alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016586147/wc-rusak
WC Rusak..
Tanpa bermaksud menjelek2 an keluarga istri, ini hanya sekedar ingin berbagi cerita konyol yg sampai kini masih bikin kita tertawa bila kita ingat.

Ceritanya keluarga istriku yg tinggal di tangerang, suatu hari WC dirumahnya lagi rusak dan sama sekali ga bisa dipakai. Nah adik iparku yg terkenal paling ngocol dan rada urakan itu kemudian pergi ke WC umum milik masjid yg berada dekat rumah. Begitu sampai disana ia langsung mengetuk pintu WC yg terkunci itu. Dari dalam terdengar suara deheman menandakan seseorang ada didalam. Iparkupun menunggu beberapa saat, lalu ia mengetuk pintu lagi. Tapi cuma suara gemercik air sesekali terdengar.

Beberapa menit kemudian saking udah ga tahannya iparku menggedor pintu kuat2 sambil teriak 'Hei!! Lagi b*r*k ya, lama banget , gantian dong!! '

Lalu terdengar suara waterflash dan kunci terbuka. Betapa terkejutnya ia dan iapun langsung ngacir membatalkan hajatnya, pasalnya yg keluar dari WC itu adalah bapak mertuaku sendiri ! !

haha .. kena batunya dia..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kenabatuny kasihan
btw ane pertamaxxxx
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mules mengalahkan segalanya
the power of mules by TDW
lumayan cerita ts nih emoticon-Big Grin
Haha biasa aja gan, itu mah namanya emosi gara2 menahan sakit emoticon-Big Grin
kocak nih gan
lanjutkan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sabar gan, ngantri
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak bole gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak (S)


terus tuh bapak mertua tau gak yg nggedor tadi, Gan???
good jokes nice
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwwkwk, pagi pagi bikin ngakak ni gan. wkwkwkwemoticon-Ngakak

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
asli ane smap eemoticon-Ngakak muulu dah gan
Wkwkwkwk kocak asli gan....
haha emang enak kena batu nya dia emoticon-Ngakak