alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016583258/minta-naik-gaji-versi-bb
Ngakak Minta Naik Gaji (Versi BB++)
WELCOME TO MY TRHEAD !!
________________________________________________________________

Tanpa basa basi langsung aja kita ke TKP emoticon-Ngacir2

Spoiler for buka aja gan:


_________________________________________________________________

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

WKWKWKWKWKWKW emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah udh pnh baca tp ttep bkin emoticon-Ngakak (S)
Wah ini mah emoticon-Repost (S) Gan
Quote:Original Posted By 1k1k1
wah udh pnh baca tp ttep bkin emoticon-Ngakak (S)


yg bener gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane ampe emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak gan...
nice jokes...emoticon-Shakehand2
keep posting emoticon-Toast



Posted with kaskusBetaQR
udah beberapa kali baca tapi tetep terhibur emoticon-Ngakak
nice gan wkwkwk pernah di cobain ama tetangganya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

*guling2

panik emoticon-Ngakak (S)
repost gan emoticon-Repost

tapi lumayan bkin senyum sih emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)



parah majikannya

pembantunya hebat
emoticon-Blue Repost
emoticon-Blue Repost
itu trik yg bagus untuk naik gaji
pembantunya HEBAT tuch , kalau ada mau dong pesen satu wkwkwkwkwkwk.
walaupun berbau emoticon-Blue Repost gan
tapi tetep bikin ane emoticon-Ngakak
keep posting gan emoticon-Shakehand2
wah, inspirasi nih gan, besok coba praktekin ah emoticon-Blue Guy Peace
wkwkwk
ternyata nyonyanya sering main sama tetangga juga emoticon-Ngakak
jiakakakakakakakakak..... ampe cepirit ane gan, mo nahan ketawa tapi gak bisa emoticon-Ngakak

Ngakak 

Hahahahahaaa

Darifadanyahsajahlah..


emoticon-thumbsup

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
meski pernah baca tapi tetep bikin senyum gan..
keep posting
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak




----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
hais ternyata nyonyanya selingkuh