alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016585417/tukang-dagang-dan-ane-kalo-kaga-ketawa-ane-bakal-balik-lagi-ke-toko-tadi-gan
tukang dagang dan ane (kalo kaga ketawa ane bakal balik lagi ke toko tadi gan)
Ini kejadian baru tadi ane alamin gan, langsung ane bikin dah percakapan ane tadi sama tukang dagangnya (ane nyebutnya si gundul)emoticon-Kaskus Banget

Tukang dagangnya kagak niat jualan gan, ampun dah.emoticon-Cape d...
Ane pikir tuh tukang dagang jualan Cuma buat iseng doan (mungkin udah kaya kali ya).emoticon-Bingung

Cekidot :
Ane : A
Tukang dagang : TD

Disebuah pertokoan yang kiri kanan jualan alat elektronik.

A : kang harga dvd itu berapaan?

TD : yang itu ga dijual

A : lah ko dipajang disitu kang?

TD : ya emang tempatnya disitu biar orang-orang tau.

A : emoticon-Bingung (S)(bingung mikir) owhh... terus kalo TV itu di jual kaga?

TD : ga dijual juga kang. (mulai agak marah ni si tukang dagang)

A : lah terus kenapa malah dipajang disitu?

TD : ya ialah harus dipajang disitu biar ada yang liat.emoticon-Cape d... (S)

A : kang, saya bingung. Dari tadi akang bilang ga dijual mulu, sebenernya akang jualan apa si?emoticon-Bingung (S)

TD : kagak jualan apa-apa. (cuek, mungkin males ngelayanin ane).emoticon-Cape d... (S)

A : lah kalo kaga jualan kenapa buka toko kang? (ane kesel disitu, ane pikir ni orang sentimen sama ane gan).

TD : ya ialah gua buka toko, orang gua tukang service elektronik. (asli mukanya ditekuk-tekuk gan, serem).emoticon-Takut (S)

A : kalo tukang service kenapa majang tuh dvd sama tv di depan?

TD : SUKA-SUKA GUA, GUA YANG DAGANG, GUA YANG KERJA, KENAPA LU YANG REPOT?emoticon-Mad (S)


Eh kagak taunya ane yang salah masuk kamar (salah masuk toko gan)
Ane langsung ngacir ganemoticon-Ngacir, takut kena bogem mentah, ane pikir itu toko elektronik gan.emoticon-Ngakak

Liat ini
Spoiler for :


liat thread ane yg lain gan

nice humor gan
emoticon-Ngakak ane blom IsO adana semen
Quote:Original Posted By keriti33
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up


awas gan benjol nyundul mulu emoticon-Ngakak

Cool 

huahahahaha
lucu gan, tapi maaf ane belum iso gan
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak (S)
nte bnr gan lbh baik cabut dr tkp sblm tuh pedagang kesurupan ntr nte di suruh bw plg tuh tv lg ,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
iya gan kabur aja tar pantatnya si agan di solder malah gawat
emoticon-Ngakak:
Simple tapi bikin nyengir ,wkwkwkwwk emoticon-Stick Out Tongue
Hhahha salah ente juga
Sih Gan emoticon-Ngakak (S)
wkwkkwwk yg ga bener siapa sih? tukang dagang apa si TS? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak baru tukang service, klo salah msuk ke tukang pijit, dikerokin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak si agan makany liat dlu bener ap kaga tokony
Quote:Original Posted By 1k1k1
lumayan lucu gan emoticon-Ngakak (S)


tengkyu gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By dontcry1945
nte bnr gan lbh baik cabut dr tkp sblm tuh pedagang kesurupan ntr nte di suruh bw plg tuh tv lg ,,,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


kalo gitu mending si tukang dagangnya kesurupan dah
ane jadi bawa pulang tv n dvdnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By berkahja
iya gan kabur aja tar pantatnya si agan di solder malah gawat
emoticon-Ngakak:


waduhhh
tukang dagangnya maho kalo gt gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By anakpulou
Simple tapi bikin nyengir ,wkwkwkwwk emoticon-Stick Out Tongue


tengkyu ganemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Euclea
Hhahha salah ente juga
Sih Gan emoticon-Ngakak (S)


khilaf ane gan emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By RahmAry
wkwkkwwk yg ga bener siapa sih? tukang dagang apa si TS? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


tukang dagangnya gan yg kagak bener.
kenapa juga dia kaga dagang tv n dvd.
padahal ane lagi nyari tuh barangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By naufal2071
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak baru tukang service, klo salah msuk ke tukang pijit, dikerokin gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ngerokinnya pake apa dulu gan emoticon-Bingung (S)

Quote:Original Posted By siankharian
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak si agan makany liat dlu bener ap kaga tokony


abis tuh si abang tukang dagang masang bacaan servicenya mojok gan emoticon-Ngakak
wah kacau tuh ...
untung belom dibogem tukang dagang nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
abang nya sewot emoticon-Ngakak



Posted By : Pak.Pres (Kaskus HQ)
tukang dagang dan ane (kalo kaga ketawa ane bakal balik lagi ke toko tadi gan)
Quote:Original Posted By greenguz
wah kacau tuh ...
untung belom dibogem tukang dagang nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


ia tuh parah abang-abangnya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Pak.Pres
abang nya sewot emoticon-Ngakak



Posted By : Pak.Pres (Kaskus HQ)
tukang dagang dan ane (kalo kaga ketawa ane bakal balik lagi ke toko tadi gan)


ia abangnya sewot..
tapi ane bingung gan kenapa tuh si abangnya sewot emoticon-Ngakak

hahhahaha... kocak gannn.....pedagang nya emank harus pinter ngomong wkkwkwkwkwk
wkwkwk ternyata si agan yang emoticon-Salah Kamaremoticon-Salah Kamar
emang gak ada tulisan nya yah gan, kalo itu tukang serpis

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin pengalaman yang menarik untuk di ulangi lagi gan
emoticon-Ngakak
×