alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Gaya Rambut 2013 koplakkkk
3.25 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016578228/gaya-rambut-2013-koplakkkk

Gaya Rambut 2013 koplakkkk

Gaya Rambut Pria Eksentrik tahun 2013 mendatang

CEKIDOT


Spoiler for gaya1:


Spoiler for gaya2:


Spoiler for gaya3:


Spoiler for gaya4:


Spoiler for gaya5:


Spoiler for gaya6:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for WARNING :p:


Spoiler for sumber:


Cek Lapak Ane yg Lain gan emoticon-Ngakak

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 21
Pertamax
wkwkwkkwkwkkwkwk ane suka gaya 4 dan 6
Yg no.6 ajib bener emoticon-2 Jempol...gw mau tuh kalo ada yg bisa nyukur kayak gitu
bisa aja tuh orang dengan style rambutnya emoticon-Ngakak
Yang no 2 itu kumis numbuh di kepala ya gan emoticon-Ngakak
nyusahin tukang cukur rambut tu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


ane bantu cari salonnya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang terakhir mantab ganemoticon-Ngakak
koplak semua gaya rambutnya, bisa jadi tren tuch emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gaya 2 plg koplak gan emoticon-Ngakak
yang terakhir mantaff gannn

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
boleh nih style
yang ke 6 keren gan , sisanya jelek semua , kayak bando wkwk ada juga yang kayak kumis
hiso rambutnya dibuat gitu................uaneh
wkwkwkwk...
ogah banget deh...
nomer 6 mantab ganemoticon-thumbsup
yang nomor 2 koplak, hahaha
nomer 6 kerenlah
Gaya Rambut 2013 koplakkkk


Mantap dah...kayak lagi bawa iguana...emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
rambut apa bando ya,, emoticon-Ngakak
yang penting ga ngondek aja deh yang model rambutnya kayak gitu...

#trus guee harus bilang wow getoo...emoticon-Ngakakemoticon-Cape d...
hahahaahha..
pada bagus2 tuh desainer nya..
klo ada tukangcukr yg bisa ane pengen gaya yg terakhir..
wkwkwk
Halaman 1 dari 21


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di