alexa-tracking

Golkar Akui Keliru Dukung Incumbent

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016576807/golkar-akui-keliru-dukung-incumbent
Golkar Akui Keliru Dukung Incumbent


Golkar Akui Keliru Dukung Incumbent

Ketua Badan Penelitian dan Pengembangan Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar Indra J. Piliang mengakui partainya itu keliru telah mendukung pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli atau Foke-Nara sebagai calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta. Alasannya, baik Foke maupun Nara, keduanya berasal dari Partai Demokrat yang dianggap sebagai ''musuh''.

"Fauzi itu anggota Dewan Pembina Demokrat, Nachrowi Ketua DPD Demokrat DKI," katanya. Dengan posisi tersebut, menurut Indra, Golkar tak semestinya mendukung mereka. Demokrat merupakan saingan besar Golkar dalam Pemilu 2014 nanti. "Ini kesalahan Golkar karena di seluruh level pertarungan, lawan kami itu Demokrat," katanya.

Indra juga menganggap Fauzi Bowo sendiri salah strategi dengan bergabung ke dalam Partai Demokrat. Menurut dia, ketakutan sang inkumben tak didukung kembali kentara dengan langkah politiknya itu. "Padahal, dengan bergabung itu, dia telah memasukkan kepentingan partai dalam pemerintahan."

Dalam pemilihan putaran pertama sebelumnya, Golkar berkoalisi dengan PPP dan PDS mengusung jagonya sendiri, yakni Alex Noerdin-Nono Sampono. Namun pasangan itu terpuruk di urutan kelima dari enam pasangan calon yang bersaing. Partai Beringin itu lalu beramai-ramai dengan partai besar lainnya, yakni PKS dan PPP, mengalihkan dukungan kepada Foke-Nara. Semua dukungan itu terbukti tak berdampak untuk kemenangan Foke-Nara. Berdasarkan hasil hitung cepat berbagai lembaga atas pemilihan pada Kamis lalu, pasangan itu tertinggal 7-8 persen suara dari pesaingnya, pasangan Joko Widodo-Basuki T. Purnama.



SUMBEEER




makanya konsisten dong!
giliran kalah, baru bilang keliru...
Kelirunya telat kar golkar kaarrr ..... emoticon-Stick Out Tongue
terbukti busuknya partai ini, hanya memikirkan kekuasaan.
tidak sedikitpun membahas visi misi calon yang didukungnya, yang penting siapa yang potensial menang langsung didukung.
dasar bajingan, memanfaatkan kepercayaan rakyat. emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
240 juta rakyat akan menyaksikan Golkar gagal total pada tahun 2014, jika Golkar mengizinkan Ical maju sebagai capres !
Sudah saatnya Golkar sadar dan buka mata besar2 !


emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia



lawan menang, baru ngomong keliru, kalo lawan kalah ntar ngomongnya beda lagi, tipikal beringin yang isinya iblis semua..
asem..ane emoticon-Ngakak bener liat foto pasangan kera di atas emoticon-Ngakak
kok sampai keliru... emang pernah bener...??..emoticon-Big Grin

Golkar Akui Keliru Dukung Incumbent

Golkar Akui Keliru Dukung Incumbent

__________________________Golkar Akui Keliru Dukung Incumbent _ _ _ _ _ __ _ _Golkar Akui Keliru Dukung Incumbent


mikiro lan makaryo ojo muk sendiko
berarti....aspirasi bawah golkar selama ini adalah isapan jempol belaka... emoticon-Najis:


Jika kita melihat kearah lebih kedepan....Matilah Indonesia bagi yang memilih presiden dari partai ini.... emoticon-Embarrassment
setelah sang jagoannya gagal dlm pilkada, br dah mrk ngomong salah pilih dukungan.... emoticon-Ngacir
berpikir untuk kebaikan selalu telat makanya terjadi keliru
asik,
banyak partai yang bakal pindah dong?
emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ojongonole
setelah sang jagoannya gagal dlm pilkada, br dah mrk ngomong salah pilih dukungan.... emoticon-Ngacir


trik lama mencari aman gan
lagunya buat golkar emoticon-Big Grin

Aku masih seperti yang dulu...

emoticon-Embarrassment
padahal tinggal buka internet doang buat ngeliat reaksi orang sama si foke, kenapa baru sekarang nyadarnya... emoticon-Nohope
kapan benernya mereka itu?

udah empat kata emoticon-Ngacir
ah elah.. giliran jagonya kalah bilang khilaf. emoticon-Mad
ya beginilah golkar yang hanya omdo aja . . .
mang heran ane ama partai berisik satu ini
Quote:Original Posted By

makanya konsisten dong!
giliran kalah, baru bilang keliru...



nah kalo bicara konsisten seharusnya partai pengusung cagub yang kalah tidak perlu lagi membentuk koalisi untuk mendukung calon pemenang berikutnya...

namun jika bicara kepentingan dan terutama hal yang satu itu...

yah mau tidak mau mereka tetap berupaya sedemikian rupa sehingga memang faktanya adalah mereka bukanlah kaum" yang konsisten.. seperti yang agan harapkan emoticon-Embarrassment
Partai wedhus...calon kalah dalam putaran pertama lalu mbebek ke calon incumbent..putaran kedua, calon incumbentnya kalah bilang keliru milih...WEDHUSSS emoticon-Nohope
wekekek jadi inget kata akun twitter @benhan
partai politik pertama yg bakal merapat usai kekalahan foke itu pasti GOLKAR emoticon-Big Grin