Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016583859/minta039-bata-donk-gan-buat-bangun-rumah
Cool Minta' Bata Donk Gan Buat Bangun Rumah
,, permisi agan* sekalian .. kedatangan ane disini mau minta sumbangan bata nya dari agan* dan mimin* disini ..
,, di harap menyumbang bata se ikhlas nya ya gan
,, oke deh langsung aja lempar nya gan

Cool 

pertamax di trit GaJe
wkakaka....

sorry gan blum ISO...

maunya bikin bangunan brp hektar gan??

klo ane uda ISO sih ane kasih gan..
masih nubi gan gabisa kasi
AlamatNya gan...?
ntar ane boleh berkunjung ya gan kalo udah jadi rumahnya , siapin minuman cendol aja gan

Cool 

Quote:Original Posted By KASKUS.LAMPUNG
pertamax di trit GaJe


.. selamat gan ente pertamax

Ngakak 

Quote:Original Posted By TwinKittyCat
wkakaka....

sorry gan blum ISO...

maunya bikin bangunan brp hektar gan??


,, gak luas2 kok gan .. lantai 2 aja udah cukup

Cool 

Quote:Original Posted By mastergamespc

klo ane uda ISO sih ane kasih gan..


Quote:Original Posted By ariblol
masih nubi gan gabisa kasi


Quote:Original Posted By vodafone350
AlamatNya gan...?


Quote:Original Posted By Juragan.Barcen
ntar ane boleh berkunjung ya gan kalo udah jadi rumahnya , siapin minuman cendol aja gan


Quote:Original Posted By izzayanicantixx


,, mengharap dari agan2 yang udah ISO
mau bata brp banyak gan
Ane belum ISO gan, doain biar cepat ISO yaa, nanti ane kirimin
bisa aja si agan
hati2 gan di lempar kena kepala
Sorry gan belom ISO

Ane cuma bisa ngasi
apa sih ente gk jelas amat deh

kasian malah dikasih cendol
ealaaa
×