alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016584226/23-tips-masalah-pada-komputer
23 TIPS MASALAH PADA KOMPUTER
Spoiler for Detail:


SEMOGA BERMANFAAT.....


tolong beri ane secuil emoticon-Sundul Up



nice share Gan
ane izin baca-baca dulu yak
info menarik nih gan
Mau nyoba dulu deh
ijin nyimak gan..emoticon-Big Grin

buat nambah-nambah ilmu..emoticon-Big Grin
tipsnya membantu, buat optimalin komputer
gan ane mau tanya masalah komputer ane, masalah ane komputer hidup tapi gambar g muncul dimonitor, itu kenapa yaa ...
padahal ane udah cek pin vga, coba ganti vga lain tapi tetep aja g muncul gambar di monitor ...
cuman ada tulisan di monitor no signal ...
itu kenapa yaa gan
thanks yaa gan ...
emoticon-Toast
Quote:6. Pointer Mouse Selalu Meloncat-Loncat
Cara Mengatasinya
- Mouse kotor segera di Bersihkan (khususnya pada bola mouse).

hari gene emang ada yg masih pake trackball mouse? emoticon-Confused:
bookmark +1 emoticon-Cool
ane mau nginstal windows ME,
tapi komputer gak mendukung emoticon-Ngakak
infonya keren trmksh juragan
hmm,,
nice info gan,,
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
ikutan nyimak gan.

boleh lah ...infonya gan

di tambah dong gannn.....emoticon-Ngakak
izin nyimak gan

nice info emoticon-2 Jempol