Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016585429/cara-menentukan-jenis-kelamin-bayi
Cara menentukan jenis kelamin bayi
Spoiler for silahkan disedot:










Spoiler for sumber:
tapi masih gak bisa jauh2 dari kekuasaaan tuhan gan
nice info dah gan
salah kamar ya gan?
gan ...

tp nice inpo nya
nice info gan. tp salah kamar
slh kmr nih gan
wah, beneran gak tuh gan? kalo pengen anak kembar cewe cowo gmn gan?
ah, kalo menurut ane semua itu ditentukan sama Allah SWT. gan
mau laki mau perempuan syukuri aja..
toh juga sama2 anak, dan anak itu berkah...




Spoiler for BB++21:
Ane simpen dulu tipnya, barang kali nanti butuh
hahahaha lucu bgt gan
yg diatas ane ,tolong baca lagi baik baik
gan ...
NICE JOKE GAN Cara menentukan jenis kelamin bayi




gan
taro ini di the lounge
btw
nice inpoh gan
wah kirain jokes, nice inpo deh kalo gitu
lucu banget nich TS, dapet ilmu dari mana?
wkwkwkkk lucu abis gan mantap dah ane bantu
kok di post dimari sih gan

bisa aja neh TS kalo ngelawak