Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016576650/penemu-nama-kaca-spion-aslinya-adalah-prapto-asal-kemranjen-banyumas
Penemu nama kaca spion aslinya adalah Prapto asal Kemranjen, Banyumas..
Pada tahun 1908, Prapto bersama temannya bernama Yono (asli kutoharjo) sedang mengendarai mobil jaman dulu tanpa kaca spion menuju Solo..
...
Setiap hendak mendahului kendaraan atau berbelok arah, Prapto meminta Yono utk menengok kebelakang dan Prapto selalu tanya
'sepi Yon' ?...'Sepi Yon' ?

Sejak saat itulah kaca utk melihat kebelakang pada mobil itu disingkat dan disebut 'Spion'...

Coba kalo nama temennya Ateng....
Pasti mobil sekarang ada "Sepiteng" di kanan kiri nya...

Dan untungnya Si Prapto ngajak Si Yono, bukan Si Lilis pacarnya,, tar jadi SepiLis.. ckckck

ngeng..ngeng.ngeeeeengg.. haghaghaghaghag..






bagii yg berkenan minta
PERTAMAX aja gan
GAGAL PERTAMAX !!

atas ane cepet bener ..

nice joke, gan .. keep it up !!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16211216
wakakaka... bisa aja neh TS nya..

emang bener kenyataan bgitu??
ckckckkc wing ngapak aslinya koplak bikin ngakak terbahak-bahak
bruakakakakakkak ngakak gan
bisa aja nih agan...
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87

ane ampe mesem mesem ga jelas ini wkakwakwakwkawka
bisa aja TSnya buat ane
kreatip jg TS smpe ngakak ane bcax
ngelawaknya bolehlah gan
klo namanya joker gmn gan. ?
bisa aja ente gan sepiyon = spion
ane bacanya gan
Quote:Original Posted By think.net
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16211216


maaf gan klo repost ane masih newbie
Quote:Original Posted By anak.dayak


maaf gan klo repost ane masih newbie


dimaafin deh ya
×