alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016582025/parno-dan-ibu-muda
Parno dan Ibu muda
Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata

" Jika kami gak ma, nanti saya kasih sama Om sebelah lho"

Mendengar itu Parno, hanya senyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi "susunya" meliha itu, Si Ibu kembali berkata ;

" ihhh kamu nakal ya, sekali lagi kamu melepasnya, aku benar kasihhhh sama Om sebelah " dengan nada serius.

Mendengar itu, Parno melotot dan menelan ludah. hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu si Parno gak sabaran dan berkata :

"Mbak, kapan nih ngasihnya sama saya, kayaknya dari tadi saya sudah nunggu tapi kok gak dikasihhh, rumah saya sudah jauh kelewatannn nihhh, kasih kepastian donkkk"
lumayan gan threadnya emoticon-thumbsup
Parno dan Ibu mudaParno dan Ibu muda
koplak jg gan emoticon-Ngakak (S)
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. emoticon-Ngakak .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
kocak gan emoticon-Ngakak
udh baca gan, cuma di bolak blik duank
hahaha.. demi dapet susu , rumah dibiarkan lewat, hahaha..
Kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak sekalian nitip lapak

Beragam Senter dan Aksesoris
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post699215318

Rumah Dijual
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post704430211

Aneka Alat Beladiri
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post712489844

Jam Tangan Sport Ohsen
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post726380530

Sepatu Safety Vletcher
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15530400

Flashdisk Unik Lucu
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post747592699
udah beberapa kali baca tapi tetap bisa bikin emoticon-Ngakak

Asli koplak emoticon-Ngakak
wow...kocak gan emoticon-thumbsup







QR
sori gan biar emoticon-Blue Repost tapi tetep emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cian deh parnoo hahah : D emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mangmoo
emoticon-Ngakak cian deh parnoo hahah : D emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



hahahahhaha... emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si parno ngarep..
pasti TS supir angkotnya? emoticon-Peace
hahaha koplak si parno
Quote:Original Posted By dhonict
wkwkwkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si parno ngarep..
pasti TS supir angkotnya? emoticon-Peace


wah2.. penghinaan nih agan. aku kan kernetnya gan. emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By paulflamingo
hahaha koplak si parno


bgt gan.. emoticon-Ngakak
pernah denger seh gan
tapi ane ngehargain ente
keep posting
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Wkwkwk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak