alexa-tracking

Urutan Administrasi Jokowi Meninggalkan Solo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016575304/urutan-administrasi-jokowi-meninggalkan-solo
Urutan Administrasi Jokowi Meninggalkan Solo
sebelumnya maaf kalo ane emoticon-Purple Repost.
tapi ane gak niat untuk repost gan. emoticon-Cool


mungkin agan2 sekalian bingung kalau misal si-jokowi jadi dilantik terus yang di solo gimna?! neh gan ada beritanya

Quote:


sumber

Spoiler for ilustrasi:


Ribet ya gan.. ya mau gimana lagi emank gitu prosesnya dan hubungannya langsung k menteri dalam negeri jd panjang urusannya. tapi kalo ditolak gmna yah?? masak pilkada lagi?? emoticon-Takut

timpukin emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk
tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan.

habis baca, jangan lupa komen n emoticon-Rate 5 Star ya gan... thx
emoticon-I Love Indonesia
moga2 DPRD solo mau mengabulkan pengunduran diri si jokowi sbg walikota surakarta..... emoticon-shakehand
kalo ditolak ya AHOK langsung menjabat.

bayangin FPI, FBR ,forkabi, langsung terberak2, emoticon-Ngakak
Quote:


langsung berak2 sambil tiduran, sambil ngerakit bom buat demo lagi di depan dubes.
main copas aja nih TSnya , jadi ga asik baca thread
Quote:


hahahaha masak iya wakilnya langsung naik tahta??

Quote:


berak sambil tiduran n ngerakit bom di depan dubes?? gak bisa bayangun ane gan.. emoticon-Najis
minimal pan dan pks udah menyatakan tidak akan menjegal.

ketua fraksi pan juga bilang, "Posisi Pak Jokowi seperti saat ini beliau dalam posisi mengundurkan diri. Sehingga, tidak perlu persetujuan 2/3 anggota dewan yang hadir dalam paripurna"

emoticon-Blue Guy Peace
DPRD wajib menyetujui..emang ada UU yg melarang pengunduran diri pejabat ?











Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
Quote:


soalnya yang diambil contoh kasus pak Prijanto itu gan
dia mau mundur sebagai wakil Foke ditolak oleh dprd dki, jadi saat ini secara hukum masih jadi wakil Foke.

nah dari situlah awal mula kecemasan ini dihembuskan.

tapi yakin aja deh.
Quote:


udah ane update gan buat ilustrasinya.. selamat membaca n emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


iya c gan.. cuma gmna kl suatu saat ada kjadian yg sama cuma nnti ada yg menjegal?? masak perlu pilkada lg. emoticon-Bingung (S)

Quote:


Ya jelas itu ada main gan..
Dan priyanto diuntungkan juga.dgn status priyanto masih mnjdi wakil gub,dia jdi memiliki power untuk berani mengeluarkan buku.
emoticon-Big Grin




Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
lha mendagrinya anak buah si beye. piye iki...
Quote:


ga usah bingung.. justru kalo kalo dihentikan,malah rakyat yang bergejolak .. serta anti pati ama partai emoticon-Ngacir






Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
Quote:


ambil contoh rano karno aja gan, dari wabup tangerang mundur karena terpilih wagub banten.

saya rasa aman deh jalan jokowi.

atau ke depan tetep terjamin secara hukum juga sih menurut saya, jangan samakan kasus pak Prijanto dengan kasus Jokowi.
Quote:

aminn. biar tidak ada gejolak lg..

Quote:

emnk si demokrit oposisi ya?? emoticon-Bingung (S)

Quote:

ya apapun bisa terjadi kan? apalagi rapat membahas pengunduran diri juga belum dilakukan. mudah2an lancar jaya. emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


??? edan...
ya pdip ama gerindra yg mengusung johok kan partai oposisi
Kalo Jokowi benar tidak diizinkan, ane seumur idup GOLPUT!!! Sudah muak sama politik Indonesia emoticon-Najis (S)
kalau DPRD solo gak mengijikan, artinya memang pro status quo emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


iya c.. wah bakal heboh..
Semoga prosesnya lancar dan saya pada akhirnya dapat dilantik memimpin ibukota RI emoticon-Smilie

Moohon doanya ya ganzz.. emoticon-Big Grin
×