Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016577311/ngakak-bareng-yuuk
ngakak bareng yuuk...
Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu.

“Abang semalam mencium kakakku bukan?”
“Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk tutup mulut!”
“Terima kasih, ini uang kembaliannya lima ratus!”
“Lho, kok pakai uang kembalian segala?”
“Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg mencium kakak juga saya tagih lima ratus!”
“???!!!”


GOOD JOKE GAN

Nitip gan
TERNYATA MIABI BENCONG
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316

kakanya jadi apaan tuh
kayanya 500 itu udah harga pas
adeknya juga jengkelin tu !
udah brp orang yang di buatnya bgtu?
waaahh...
:mahoss ya gan?
gak ada keterangan kakak perempuan / kakak laki-laki..
Quote:Original Posted By devanbarry
waaahh...
:mahoss ya gan?
gak ada keterangan kakak perempuan / kakak laki-laki..


Mau laki2 atau perempuan tarifnya tetep lima ratus gan
wah kakk nya langganannya banyak tu
....sip...sip
Quote:Original Posted By delamode
Seorang anak kecil yang bandel melihat kakaknya dicium oleh teman lelakinya. Esok harinya, ia menemui lelaki itu.

“Abang semalam mencium kakakku bukan?”
“Ya, tapi jangan keras-keras. Ini seribu untuk tutup mulut!”
“Terima kasih, ini uang kembaliannya lima ratus!”
“Lho, kok pakai uang kembalian segala?”
“Saya tidak mau nakal, Bang. Semua orang yg mencium kakak juga saya tagih lima ratus!”
“???!!!”



ngakak bareng yuuk...ngakak bareng yuuk...ngakak bareng yuuk...

hahahaha jokes ente bener-bener ngocok perut ane gan
nice jokes ..





Spoiler for BUKA KALO ENTE GAK MALU !!:
gan.. ente bs aja bikin lawakan gan..
lumayan mengocok perut apa lg dimalam yg suntuk ini
Keep share your joke gan :beer
kaya tukang parkir aja gan
wah keren nie gan jokenya dah
buset dah
semacam cacat nih joke nya
gile lu ndro
kocak gan, bisa aja sih ente
bikin yang lebih lucu lagi bro
gile lu ndro
kocak gan, bisa aja sih ente
bikin yang lebih lucu lagi bro




Practice makes perfect, but nobodys perfect
gk tahan ane mau ngakak aj gan..hahaha..mantap dah TS.kerenn
wakakaka
yakin dah bener bener lucu
semangat gan buat lawakan baru, thank!!!
×