alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016575914/gita-wirjawan-jadi-ketum-pbsi-sony-ingin-perubahan
Thumbs up 
Gita Wirjawan Jadi Ketum PBSI, Sony Ingin Perubahan
Gita Wirjawan Jadi Ketum PBSI, Sony Ingin Perubahan

Terpilihnya Menteri Perdagangan Gita Wirjawan sebagai Ketua Umum PB PBSI, dalam Musyawarah Nasional (Munas) yang dilangsungkan di Yogyakarta pada 20-22 September 2012, diharapkan dapat membawa perubahan bagi dunia bulutangkis Indonesia.

Gita Wirjawan terpilih setelah mendapat 31 suara, mengungguli mantan pebulutangkis Indonesia, Icuk Sugiarto, yang hanya mendapatkan 2 suara. Sementara 1 suara lainnya abstain.

Menanggapi terpilihnya Gita, pebulutangkis Sony Dwi Kuncoro mengatakan, sebagai atlet dia mendukung siapapun yang terpilih menjadi Ketua Umum PB PBSI.

"Saya mendukung siapapun yang terpilih menjadi Ketua Umum PBSI. Saya berharap dengan terpilihnya ketua umum baru akan membawa perubahan di bulutangkis. Paling penting adalah bagaimana ketua umum dapat menjalankan organisasi PBSI dengan baik," ujar Sony saat dihubungi via telepon, Sabtu (22/9/2012).

Peraih medali perunggu Olimpiade Athena 2004 itu mengatakan, Ketua Umum baru harus melakukan evaluasi di tubuh PB PBSI. "Kegagalan diperbaiki supaya tidak terjadi kembali. Kemudian yang sudah bagus ditingkatkan lagi, terutama pembinaan usia muda. Sebagai atlet, saya juga akan meningkatkan kualitas," tuturnya.

Sony Dwi Kuncoro sendiri mengaku sudah bertemu dengan Gita Wirjawan sebelum berangkat ke turnamen Jepang Terbuka di pertengahan bulan September.

"Saya melihat dia mempunyai perjalanan karier yang bagus, benar-benar ingin memimpin PB PBSI dan bukan paksaan, seperti yang diberitakan akhir-akhir ini," katanya.

Munas PB PBSI dimulai sejak Kamis (20/9/2012), dihadiri oleh 33 Pengurus Provinsi dan PB PBSI. Munas berlangsung tiga hari dan selesai hari Sabtu (22/9/2012).

Gita Wirjawan terpilih menjadi Ketua Umum PB PBSI periode 2012-2016 dan meneruskan pucuk pimpinan tertinggi induk olahraga bulutangkis yang sebelumnya dijabat oleh Djoko Santoso.


SUMBER

Semoga ada perubahan...prestasi ga mlempem lagi....emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By

Semoga ada perubahan...prestasi ga mlempem lagi....emoticon-I Love Indonesia (S)


Gak ada yang diharap dari sebuah munas yang masalah jadwal saja dipelintir

Pemilihan itu harusnya jam 4 sore, bukan 11 siang

boro2 pemaparan visi misi

Dah gak ada yang bisa diharap dari PBSI selain jadi ladang uangnya demokrat.

PBSI kita udah hancur dan akan lebih hancur lagi seperti PSSI.

si Icuk itu udah mau nyalonin jadi ketua PBSI sejak jaman kepengurusan kemarin. Kemarin mundur dgn sangat terpaksa, sekarang mau maparin visi misi aja gak dikasih kesempatan.

mati aja PBSI.
semoga bulutangkis kita kembali bangkit

yang ane tau pak gita ini orangnya idealis dan keras..
mudah2an beliau bisa membawa perubahan di tubuh PBSI
mentang-mentang banyak duitnya,
tapi gak ada pengalaman di bidang bulu tangkis,
jadi ketua PBSI
emoticon-norose
yah bakalan ga bnyk berubah tampak nya...bisa2 makin tenggelem tuh prestasi bultang kita...

kenapa sey ga tempatin orang yang bener2 berdedikasi buat pbsi,drpd gita jauh lebih mending icuk kl di dunia bultang mah...icuk punya pengalaman dan tau mengenai dunia per bultang an...

yah cm satu yang icuk ga bisa nyangin gita,DUIT!! sayang nya itu yang merupakan hal paling penting,prestasi mah ntar2an aja dah...
emoticon-Ngakak

Menteri perdagangan disuruh pimpin PBSI yg gak bisa bulu tangkis. emoticon-Ngakak (S)

Entar didalemnya malah ada transaksi yg mencurigakan lagi. emoticon-Mad:

