Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016578228/gaya-rambut-2013-koplakkkk
Gaya Rambut 2013 koplakkkk
Gaya Rambut Pria Eksentrik tahun 2013 mendatang

CEKIDOT


Spoiler for gaya1:


Spoiler for gaya2:


Spoiler for gaya3:


Spoiler for gaya4:


Spoiler for gaya5:


Spoiler for gaya6:




Spoiler for WARNING :p:


Spoiler for sumber:


Cek Lapak Ane yg Lain gan

Quote:Foto Orang "XL" on the street salah pake baju ckckckc
Hot Sport Just Fun :p
Pertamax
wkwkwkkwkwkkwkwk ane suka gaya 4 dan 6
Yg no.6 ajib bener ...gw mau tuh kalo ada yg bisa nyukur kayak gitu
bisa aja tuh orang dengan style rambutnya
Yang no 2 itu kumis numbuh di kepala ya gan
nyusahin tukang cukur rambut tu gan
Quote:Original Posted By gamael
wkwkwkkwkwkkwkwk ane suka gaya 4 dan 6


ane bantu cari salonnya gan
yang terakhir mantab gan
koplak semua gaya rambutnya, bisa jadi tren tuch
gaya 2 plg koplak gan
yang terakhir mantaff gannn

boleh nih style
yang ke 6 keren gan , sisanya jelek semua , kayak bando wkwk ada juga yang kayak kumis
hiso rambutnya dibuat gitu................uaneh
wkwkwkwk...
ogah banget deh...
nomer 6 mantab gan
yang nomor 2 koplak, hahaha
nomer 6 kerenlah
Gaya Rambut 2013 koplakkkk

Mantap dah...kayak lagi bawa iguana...
rambut apa bando ya,,
yang penting ga ngondek aja deh yang model rambutnya kayak gitu...

#trus guee harus bilang wow getoo...