alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016582708/anak-anak-anak
Ngakak Anak-anak-anak
Contoh anak-anak adalah anak kecil

contoh anak-anak-anak adalah............................?
emoticon-Nohopebingung
gak ngerti emoticon-Bingung
gak ngerti ane emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Bingung

hahahaha

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha
iya lucu Gan
bener dah
lucu banget nih mulut ane ampe pegel emoticon-Ngakak (S)
boleh juga nih joke ente gan buat ngakak emoticon-Ngakak
jadi cengingas cengingis sendiri nih emoticon-Ngakak
boleh juga nih joke emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
wuakaakakak.,.. maknyus pokoknya nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
klo ga anak anak berarti embah embah,,emoticon-Ngakak
wkkwkw..bkin ngakak aj ente gan.ahha emoticon-Ngakak (S)
lucu banget nih jokes emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
bisa aja bikin joke kaya gini emoticon-Ngakak
bantu sundul aja gan, lucu juga
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahaha..lucu bgt gan menghibur
Tsnya buat ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Keep Posting TS emoticon-Big Grin
Ane Kasih Rate deh.. emoticon-Embarrassment
ane bantu biar bisa pekiwan aja gan
g ngerti soalnya emoticon-Ngakak
Lucu banget gan
ane numpang ketawa aja emoticon-Ngakak