alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016583636/bagaikan-hpngakakkkkkkzzzz
bagaikan hp,,ngakakkkkkkzzzz
suatu hari,suatu tempat,sesuatu dah pokonya .........
sepasamg ababil lg ngoborotolll sambil mesra mesraan dah ..,
begene obrolannya :

CE : beeeeiiiibbzzz,,,kamu sebenya sayang ga sama aquuuu..
CO : ya aqu sayang pake buangeetttzzz lah sama kamu,,emoticon-Najis
CE : iiihhhhsss..yang bener ...emoticon-Malu,,
CO : aku itu bagaikan HP dan kamu SIMcardnya,,tanpa kamu aku ga ada artinya...emoticon-Genit
CE :emoticon-Malu kamu tuh emang paling bisa ya ...aku jd makin sayang sama kamu,,
CO emoticon-Frowndalam hati)TERIMA KASIH TUHAN untung dy ga tau kalo HP CINA ADA 2 SIMCARDNYA...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

AHHAAAAAAAYYYY,,,,,

THANKS AGAN & AGANWATI SEMOGA TERHIBUR....

BANTU emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
KALO BISA IJO IJO NYA BOLEH...emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

NUBITOL...
dah pernah liat waktu ituemoticon-Cape d... (S)
udah sering banget nih jokenya..... emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost banget kalo yang ini
alay pula bahasanya emoticon-Cape d...
wkakakak... emoticon-Ngakak

jadi pacarnya ada 2 ya.. emoticon-Ngakak

nubitol om tante

maklumin om tante nubitol ..cuma COPAS,,
FIRST POST

emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Mo emoticon-Ngakak nggak jadi... Coz ini emoticon-Blue Repost
ane ampe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan...
nice jokes...emoticon-Shakehand2
keep posting emoticon-Toast



Posted with kaskusBetaQR
:Repost gan..
tp ga apa2 mengingatkan kembali ajja supaya emoticon-Ngakak
hahaha jangan samakan dgn hp cina emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjuuut gan emoticon-I Love Indonesia (S)
pernah baca tp mayan ngakak lagi emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak GR dulu sih cewenya.....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep posting gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
malahan sekarang ada yang bisa pake 4simcard gan

Quote:Original Posted By tips bisnis online
isi survey dapat uang+cendol [GRATIS]
kalo kurang berkenan pm aja gan,entar ane edit
hahhahha bisa aja TS ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak