alexa-tracking

satu sama dengan penjaga warnet

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016577185/satu-sama-dengan-penjaga-warnet
satu sama dengan penjaga warnet
ne pengaaman ane sendiri ketika belum bisa isi pulsa modem (lagi seret). waktu2 krisis tersebut ane ngenetnya d warnet ga jauh dari rumah ane juga.

masuk tanya box berapa aj yg kosong, akrnya dapat tempat yg lumayan enak. ane lapar akhirnya ke OP lg tanya roti, ada beberapa jenis roti, n ada salah satu roti yg uda d kasi harga 2.500, ane tanya :"mas, ne smua 2500?" , dy blang ya ga smua mas, satu 2500 (sambil nyengir kaya ngledekin gw)...dieng...ane kaya keledai rasanya, bodo banget dan dia kaya bangga banget. okelah satu kosong...

uda slse ngenet ane pnya ide balas dendam ma si mas OP.. uda d dpan meja OP dya langsung blang 6000 mas, tak kasi uang 100 rbu satu lembar, dia tanya, ada yang kecil mas???, tak jawab, wah mas, itu uda paling kecil, yang besar d rumah lebarnya 2 x 1 meter...wkwkwkwk dieng.... satu sama...

cman berbagi pengalaman pribadi yang menurut ane lucu.....emoticon-Bingung heheheh...nite all kaskuser
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
GOOD JOKE GAN

Nitip gan
TERNYATA MIABI BENCONG
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
yaah,,
kena deh.. wkwk
mantap gan emoticon-Big Grin
LOL
emoticon-Ngakak (S)
lmayan gan buat hiburan di malam hari emoticon-Ngakak (S)
lumayan gan untuk jpke yang singkat, apalagi pengalaman pribadi.. .emoticon-Ngakak
ane mantan op warnet gan...
kadang ada yang kaya gitu..
lumayan hiburan jam malem..
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ahhaahah. .

1 smaa
Sama2 gila
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dalam hati sii penjaga warnet,
msih ada dendam tuh gan emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan, kena deh...wkwkwk (acaranya panji bkn yak????emoticon-2 Jempol)

Quote:

wah, ahan ini sukanya cari hiburan d malam hari...hehehe

Quote:

tnx gan...smga pnglaman ane menginspirasi agan, supaya kelak agan ga cma satu sama kaya ane, tapi 3:1...kaya bola aj gan...hehe

Quote:

maaf gan, bkane menyinggun agan dan kawan2...hehehe, maksudnya banyak yang kasi uang kecil tapi nolnya lima to sama gmana neh???..hi hi hi

Quote:

hahaha, baru satu sama uda ngakak gan, besok 5:0
lumayan emoticon-Ngakak gan..........hehehe
Quote:

baru agan yang blang ane gla, yang lain bilang sinting...wkwkwkwk

Quote:

iya gan, smoga dia ga merencanakan untuk balas dendam yg jauh lebih sadis...kaya ap ajha..hehehe
Wow.Pake 100rb anemoticon-MatabeloAne malah pernah dimarahin gara" bayar pake 10rb pake 500 sama 200an(becanda)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:

hahaha...thanx gan...jgn lupa d tabung ngakaknya , jgn diabisin mlm ne..haha
Quote:


wkwk, kalo kaga mau d bayar pake 500an sama 200an d bayar dengan ucapan trimakasih saja gan, ane yakin dia bakal lebih marah.... emoticon-Ngakak
ane serius banget bacanya dari awal ni gan
joke yang kreatip bgt gan wakakakkaka emoticon-Ngakak
Quote:


thanx gan....wkwkwkwk
lumayan dah gan daripada lumanyun emoticon-Cool
Hhahha 1 sama
Mantap Gan emoticon-Ngakak (S)
kalo ginian ane udah biasa di kelas gan emoticon-Hammer2
×