Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016583258/minta-naik-gaji-versi-bb
Ngakak Minta Naik Gaji (Versi BB++)
WELCOME TO MY TRHEAD !!
________________________________________________________________

Tanpa basa basi langsung aja kita ke TKP

Spoiler for buka aja gan:


_________________________________________________________________

Suatu hari, seorang wanita pembantu rumah tangga mendatangi majikan perempuannya.
Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?" Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh..."
Pembantu: "kedua, saya memasak lebih enak daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: :ketiga, saya di ranjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Oh!!! Apa tuan juga yang bilang !!?!!"
Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssssstt!!! Kamu minta naik brp???"

WKWKWKWKWKWKW
wah udh pnh baca tp ttep bkin
Wah ini mah Gan
Quote:Original Posted By 1k1k1
wah udh pnh baca tp ttep bkin


yg bener gan
ane ampe gan...
nice jokes...
keep posting



Posted with kaskusBetaQR
udah beberapa kali baca tapi tetep terhibur
nice gan wkwkwk pernah di cobain ama tetangganya


*guling2

panik
repost gan

tapi lumayan bkin senyum sih




parah majikannya

pembantunya hebat


itu trik yg bagus untuk naik gaji
pembantunya HEBAT tuch , kalau ada mau dong pesen satu wkwkwkwkwkwk.
walaupun berbau gan
tapi tetep bikin ane
keep posting gan
wah, inspirasi nih gan, besok coba praktekin ah
wkwkwk
ternyata nyonyanya sering main sama tetangga juga
jiakakakakakakakakak..... ampe cepirit ane gan, mo nahan ketawa tapi gak bisa

Ngakak 

Hahahahahaaa

Darifadanyahsajahlah..




meski pernah baca tapi tetep bikin senyum gan..
keep posting
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan







----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------




----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


hais ternyata nyonyanya selingkuh