Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016581817/anak-anjing
ANAK ANJING
Joni kecil dan ayahnya sedang berjalan-jalan di taman, dan Joni melihat dua ekor anjing yang sedang kimpoi. Ia bertanya pada ayahnya, “Apa yang sedang mereka lakukan ?”

Ayah Joni berkata bahwa kedua anjing itu sedang membuat anak anjing.

Malam harinya, saat Joni datang ke kamar ayah dan ibunya, mereka sedang berhubungan seksual, ia bertanya, “Ayah, apa yang sedang ayah lakukan ?”

Ayahnya menjawab, “Kami sedang membuatkan seorang adik bayi untuk kamu.”

Lalu joni menjawab, “Kalau begitu turunkan mama, karena saya tidak ingin adik bayi, saya mau anak anjing saja !”

koplaak banget gan si joni kecil
hahaa... kocak juga si joni
sialan ckckkc gokilll
kocak gan
ane mnta anak dogi 1 jg gan
mau ank anjing ja,,bpk'a sruh kimpoi ma anjing dunk

some ofilesen

Quote:Original Posted By ojekshop
mau ank anjing ja,,bpk'a sruh kimpoi ma anjing dunk



hahahhaa.. emang anak g tau diri itu gan..
bisa aja nih agan bikin jokes nya

http://kask.us/16808611
koplak bener gan..
wakakakkaka,,,lg enak2 malah digangguin
Kocak gan
wowoowkkwkkw

mana mau tuh bapaknya digantiin posisinya sama anjing
wkwkkwk gan. wkwk







ANAK ANJING
ANAK ANJING
ane bantu ya gan







ANAK ANJING
ANAK ANJING
ada2 aja si joni
×