alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016582025/parno-dan-ibu-muda

Parno dan Ibu muda

Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
lumayan gan threadnya emoticon-thumbsup
Parno dan Ibu mudaParno dan Ibu muda
koplak jg gan emoticon-Ngakak (S)
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. emoticon-Ngakak .. wkwkakak



>> KaskusHT Alwaysin Here . . . 87
kocak gan emoticon-Ngakak
udh baca gan, cuma di bolak blik duank
hahaha.. demi dapet susu , rumah dibiarkan lewat, hahaha..
udah beberapa kali baca tapi tetap bisa bikin emoticon-Ngakak

Asli koplak emoticon-Ngakak
wow...kocak gan emoticon-thumbsup







QR
sori gan biar emoticon-Blue Repost tapi tetep emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cian deh parnoo hahah : D emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:



hahahahhaha... emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si parno ngarep..
pasti TS supir angkotnya? emoticon-Peace
hahaha koplak si parno
Quote:


wah2.. penghinaan nih agan. aku kan kernetnya gan. emoticon-Ngakak


Quote:


bgt gan.. emoticon-Ngakak
pernah denger seh gan
tapi ane ngehargain ente
keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hehehe repsol gans emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di