alexa-tracking

Parno dan ibu muda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016584874/parno-dan-ibu-muda
Parno dan ibu muda
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"
PERTAMAX

emoticon-Ngakak
hiyaaaa ampe kelewatan rumahnya parah
KASKUS Ads
karna pertamax udah ditempatin, ane numpang mejeng di pejwan aja gan
image-url-apps



ngarep

Wkwkwk
asli ane smape emoticon-Ngakak gan
image-url-apps
Quote:


hiyaahhh.. bela2in nunggu jatah nih ...

Thumbs up 
wkwkwkwwk

Spoiler for Pasukan Ngakaker's:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
ah emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Guy Bata (L)
wwkkkkkkkkkkkkkk ngarep banget si parnoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah ngiler tuh si parnoemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak bisa aje nih agan, jadi inget sesuatu ane gan...
emoticon-Baby Boy
hahaha adak2 aja gan otak mesumm

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
dah prnh baca gan




rajawali.hitam was here
image-url-apps
wkwk si parno ngarep banget emoticon-Ngakak
image-url-apps
sumpah gan bisa bikin ane emoticon-Ngakak
image-url-apps
dah sering baca gan emoticon-Hammer2
image-url-apps
nice thread gan
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya