alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016576097/perampokan-di-taksi-rikwanto--salah-satu-pelaku-masih-dalam-pengejaran
Poll: Apakah Tuhan itu alien ?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
Ya 50% (1 votes)
Tidak 50% (1 votes)
Perampokan di Taksi, Rikwanto : Salah Satu Pelaku Masih Dalam Pengejaran
Perampokan di Taksi, Rikwanto : Salah Satu Pelaku Masih Dalam PengejaranRikwanto : Salah Satu Pelaku Masih Dalam Pengejaran
Diposting oleh : Selany Ranu
Kategori: MEGAPOLITAN - Dibaca: 211 kali

Merdekaonline.com - Jakarta - Perampokan di taksi putih yang menimpa dua remaja di Serpong pertengahan Agustus lalu hingga saat ini masih di dalami pihak kepolisian.Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto,bahwa pemeriksaan telah dilakukan terhadap saksi korban, orang tua dan teman korban."Dari keterangan saksi, telah diketahui ciri-ciri salah satu pelaku dan masih dalam pengejaran," jelasnya.

Peristiwa yang terjadi pada Sabtu (18/8) tersebut menimpa dua remaja Nathania (16) dan Regina (16), yang saat itu baru selesai nonton di BSD Junction. Keduanya menyetop taksi berwarna putih yang kebetulan mangkal di depan mall tersebut.

Taksi baru berjalan sekitar tiga kilometer, muncul tiga lelaki membuka pintu depan dan belakang. Tiga lelaki yang diduga berkomplot dengan sopir taksi tersebut kemudian menguras harta benda milik korban berupa handphone Blackberry, iphone, HTC, ipod, anting emas seberat lima gram dan kunci berikut STNK mobil Honda Jazz. Korban yang merasa shock akhirnya baru melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya pada akhir Agustus lalu.

Sementara itu, demi mengantisipasi tindak kriminal, Sekretaris Jenderal Organda, Ardiansyah menghimbau masyarakat agar berhati-hati memilih transportasi, khususnya taksi. "Memilih angkutan yang jelas perusahaannya, jelas identitas pengemudinya akan meminimalisir resiko terjadinya kriminalitas,"jelas Ardiansyah belum lama ini di Jakarta.

Ardiansyah menjelaskan, selain himbauan kepada masyarakat, Organda hanya bisa meminta perusahaan taksi agar menerapkan standar minimum pelayanan. Misalnya, nama perusahaan tertera jelas pada badan taksi, terdapat papan dan identitas pengemudi di dalam taksi serta ada nomor pengaduan konsumen. "Penertiban tersebut bertujuan agar perusahaan taksi menjaga kualitas layanannya serta keamanan penumpangpun turut terjamin," imbuhnya.

Lebih lanjut, Ardiansyah juga mengingatkan agar perusahaan taksi mengawasi dengan lebih ketat pengoperasiannya, terutama mengenai pergantian sopir. "Bisa saja dari pool dibawah oleh sopir A, lalu di lapangan di oper ke sopir B," papar Ardiansyah.

Praktek 'oper' yang dilakukan oeh sesama pengemudi tersebut biasanya tanpa sepengetahuan perusahaan. Hal ini tentu saja mengancam keselamatan penumpang, dan merugikan perusahaan itu sendiri.(SR)

http://www.merdekaonline.com/kategor...engejaran.html
dr pada ngurusin taksi . mending urus yang mau gantung diri di monas emoticon-Big Grin
Quote:Perampokan di Taksi, Rikwanto : Salah Satu Pelaku Masih Dalam Pengejaran
Nathania dan Regina emoticon-Genit:

apakah kalian nonton'a di Living World?? emoticon-Genit:

tempat yg cocok buat muda mudi kalo nton d sono bisa sambil tukeran air liur...emoticon-Ngakak (S)

untung kalian ga di apa2in, coba ketemu kakak, hmm mungkin kakak yg di apa2in kali yah...emoticon-Embarrassment
untung korban ga digangbang,kalau ga kasihan banget da
Quote:Organda hanya bisa meminta perusahaan taksi agar menerapkan standar minimum pelayanan. Misalnya, nama perusahaan tertera jelas pada badan taksi, terdapat papan dan identitas pengemudi di dalam taksi serta ada nomor pengaduan konsumen
Taeklah sama organda, giliran naek tarif tereak paling kenceng, giliran kualitas angkot dipertanyakan, malah pada ngumpet lempar batu sembunyi tangan emoticon-Cape d... (S)