alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016585749/komandan-vs-sersan-odong-odong
Komandan VS Sersan odong odong..
(sekedar intermezo di Minggu siang ):

Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas menjinakan BOM dengan dipandu melalui radio oleh komandannya:

komandan : ”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? - Ganti”

sersan : ”Saya didepan BOM yg akan meledak komandan, mohon instruksi - Ganti”

komandan : ”Tolong bersihkan area dulu sersan !”

sersan : ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon instruksi ! Ganti ”

komandan : ”Bukaaan ! Semprul kamu ! Ambil radius beberapa meter dari pusat BOM lalu bersihkan area tsb dari obyek yg bisa membahayakan”

sersan : ”Siap Komandan !! ”

*tak berapa lama*

sersan : ”Lapor Komandan, area sudah dibersihkan. Ganti”

komandan : ”Oke, sekarang kamu fokus ke BOM !! Berapa menit waktu yg tersisa sersan ?”

sersan : ”Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!”

komandan : ”Berarti kamu masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng !”

sersan : ”Kalau saya buka nanti garansinya batal dong komandan?”

komandan : ”SEMPRUL KAMU !! Emang barang elektronik pakai garansi? Cepat Bongkar !!”

sersan : ”SIAP”
”BOM sudah terbuka komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi!Ganti"

komandan : ”Sekarang potong kabel yang terdekat ”

sersan : ”Siap, Laksana...!”*tiiiiiiiiiitttttttt*

Tiba2 pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandan pun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.

komandan : ”Itu prajurit dari mana sih? Goblok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel headset yang nempel di badan dia !!”

Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara
”kemana-kemana-kemana”
ternyata lagunya Ayu Tingting !!
Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dengan geram. Akhirnya stelah 10detik SERSAN mengangkat juga dengan santai

sersan : ”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ”

komandan : ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??

sersan : ”Itu namanya RBT komandan, sekarang kan udah biasa”

komandan : ” ini jalur militer sersan !! jangan main2 kalau berhadapan dgn BOM,MENGERTI??

sersan : ”SIAP”, Mengerti!!!

Di markas, komandan membuka-buka buku nyari data tentang BOM jenis apa itu.

komandan : "Sersan ! Tolong dicari dari mana asalnya yang tadi ! Saya tunggu datanya !! "

sersan : "Asalnya dari Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting "

komandan : "Arghh... Saya minta data BOMnya bukan RBT yg tadi"

sersan : "Oh maap komandan "
"BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi"

komandan : " sekarang potong kabel hijau "

sersan : "siap"

komandan : "bagaimana sersan? Sudah mati? "

sersan : " belum "

komandan : "Tadi kamu potong kabel warna apa?"

sersan : "Hijau komandan"

komandan : "apa tak salah potong kamu?"

sersan : "sumpah tadi saya potong yg hijau, mungkin komandan yg salah"

komandan : " Monyong, udah salah pake ngeyel. Sekarang tinggal kabel warna apa aj?"

sersan : "Merah, Hitam dan Hijau"

komandan : " HAH ! Kenapa yg hijau masih ada?"

sersan : "Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lagi hijau langit"

komandan : " o_0 NGACO !! Langit itu biru bukan hijau"

sersan : "tapi di kampung saya hijau"

komandan : "KOPLAK !! Berarti yg km potong tadi yg hijau langit?"

sersan : " ya komandan, siap menerima instruksi "

komandan : " Dasar GOBLOK "*sambil geleng2 kepala

Komandan ngomelin ajudannya "Bilangin Personalia, lain kali kalau mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit di kampungnya"

Terdengar si SERSAN panik

sersan : "Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi"

komandan : "OK, ikuti kata2 saya "

sersan : "SIAP"

komandan : "assyhadualla"
sersan : "ASSYHADUALLA"
komadan : "illa..."
sersan : "ILLA..."
*sersan bingung*
komandan : "haillallah"
sersan : "HAILLALLAH
komandan : "wa assyhaduanna"
sersan : "WA ASSYHADUANNA"
komandan : "muhammadarrosullullah"
sersan : "MUHAMMADARROSULLULLAH"
"*tambah bingung*"..?!?!?"

DUUUUUAAAAAARRRRRRR !!!!!!



----------------------------------------------
----------------------------------------------
emoticon-Toast jgn di emoticon-Blue Guy Bata (L) yaa
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak asli.. trakhirnya yang bikin ngakak..
keep posting gan..
kocak gan. sersan koplak emoticon-Ngakak (S)

tapi kepanjangan sih ane rasa emoticon-Big Grin
sersannya dodol banget emoticon-Ngakak (S)
repost nih gan emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost
hahahahaha sumpah emoticon-Ngakak ane gan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By XiaoLong15
repost nih gan emoticon-Blue Repost emoticon-Purple Repost


maaf gan.. sekedar review aja untuk menghibur agan n sista smua....
emoticon-Blue Repost itu seni... right?? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
udah repost gan

gw udah pernah baca ginian berkali2 emoticon-Purple Repost
Udah pernah baca, tp ttp emoticon-Ngakak
si sersan pnggemar ayu tingting ya gan emoticon-Ngakak srsan kya gitu hrus di pecat emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sersan koplak
gw udah pernah baca ginian berkali2 emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Repost tp tetep ngakak emoticon-Ngakak (S)



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hehehe emoticon-Blue Repost
ahahahahaha.. ngakak ceritanya gann.. ahahahha emoticon-Ngakak
swkwkwkkw sersan sama komandan'a sama" tolol nl.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngakak guling"emoticon-Ngakak (S)
konyol bneran gan....
emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak

gokil bener di cerita, lumayan nyengir dipagi hari emoticon-Big Grin