alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016576220/mau-nanya
Cool 
mau nanya
gan... gue pingin punya laptop acer V5...kira2 gimana kualitas laptop ini...??emoticon-I Love Indonesia (S)
mau jawab di thread dengan judul mau nanya..
Awas CEpet Rusak, slogan tidak berbohong emoticon-Embarrassment
ane gak punya leptop tersebut, tanyain ama yang udah punya aja.
atau tanya ke pabriknya biar lebih afdhol emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By malwan
gan... gue pingin punya laptop acer V5...kira2 gimana kualitas laptop ini...??emoticon-I Love Indonesia (S)


Kalau kualitas sih tergantung kebutuhannya mau apa terlebih dahulu. Lagi pula, kan sudah ada spesfikasinya.

Quote:Original Posted By Chloe.Grace
Awas CEpet Rusak, slogan tidak berbohong emoticon-Embarrassment


Ya, selogan sih memang bisa dibuat-buat, tetapi kan semuanya tergantung dari pemakaiannnya saja. Seperti laptop ane acer aspire 4736Z beli dari 5 tahun yang lalu masih kuat-kuat saja sampai sekarang. Padahal sudah mengalami goncangan, sering instal ulang OS, terus sering dipakai >8jam per harinya sampai suhu temperatur >55 derajat celcius masih awet-awet aja bro.
bener kata agan di atas, tergantung kebutuhan
wah.. agan ini pasti ngeliat iklan di samping halaman kaskus ya?? hahaha emoticon-Ngakak