alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016584312/joke-wanita-cantik

joke wanita cantik

Seorang wanita cantik dan sexy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah.

Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.
Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya..."
Pria Amerika : "Sama-sama, tapi anda harus membalas budi".
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Amerika : "Tidurlah denganku..."
Wanita : "Bajingan kau, TIDAK MAU !!!"
Pria Amerika : "Ya sudah kalau nggak mau..."
Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh...emoticon-Takut

Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.
Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya..."
Pria Prancis : "Sama-sama, tapi anda harus membalas budi".
Wanita : "Bagaimana caranya ?"
Pria Prancis : "Tidurlah denganku..."
Wanita : "** SENSOR ** kamu, TIDAK MAU !!!"
Pria Prancis : "Ya sudah kalau tidak mau..."
Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh...emoticon-Takut

Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada
lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal. Akhirnya
dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia
mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya.emoticon-Turut Berduka

Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya.
Buru-buru wanita itu berkata :
Wanita : "Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai
balas jasa, anda boleh tidur dengan saya..."
Pria Arab : "Astaghfirullah !!!"
Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali...emoticon-Turut Berduka


dan akhirnya wanita itupun ane yang nangkep gan pas lantai 10 emoticon-Ngakak
nih bukti penampakan wanita cantiknya gan
Spoiler for :


moga terhibur gan..

liat lagi yang ini
Spoiler for penampakan:



mampir dithread ane yang lain gan
Spoiler for :

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 17
wow

ada foto sora aoi emoticon-Genit:
Quote:


emoticon-Ngakak
hahahaha...
lumayan gan hiburan dikit emoticon-Stick Out Tongue
Hemm, jokes yah gan ? wkakakakaka..

Quote:
pria arab so munafik gitu gan padahalkan arab tuh paling gede ya..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ada2 nich TS nya....
wew TS nya
joke wanita cantik
joke wanita cantik
Quote:


ane yang gede *ehkeceplosan emoticon-Ngakak

Quote:


hiburan siang bolong gan emoticon-Ngakak

Quote:


kenapa TS?
iri ya gan?
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
kayaknya gw kenal tuh sama artis di pic emoticon-Malu
eiit ada foto yayangkw
emoticon-Genit:
boleh juga canda,nya gans emoticon-Ngakak
Quote:



itu mantan ane gan dulu waktu dia masih virgin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ajib nte pya jokes manteeep emoticon-thumbsup ane jd cekakakan nih,,emoticon-Ngakak
kocak gan .. Cantik lagi foto nya
joke wanita cantik
joke wanita cantik mau nyamar jd arti ga kesampean gan
kocak gan meskipun ane sering baca emoticon-Ngakak (S)
asekkkk wkwkwkwk
wkwkwk.. agan bikin sirik nih.. klo agan lepasin ane tangkep tuh cwe di lantai 5.. wkwk.. emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkw enak lo gan dpt cwe dari langit emoticon-Ngakak
Quote:


ya ialah cantik (dia kan terkenal mas mblo) emoticon-Ngakak

Quote:


emoticon-Ngakak

Quote:



kan udah ane tangkep, ga mau dah ane lepas...
ntar ane lepas kalo udah selesai sama ane gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 17


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di