Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016582048/makan-malam
Makan Malam
Ada sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi sang suami hendak berangkat kekantornya.

Suami : Ma, aku pergi dulu!

Istri : Nggak sarapan dulu?

Suami : Nggak, aku belum lapar!

Lalu sang suami mencium bibir istrinya dengan mesra sambil berkata “ini makan pagiku!”, sang istri pun tersenyum. Karena ada sesuatu yang tertinggal, pada siang harinya sang suami balik kerumah dan bertemu istrinya lagi.

Istri : Ada apa mas koq balik kerumah?

Suami : Ada sesuatu yang tertinggal!

Istri : Nggak makan siang dulu?

Suami : Nggak, aku masih belum lapar!

Lalu dengan mesranya sang suami menghampiri istrinya dan menciumi “(.)(.)-nya” (breast) sambil berkata “ini makan siangku!” sang istri pun senang campur bahagia. Ketika sore hari menjelang malam sang suami pun pulang kerumah, dengan kagetnya ia melihat tingkah laku sang istri, lalu bertanya.

Suami : “Sedang apa kamu!?”, karena ia melihat istrinya sedang duduk diatas rice cooker yang hidup dan panas tanpa celana dalam. Dengan ungkapan yang senang sang istri menjawab.

Istri : Ngangetin makan malam, mas! ………..
istri nya koplak gitu gan
Quote:Original Posted By KaskusHT
gk gan, tetep ngaskus jg
haha
panduan mainnya di google lengkap
baca baca juga nih gan


hahahha.. X iya memang gan ane jg awal main gtu , nanya nanya aja klo ribet, orang imvu baik baik kok
wkakakakak....

nggak nyonyor tuh miss v nya??
bisa aja dh istrinya
wkwkwkwk...
Bener2 istri yg romantis sekaligus koplak....
Buset takut basi kali haha
kocak gan
yg bilang engga lucu, gue tembak loe...

Spoiler for buka aja gan:
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Makan MalamMakan MalamMakan MalamMakan MalamMakan Malam





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


wakakakakkaakakak
ngangetin makan malam
wkwkwkkk lumayan lucu gan mantap dah ane bantu
Makan Malam
koplak tuh istrinya gan ..
guling guling
buset dah gak kebayang gan kalo begitu


untung istri ane kaga begitu kelakuannya

baca lawakan ente bikin ane terpingkal2 gan
Quote:Original Posted By ISOKASKUS.12
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



Makan MalamMakan MalamMakan MalamMakan MalamMakan Malam





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------




thx gan
×