Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016575662/hari-ini-hari-terakhir-bini-gw-kagak-ngomong
Kesel Hari Ini Hari Terakhir Bini Gw Kagak Ngomong,,,!
Quote:Hari Ini Hari Terakhir Bini Gw Kagak Ngomong,,,!
Quote:By w124ers Sep 20, 2012
Quote:Di dalam sebuah cafe dua orang lelaki, Kisid dan Onyod sedang ngobrol melepas lelah setelah seharian mereka bekerja,,,

"Nyod, gw perhatiin dari pagi tadi kok elu keliatannya murem terus, kadang-kadang juga ngelamun, ada apa sih sebenernya,,,? Cerita dong ke gw, lumayan kan bisa ngurangin beban di hati lu,,,!" Kisid membuka pembicaraan.

Dengan rada lesu, Onyod menjawab: "Iya nih, Sid, gw memang lagi uring-uringan. Akhir-akhir ini kan gw sering banget cekcok sama bini. Kalo lagi cekcok, antara gw dan bini saling maki satu sama lain. Terakhir, bini gw bilang ke gw kagak mau ngegubris dan kagak mau ngomong sama gw seminggu katanya,,,"

"Yaelaaah, Onyod, Onyod,,,harusnya lu seneng dong bini lu nggak pengen ngomong sama lu seminggu,,,! Ya itung-itung ngistirahatin kuping dari omelan dan makian bini lu lah,,,!" Kisid berusaha menenangkan dan menyabarkan hati sahabatnya itu.

Onyod ngomong (sambil ngeloyor pergi): "Justru itu yang bikin gw tambah kalut, Sid,,,! Lu tahu nggak, ini hari adalah hari terakhir bini gw nggak ngomong,,,!"

Quote:Sumber: http://jokes.web.id/
Hari Ini Hari Terakhir Bini Gw Kagak Ngomong,,,!Hari Ini Hari Terakhir Bini Gw Kagak Ngomong,,,!
Pertamax Diamankan!
gan..mantep ni TS


nitip gan

TERNYATA MIABI BENCONG GAN
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
gan
Nice Joke gan
boleh juga nih
jiah tapi tetap
keep posting gan

bininya bakal ngomel lagi berarti,bakal abis dah doi..
wkwkwkkwkw bgt gan
takut ko sama bini

takut sama tuhan dong
bininya udah siap2 lagi tuh
good joke gan
wakwakwak
berarti besok udah ngomong lagi ya
wahaha suruh berantem lg aja gan
gak bisa bnyangin gan
boleh juga ni gan



hahaah
bahahaha ane ngakak gan thx
×