Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016576315/harley-baru
Harley baru

Dua orang pemuda sedang asik naik mobil, tiba-tiba sebuah motor Harley Davidson mendahului mereka dan pengemudinya berteriak " Hooooi!... Elu sudah pernah naik Harley belum?" lalu dia langsung tancap.

"Sialan... tuh orang baru naik Harley segitu aja sombong banget, ayo kita kejar!" kata pemuda yang nyetir mobil, "ayo!" balas temannya. Mobil itu tancap gas dan berhasil menyalip Harley.

Ngga' lama kemudian, Harley tersebut berhasil nguber Mobil lagi, dan pengendara Harleynya berteriak "Hoooi !... Elu udah pernah naik Harley belum ?" Dan Harley itu ngebut lagi ninggalin mobil.

"Biar mampus tuh orang, gua sumpahin tabrakan lu, belagu amat sih!" pemuda yang nyetir mobil keki berat.

Rupanya di persimpangan jalan, Harley tersebut tabrakan dan pengemudinya ketiban motor sendiri. Setelah tahu yang tabrakan adalah Harley yang ngeledek mereka kedua orang pemuda ini turun dari mobil dan menghampiri pengemudi tersebut.

"Hoi... elu pernah naik Harley gak'?" kata pengemudi Harley sambil meringis kesakitan.

"Heh, elu tuh udah tabrakan,ketiban motor, masih sombong, mau lu apa sih?" kata salah seorang pemuda yang bawa mobil dengan sewot.

Lalu pengendara Harley itu ngomong "Maksudnya, gue mau nanya kalo elu udah pernah naik Harley kasih tahu gua rem-nya dimana!"



bisa ajah Gan

Pertamax
Gw Premium aja Pertamax mahal
rem nya ketinggalan di bengkel..
sukses bikin guwe ngakak !!
makanya kalo beli motor, jangan lupa sekalian rem nya :ngakaj
newbie juga tuh yg naik harley
koplak tu orang
naek harley gatau remnya dimana
ngakak ane gan, keep post gan. .
buset Dah dia nya ngga tau remnya dimana :ngakas
ahahhaaha ts koplak juga nih
wak wak wak, masa gak tau remnya..
udah pernah denger tp ttp bikin
GOOD JOKE GAN

Nitip gan
TERNYATA MIABI BENCONG
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
udah pernah denger tp ttp bikin
GOOD JOKE GAN

Nitip gan
TERNYATA MIABI BENCONG
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
bner jiwa petualang tu.. tpi bego
Ahahaha... Dikira pembalap rupanya cuman lupa remnya...
berat ane....
sie agan bikin ketawa mulu ane nie
×