Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016585749/komandan-vs-sersan-odong-odong
Komandan VS Sersan odong odong..
(sekedar intermezo di Minggu siang ):

Cerita ini terjadi di sebuah gedung yg dipasangi BOM waktu. Seorang SERSAN bertugas menjinakan BOM dengan dipandu melalui radio oleh komandannya:

komandan : ”Kijang satu ke kijang dua. Bagaimana kondisi disana?? - Ganti”

sersan : ”Saya didepan BOM yg akan meledak komandan, mohon instruksi - Ganti”

komandan : ”Tolong bersihkan area dulu sersan !”

sersan : ”Maksudnya, saya nyapu dan ngepel dulu ya komandan? Mohon instruksi ! Ganti ”

komandan : ”Bukaaan ! Semprul kamu ! Ambil radius beberapa meter dari pusat BOM lalu bersihkan area tsb dari obyek yg bisa membahayakan”

sersan : ”Siap Komandan !! ”

*tak berapa lama*

sersan : ”Lapor Komandan, area sudah dibersihkan. Ganti”

komandan : ”Oke, sekarang kamu fokus ke BOM !! Berapa menit waktu yg tersisa sersan ?”

sersan : ”Sekarang menunjukan hitungan mundur 15:00:56 komandan !!”

komandan : ”Berarti kamu masih punya waktu 15 menit, Cepat buka tutup BOMnya pake obeng !”

sersan : ”Kalau saya buka nanti garansinya batal dong komandan?”

komandan : ”SEMPRUL KAMU !! Emang barang elektronik pakai garansi? Cepat Bongkar !!”

sersan : ”SIAP”
”BOM sudah terbuka komandan sekarang ada banyak kabel, mohon instruksi!Ganti"

komandan : ”Sekarang potong kabel yang terdekat ”

sersan : ”Siap, Laksana...!”*tiiiiiiiiiitttttttt*

Tiba2 pembicaraan terpotong, kondisi markas Heboh dan komandan pun marah marah sambil memaki kebodohan si sersan.

komandan : ”Itu prajurit dari mana sih? Goblok dihabisin sendiri. Saya suruh potong kabel di BOM itu, bukan kabel headset yang nempel di badan dia !!”

Lalu operator mengaktifkan komunikasi cadangan , begitu nyala terdengar suara
”kemana-kemana-kemana”
ternyata lagunya Ayu Tingting !!
Komandan dan anak buahnya di markas mendengarkan dengan geram. Akhirnya stelah 10detik SERSAN mengangkat juga dengan santai

sersan : ”Panggilan dicopy, siap menerima instruksi ”

komandan : ”HEHH !! Itu tadi kamu apaan? Saya panggil kok ada suara musik seperti itu HAHH ??

sersan : ”Itu namanya RBT komandan, sekarang kan udah biasa”

komandan : ” ini jalur militer sersan !! jangan main2 kalau berhadapan dgn BOM,MENGERTI??

sersan : ”SIAP”, Mengerti!!!

Di markas, komandan membuka-buka buku nyari data tentang BOM jenis apa itu.

komandan : "Sersan ! Tolong dicari dari mana asalnya yang tadi ! Saya tunggu datanya !! "

sersan : "Asalnya dari Depok komandan, nama penyanyinya Ayu Tingting "

komandan : "Arghh... Saya minta data BOMnya bukan RBT yg tadi"

sersan : "Oh maap komandan "
"BOM sudah dilokalisir, ada 4 kabel, minta instruksi"

komandan : " sekarang potong kabel hijau "

sersan : "siap"

komandan : "bagaimana sersan? Sudah mati? "

sersan : " belum "

komandan : "Tadi kamu potong kabel warna apa?"

sersan : "Hijau komandan"

komandan : "apa tak salah potong kamu?"

sersan : "sumpah tadi saya potong yg hijau, mungkin komandan yg salah"

komandan : " Monyong, udah salah pake ngeyel. Sekarang tinggal kabel warna apa aj?"

sersan : "Merah, Hitam dan Hijau"

komandan : " HAH ! Kenapa yg hijau masih ada?"

sersan : "Lah, yg hijau memang ada 2 komandan 1 hijau daun & 1 lagi hijau langit"

komandan : " o_0 NGACO !! Langit itu biru bukan hijau"

sersan : "tapi di kampung saya hijau"

komandan : "KOPLAK !! Berarti yg km potong tadi yg hijau langit?"

sersan : " ya komandan, siap menerima instruksi "

komandan : " Dasar GOBLOK "*sambil geleng2 kepala

Komandan ngomelin ajudannya "Bilangin Personalia, lain kali kalau mau rekrut anggota tanya dulu apa warna langit di kampungnya"

Terdengar si SERSAN panik

sersan : "Kondisi darurat ! BOM akan meledak, mohon instruksi"

komandan : "OK, ikuti kata2 saya "

sersan : "SIAP"

komandan : "assyhadualla"
sersan : "ASSYHADUALLA"
komadan : "illa..."
sersan : "ILLA..."
*sersan bingung*
komandan : "haillallah"
sersan : "HAILLALLAH
komandan : "wa assyhaduanna"
sersan : "WA ASSYHADUANNA"
komandan : "muhammadarrosullullah"
sersan : "MUHAMMADARROSULLULLAH"
"*tambah bingung*"..?!?!?"

DUUUUUAAAAAARRRRRRR !!!!!!



----------------------------------------------
----------------------------------------------
jgn di yaa
asli.. trakhirnya yang bikin ngakak..
keep posting gan..
kocak gan. sersan koplak

tapi kepanjangan sih ane rasa
sersannya dodol banget
repost nih gan
hahahahaha sumpah ane gan
Quote:Original Posted By XiaoLong15
repost nih gan


maaf gan.. sekedar review aja untuk menghibur agan n sista smua....
itu seni... right??
udah repost gan

gw udah pernah baca ginian berkali2
Udah pernah baca, tp ttp
si sersan pnggemar ayu tingting ya gan srsan kya gitu hrus di pecat




sersan koplak
gw udah pernah baca ginian berkali2
Repost tp tetep ngakak



Wkwkwk





hehehe
ahahahahaha.. ngakak ceritanya gann.. ahahahha
swkwkwkkw sersan sama komandan'a sama" tolol nl..
ngakak guling"
konyol bneran gan....


gokil bener di cerita, lumayan nyengir dipagi hari
×