Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016583541/supir-taxi-stress
Supir taxi stress
Pada suatu hari, di hari siang yang begitu panas, STRES NORMAL mulai terasa..

Benny(nama di samarkan), seorang sopir Taxi yang sedang mencari penumpang akhirnya mendapatkan penumpang seorang gadis cantik di tengah jalan yang sangat panas...
Tiba2, gadis tersebut pingsan d dalam mobil dan Benny Segera mengantarkannya ke rumah sakit..
Benny Sedikit Stres!

Sampai di rumah sakit, dokter mengataka bahwa gadis cantik itu hamil dan mengucapkan selamat kepada Benny.
Benny mengatakan bahwa dia bukan ayah dari bayi itu, tetapi gadis cantik itu mengatakan bahwa Benny ayah dari bayi itu.
Benny Lebih Stresss!!!!!

Benny kemudian meminta test DNA untuk membuktikan bahwa dia bukanlah ayah dari bayi itu. Bennypun ditahan Polisi sementara sampai hasil test nya selesai..
Benny Semakin Stressssssssssss!!!!!!!!!!!!!

Setelah test selesai, dokter mengatakan bahwa Benny mandul sejak lahir. Dan setelah itu Benny diperbolehkan pulang kerumah...
Tetapi, di perjalanan pulang, dia memikirkan tentang 3 anaknya yg ada dirumah!!!!!!!!!!!

SEKARANG BENNY BENAR-BENAR STRES BERAT!!!!!!!!!!!!
pertamax
wakakak

jangan2 abis ni ada yg tes kemandulan lagi haha
Bisa aja ente gan.... ane bacanya....
Ane kasih Aja ya, coz blm ISO jdnya gak bisa ksh
hwahwahwa...
stress d smua arah,,,:
Hhahhaa stess
Sejadi2 nya
wakakakkaa,,,, kasian banget.....
bininya,, maen serong
itu anak ane gan.....
ane ampe gan...
nice jokes...
keep posting



Posted with kaskusBetaQR
Bokis nih TSnya
Hemm, jokes yah gan ? wkakakakaka..

Quote:datang ke thread ane yah gan :
ini : Spesial + Telur




>> Orriginal Post by SandFiey_8789 >>
mari kita nyanyi bareng bang rhoma


streeeeessss....
istrinya benny melahirkan anak dari pria lain..wkwkwk
wkwkwk

parah

Ngakak 

hahahaha gokil
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


moga ja gak gantung tuh sy benny wakakkakakka
lucuuuuu abis gan.... meski beny stres tp dia dah bikin ane gak stress gan
gimana yahhh matabelo
supir taksi gampang stress ya. wkwkwkwkwkw