alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016582381/hadiah-rp-950-juta-utk-siapa-pun-yg-bisa-membunuh-pembuat-film-innocence-of-muslim
MOVED
CLOSED
taruh d bpln aj gan.. d sini salah kamar emoticon-Smilie
Sayembara yang nggak main main. emoticon-Takut (S)

Sayang jauh dari Indonesia.
saran ane jangan di bunuh gan..

biar pihak yg berwajib yang menindak lanjuti perkara ini..

be a peacefull person gan...

Allah always in your hearts..

ini indonesia bagian mana yah?
wah 900 jutu, gede sih, tapi resikonya jauh lebih gede...

kira2 ada yang mau ga ya?
Dipancing gitu aja rusuhnya lebay banget
Ababil ababil emoticon-Ngacir
Wiih..beneran nih ceritanya?
dapet 900 jt tp dosa ngebunuh orang emoticon-Embarrassment
engga ach
kejahatan dibalas kejahatan..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada ya ajaran begitu??
oh ya ane tau siapa yg ngajarin.. si itu emoticon-Ngakak
ongkos ke amerikanya berapa , beli senjata , diuber-uber FBI abis itu....ketangkep pula.Tuduhannya pembunuhan tingkat satu alias pembunuhan yg direncanakan....hukumannya mati.....900 juta gak dapet dihukum mati malah iya....
wah banyak banget, emang ada yang mau gan emoticon-Smilie
wah,... salah kamar yakk??