alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016584824/3-orang-suami
3 orang suami
Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

?????????

Kayaknya Dejavu deh emoticon-Bingung
repost ini gan..tapi tetep garing heheh
Quote:Original Posted By mr.darqq

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
istrinya jantan juga apa tukang selingkuh ma laki2 laen tuh??
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
kawkakawk parah amir smpe 10 kondom

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mau ngpain aja tu d luar kota.......
emoticon-Repost emoticon-Repost
wkwkwk...bener2 tuh si istri,apa bpknya yg bego ya...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami
sie agan bsia aja dah , ane smape emoticon-Ngakak terus nie emoticon-Ngakak
ane jadi ketawa terus nie emoticon-Ngakak
emoticon-Repost tapi kocak banget ga....
3 orang suami
3 orang suami 3 orang suami
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak:
Suami ke 3 asli koplak banget dah. emoticon-Ngakak

Istri mau di gang bang tuh emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By kontium4
Suami ke 3 asli koplak banget dah. emoticon-Ngakak

Istri mau di gang bang tuh emoticon-Ngakak


Spoiler for Bantu ngramein gan:

semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak emoticon-Ngakak
koyok.e aku wes tau moco bro.
koyok dejavu nih emoticon-Big Grin



Practice makes perfect, but nobodys perfect
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak