Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016584824/3-orang-suami
3 orang suami
Ada percakapan 3 orang suami:

Suami pertama : “Saya heran, istri saya kok tingkah nya aneh-aneh, masa dia bilang ingin beli DVD player, padahal TV aja kita gak punya…”

Suami kedua : “Istri saya lebih aneh lagi, Pak, maksa-maksa minta beli tabung gas, padahal kompor di rumah kami masih kompor minyak…”

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


?????????

Kayaknya Dejavu deh
repost ini gan..tapi tetep garing heheh
Quote:Original Posted By mr.darqq

Suami ketiga : “Wah, istri saya paling aneh banget, Pak, dia bilang mau tugas keluar kota, dia bawa 10 kondom pak, bayangin, Pak, 10 buah, dia ga mikir apa ya? Mau dipasang dimana itu kondom? dia kan wanita…”



istrinya jantan juga apa tukang selingkuh ma laki2 laen tuh??
kawkakawk parah amir smpe 10 kondom

mau ngpain aja tu d luar kota.......
wkwkwk...bener2 tuh si istri,apa bpknya yg bego ya...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami 3 orang suami
sie agan bsia aja dah , ane smape terus nie
ane jadi ketawa terus nie
tapi kocak banget ga....
3 orang suami
3 orang suami 3 orang suami
:
Suami ke 3 asli koplak banget dah.

Istri mau di gang bang tuh
Quote:Original Posted By kontium4
Suami ke 3 asli koplak banget dah.

Istri mau di gang bang tuh


Spoiler for Bantu ngramein gan:

semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya
gila banget joke ente gan
buat ane terbahak - bahak
koyok.e aku wes tau moco bro.
koyok dejavu nih



Practice makes perfect, but nobodys perfect
keren nih
asli kocak banget nih
×