Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016583636/bagaikan-hpngakakkkkkkzzzz
bagaikan hp,,ngakakkkkkkzzzz
suatu hari,suatu tempat,sesuatu dah pokonya .........
sepasamg ababil lg ngoborotolll sambil mesra mesraan dah ..,
begene obrolannya :

CE : beeeeiiiibbzzz,,,kamu sebenya sayang ga sama aquuuu..
CO : ya aqu sayang pake buangeetttzzz lah sama kamu,,
CE : iiihhhhsss..yang bener ...,,
CO : aku itu bagaikan HP dan kamu SIMcardnya,,tanpa kamu aku ga ada artinya...
CE : kamu tuh emang paling bisa ya ...aku jd makin sayang sama kamu,,
CO dalam hati)TERIMA KASIH TUHAN untung dy ga tau kalo HP CINA ADA 2 SIMCARDNYA...



AHHAAAAAAAYYYY,,,,,

THANKS AGAN & AGANWATI SEMOGA TERHIBUR....

BANTU
KALO BISA IJO IJO NYA BOLEH...

NUBITOL...
dah pernah liat waktu itu
udah sering banget nih jokenya.....
banget kalo yang ini
alay pula bahasanya
wkakakak...

jadi pacarnya ada 2 ya..

nubitol om tante

maklumin om tante nubitol ..cuma COPAS,,
FIRST POST

Mo nggak jadi... Coz ini
ane ampe gan...
nice jokes...
keep posting



Posted with kaskusBetaQR
:Repost gan..
tp ga apa2 mengingatkan kembali ajja supaya
hahaha jangan samakan dgn hp cina
lanjuuut gan
pernah baca tp mayan ngakak lagi



4004994 FULLBOMBASTIC
GR dulu sih cewenya.....
Keep posting gan
malahan sekarang ada yang bisa pake 4simcard gan

Quote:Original Posted By tips bisnis online
isi survey dapat uang+cendol [GRATIS]
kalo kurang berkenan pm aja gan,entar ane edit
hahhahha bisa aja TS ...
×