Bego begooo

Harusnya itu ketum PBSI diambil dari kalangan atlet bulu tangkis malahhhh... emoticon-Amazed







>>>>>Kaskus Old Yes!! Kaskus Beta No!!<<<<<
>>>>>Kami Rakyat Kaskus Peduli OLD KASKUS!!<<<<<
mudah2an ada perubahan
masa iya generasi emas bulutangkis indonesia gini2 za.
Syukurlah Gita yang terpilih daripada Icuk. Icuk memang mantan pebulutangkis yang udah banyak berjasa buat negara, tapi tanya saja deh sama orang-orang yang aktif di perbulutangkisan Jakarta tentang parahnya dan liciknya Icuk selama dia menguasai PBSI jakarta barat dan DKI Jakarta emoticon-Big Grin
pesimis ane bulu tangkis Indonesia bisa kembali seperti dulu, soalnya pemilihan ketua umumnya aja begini emoticon-Berduka (S)

harusnya memang dipimpin oleh orang yang udah malang melintang di dunia bulu tangkis
Quote:Original Posted By SiPemberontak
emoticon-Ngakak

Menteri perdagangan disuruh pimpin PBSI yg gak bisa bulu tangkis. emoticon-Ngakak (S)

Entar didalemnya malah ada transaksi yg mencurigakan lagi. emoticon-Mad:

Bego begooo

Harusnya itu ketum PBSI diambil dari kalangan atlet bulu tangkis malahhhh... emoticon-Amazed







>>>>>Kaskus Old Yes!! Kaskus Beta No!!<<<<<
>>>>>Kami Rakyat Kaskus Peduli OLD KASKUS!!<<<<<


masalahnya yg jadi ketum itu harus jadi atm nya PBSI atau minimal bisa cari dana dari luar klo dia sendiri ga sanggup

makanya dari dulu yg jadi ketua PBSI klo ga pengusaha atau klo ga para jendral yg bisa meres dari para pengusaha emoticon-Shutup

berat kalangan mantan atlit bisa jadi ketum PBSI kecuali tu mantan tajir bener sehingga bisa keluarin duit pribadi utk operasional pbsi
Quote:Original Posted By fourier
Syukurlah Gita yang terpilih daripada Icuk. Icuk memang mantan pebulutangkis yang udah banyak berjasa buat negara, tapi tanya saja deh sama orang-orang yang aktif di perbulutangkisan Jakarta tentang parahnya dan liciknya Icuk selama dia menguasai PBSI jakarta barat dan DKI Jakarta emoticon-Big Grin


maklumlah gan, dia kan orangnya Bakrie,

Quote:Original Posted By atаmlee
masalahnya yg jadi ketum itu harus jadi atm nya PBSI atau minimal bisa cari dana dari luar klo dia sendiri ga sanggup

makanya dari dulu yg jadi ketua PBSI klo ga pengusaha atau klo ga para jendral yg bisa meres dari para pengusaha emoticon-Shutup

berat kalangan mantan atlit bisa jadi ketum PBSI kecuali tu mantan tajir bener sehingga bisa keluarin duit pribadi utk operasional pbsi


betul, kalo masalah program pembinaan dll, udah pada ahli tuh staff PBSI, yang kurang sekarang kucuran dana.

cuman masalahnya sekarang Gita niat enggak membesarkan PBSI, dan bisa enggak ngerangkul banyak pihak yang selama ini menjadi pondasi PBSI di belakang layar.
Ibarat mau bertanding, belum pake sepatu aja udh dinyatakan kaLah.
Cape dee... emoticon-Cape d... (S)
semoga dia bisa membgi tugas gan
dan jangan urusan olahraga dibawa ke urusan politik
Sbnrnya yg jd ketua pbsi hrsny yg jg mantan pemain badm jg. Kdg2 yg ga maen badm lum tdntu paham yg terbaik buat kualitasnya.
semoga PBSI menjadi lebih baek dari sebelumnya emoticon-Smilie
semoga membawa perubahan yang lebih baik emoticon-Angel
cabang olahraga cuman dijadiin "money laundry" nya parpol yak ....... emoticon-Cape d...
bah, ujung-ujungnya bulutangkis pada di perjual belikan pulak,,
bingung gw dengan tata cara pemilihan Ketum PBSI,
koq yang gak tau masalah bulutangkis malah jadi ketumnya,,
ane emoticon-Bingung (S)
mentri perdagangan jadi ketua PBSI
hebatnya negara ini korupsinya melintir kemana2
kalau bisa memberikan yang terbaik dalam hal dana ke pbsi untuk regenerasi ya kenapa tidak di coba dulu..

biar waktu yang membuktikan...