Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016577185/satu-sama-dengan-penjaga-warnet
satu sama dengan penjaga warnet
ne pengaaman ane sendiri ketika belum bisa isi pulsa modem (lagi seret). waktu2 krisis tersebut ane ngenetnya d warnet ga jauh dari rumah ane juga.

masuk tanya box berapa aj yg kosong, akrnya dapat tempat yg lumayan enak. ane lapar akhirnya ke OP lg tanya roti, ada beberapa jenis roti, n ada salah satu roti yg uda d kasi harga 2.500, ane tanya :"mas, ne smua 2500?" , dy blang ya ga smua mas, satu 2500 (sambil nyengir kaya ngledekin gw)...dieng...ane kaya keledai rasanya, bodo banget dan dia kaya bangga banget. okelah satu kosong...

uda slse ngenet ane pnya ide balas dendam ma si mas OP.. uda d dpan meja OP dya langsung blang 6000 mas, tak kasi uang 100 rbu satu lembar, dia tanya, ada yang kecil mas???, tak jawab, wah mas, itu uda paling kecil, yang besar d rumah lebarnya 2 x 1 meter...wkwkwkwk dieng.... satu sama...

cman berbagi pengalaman pribadi yang menurut ane lucu..... heheheh...nite all kaskuser

GOOD JOKE GAN

Nitip gan
TERNYATA MIABI BENCONG
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
yaah,,
kena deh.. wkwk
mantap gan
LOL

lmayan gan buat hiburan di malam hari
lumayan gan untuk jpke yang singkat, apalagi pengalaman pribadi.. .
ane mantan op warnet gan...
kadang ada yang kaya gitu..
lumayan hiburan jam malem..


ahhaahah. .

1 smaa
Sama2 gila
dalam hati sii penjaga warnet,
msih ada dendam tuh gan
Quote:Original Posted By purbandre91
yaah,,
kena deh.. wkwk
mantap gan

iya gan, kena deh...wkwkwk (acaranya panji bkn yak????)

Quote:Original Posted By dayhunter...
LOL

lmayan gan buat hiburan di malam hari

wah, ahan ini sukanya cari hiburan d malam hari...hehehe

Quote:Original Posted By treeslife
lumayan gan untuk jpke yang singkat, apalagi pengalaman pribadi.. .

tnx gan...smga pnglaman ane menginspirasi agan, supaya kelak agan ga cma satu sama kaya ane, tapi 3:1...kaya bola aj gan...hehe

Quote:Original Posted By devanbarry
ane mantan op warnet gan...
kadang ada yang kaya gitu..
lumayan hiburan jam malem..

maaf gan, bkane menyinggun agan dan kawan2...hehehe, maksudnya banyak yang kasi uang kecil tapi nolnya lima to sama gmana neh???..hi hi hi

Quote:Original Posted By jerseymanado


ahhaahah. .

1 smaa

hahaha, baru satu sama uda ngakak gan, besok 5:0
lumayan gan..........hehehe
Quote:Original Posted By arta26
Sama2 gila

baru agan yang blang ane gla, yang lain bilang sinting...wkwkwkwk

Quote:Original Posted By aksaraja
dalam hati sii penjaga warnet,
msih ada dendam tuh gan

iya gan, smoga dia ga merencanakan untuk balas dendam yg jauh lebih sadis...kaya ap ajha..hehehe
Wow.Pake 100rb anAne malah pernah dimarahin gara" bayar pake 10rb pake 500 sama 200an(becanda)
Quote:Original Posted By godhass
lumayan gan..........hehehe

hahaha...thanx gan...jgn lupa d tabung ngakaknya , jgn diabisin mlm ne..haha
Quote:Original Posted By UnovaKing
Wow.Pake 100rb anAne malah pernah dimarahin gara" bayar pake 10rb pake 500 sama 200an(becanda)


wkwk, kalo kaga mau d bayar pake 500an sama 200an d bayar dengan ucapan trimakasih saja gan, ane yakin dia bakal lebih marah....
ane serius banget bacanya dari awal ni gan
joke yang kreatip bgt gan wakakakkaka
Quote:Original Posted By noe_jh
ane serius banget bacanya dari awal ni gan
joke yang kreatip bgt gan wakakakkaka


thanx gan....wkwkwkwk
lumayan dah gan daripada lumanyun
Hhahha 1 sama
Mantap Gan
kalo ginian ane udah biasa di kelas gan
×