alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016581817/anak-anjing
ANAK ANJING
Joni kecil dan ayahnya sedang berjalan-jalan di taman, dan Joni melihat dua ekor anjing yang sedang kimpoi. Ia bertanya pada ayahnya, “Apa yang sedang mereka lakukan ?”

Ayah Joni berkata bahwa kedua anjing itu sedang membuat anak anjing.

Malam harinya, saat Joni datang ke kamar ayah dan ibunya, mereka sedang berhubungan seksual, ia bertanya, “Ayah, apa yang sedang ayah lakukan ?”

Ayahnya menjawab, “Kami sedang membuatkan seorang adik bayi untuk kamu.”

Lalu joni menjawab, “Kalau begitu turunkan mama, karena saya tidak ingin adik bayi, saya mau anak anjing saja !”

emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
koplaak banget gan si joni kecil emoticon-Ngakak
hahaa... kocak juga si joni emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak sialan ckckkc gokilll
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kocak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Big Grin ane mnta anak dogi 1 jg gan emoticon-Big Grin
mau ank anjing ja,,bpk'a sruh kimpoi ma anjing dunkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

some ofilesen

Quote:Original Posted By ojekshop
mau ank anjing ja,,bpk'a sruh kimpoi ma anjing dunkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



hahahhaa.. emang anak g tau diri itu gan.. emoticon-Ngakak
bisa aja nih agan bikin jokes nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

http://kask.us/16808611
koplak bener gan..emoticon-Ngakak
emoticon-Add Friend (S)
wakakakkaka,,,lg enak2 malah digangguin emoticon-Ngakak
Kocak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wowoowkkwkkw

emoticon-Ngakak
mana mau tuh bapaknya digantiin posisinya sama anjing emoticon-Ngakak
wkwkkwk emoticon-Ngakak gan. wkwk emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin emoticon-Ngakak







ANAK ANJING
ANAK ANJING
ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan
emoticon-Shakehand2






ANAK ANJING
ANAK ANJING
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 aja si joni emoticon-Ngakak (S)
×