Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016585417/tukang-dagang-dan-ane-kalo-kaga-ketawa-ane-bakal-balik-lagi-ke-toko-tadi-gan
tukang dagang dan ane (kalo kaga ketawa ane bakal balik lagi ke toko tadi gan)
Ini kejadian baru tadi ane alamin gan, langsung ane bikin dah percakapan ane tadi sama tukang dagangnya (ane nyebutnya si gundul)

Tukang dagangnya kagak niat jualan gan, ampun dah.
Ane pikir tuh tukang dagang jualan Cuma buat iseng doan (mungkin udah kaya kali ya).

Cekidot :
Ane : A
Tukang dagang : TD

Disebuah pertokoan yang kiri kanan jualan alat elektronik.

A : kang harga dvd itu berapaan?

TD : yang itu ga dijual

A : lah ko dipajang disitu kang?

TD : ya emang tempatnya disitu biar orang-orang tau.

A : (bingung mikir) owhh... terus kalo TV itu di jual kaga?

TD : ga dijual juga kang. (mulai agak marah ni si tukang dagang)

A : lah terus kenapa malah dipajang disitu?

TD : ya ialah harus dipajang disitu biar ada yang liat.

A : kang, saya bingung. Dari tadi akang bilang ga dijual mulu, sebenernya akang jualan apa si?

TD : kagak jualan apa-apa. (cuek, mungkin males ngelayanin ane).

A : lah kalo kaga jualan kenapa buka toko kang? (ane kesel disitu, ane pikir ni orang sentimen sama ane gan).

TD : ya ialah gua buka toko, orang gua tukang service elektronik. (asli mukanya ditekuk-tekuk gan, serem).

A : kalo tukang service kenapa majang tuh dvd sama tv di depan?

TD : SUKA-SUKA GUA, GUA YANG DAGANG, GUA YANG KERJA, KENAPA LU YANG REPOT?


Eh kagak taunya ane yang salah masuk kamar (salah masuk toko gan)
Ane langsung ngacir gan, takut kena bogem mentah, ane pikir itu toko elektronik gan.

Liat ini
Spoiler for :


liat thread ane yg lain gan

nice humor gan
ane blom IsO adana semen
Quote:Original Posted By keriti33


awas gan benjol nyundul mulu

Cool 

huahahahaha
lucu gan, tapi maaf ane belum iso gan
lumayan lucu gan
nte bnr gan lbh baik cabut dr tkp sblm tuh pedagang kesurupan ntr nte di suruh bw plg tuh tv lg ,,,,
iya gan kabur aja tar pantatnya si agan di solder malah gawat
:
Simple tapi bikin nyengir ,wkwkwkwwk
Hhahha salah ente juga
Sih Gan
wkwkkwwk yg ga bener siapa sih? tukang dagang apa si TS?
baru tukang service, klo salah msuk ke tukang pijit, dikerokin gan
koplak si agan makany liat dlu bener ap kaga tokony
Quote:Original Posted By 1k1k1
lumayan lucu gan


tengkyu gan

Quote:Original Posted By dontcry1945
nte bnr gan lbh baik cabut dr tkp sblm tuh pedagang kesurupan ntr nte di suruh bw plg tuh tv lg ,,,,


kalo gitu mending si tukang dagangnya kesurupan dah
ane jadi bawa pulang tv n dvdnya

Quote:Original Posted By berkahja
iya gan kabur aja tar pantatnya si agan di solder malah gawat
:


waduhhh
tukang dagangnya maho kalo gt gan

Quote:Original Posted By anakpulou
Simple tapi bikin nyengir ,wkwkwkwwk


tengkyu gan

Quote:Original Posted By Euclea
Hhahha salah ente juga
Sih Gan


khilaf ane gan

Quote:Original Posted By RahmAry
wkwkkwwk yg ga bener siapa sih? tukang dagang apa si TS?


tukang dagangnya gan yg kagak bener.
kenapa juga dia kaga dagang tv n dvd.
padahal ane lagi nyari tuh barang

Quote:Original Posted By naufal2071
baru tukang service, klo salah msuk ke tukang pijit, dikerokin gan


ngerokinnya pake apa dulu gan

Quote:Original Posted By siankharian
koplak si agan makany liat dlu bener ap kaga tokony


abis tuh si abang tukang dagang masang bacaan servicenya mojok gan
wah kacau tuh ...
untung belom dibogem tukang dagang nya
abang nya sewot



Posted By : Pak.Pres (Kaskus HQ)
tukang dagang dan ane (kalo kaga ketawa ane bakal balik lagi ke toko tadi gan)
Quote:Original Posted By greenguz
wah kacau tuh ...
untung belom dibogem tukang dagang nya


ia tuh parah abang-abangnya.

Quote:Original Posted By Pak.Pres
abang nya sewot



Posted By : Pak.Pres (Kaskus HQ)
tukang dagang dan ane (kalo kaga ketawa ane bakal balik lagi ke toko tadi gan)


ia abangnya sewot..
tapi ane bingung gan kenapa tuh si abangnya sewot

hahhahaha... kocak gannn.....pedagang nya emank harus pinter ngomong wkkwkwkwkwk
wkwkwk ternyata si agan yang
emang gak ada tulisan nya yah gan, kalo itu tukang serpis

pengalaman yang menarik untuk di ulangi lagi gan