Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016584874/parno-dan-ibu-muda
Parno dan ibu muda
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"
PERTAMAX

hiyaaaa ampe kelewatan rumahnya parah
karna pertamax udah ditempatin, ane numpang mejeng di pejwan aja gan



ngarep

Wkwkwk
asli ane smape gan
Quote:Original Posted By blessing.work
hiyaaaa ampe kelewatan rumahnya parah


hiyaahhh.. bela2in nunggu jatah nih ...

Thumbs up wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:

ah
wwkkkkkkkkkkkkkk ngarep banget si parno
udah ngiler tuh si parno
bisa aje nih agan, jadi inget sesuatu ane gan...
hahaha adak2 aja gan otak mesumm

dah prnh baca gan




rajawali.hitam was here
wkwk si parno ngarep banget
sumpah gan bisa bikin ane
dah sering baca gan
nice thread gan
Ane bantu ya
×