Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016575217/yang-bisa-nebak-dapat-cendol
= Yang Bisa Nebak Dapat Cendol =
Gw punya tebak2an, mungkin sdh sering agan2 denger.

Tapi kali ini gw akan ngasih cendol utk 3 orang pertama yg bisa nebaknya dengan jawaban paling masuk akal. (soalnya gw cuma punya 3 id iso hehehe...)

Ini Tebakannya : " Kera apa yang paling berbahaya? "

Kerasukan gan
Keracunan Racun Tikus?
Quote:Original Posted By TheKusser
Kerasukan gan


Wah cepet juga ya agan jawabnya
Heemmm kayaknya masuk akal, oke deh gan gw lg baik hati
Gw kasih dah !!!
KERAmat lawang sewu..
Tul gak??
keranjingan nombok togel gan
Quote:Original Posted By bellapuspaa
Keracunan Racun Tikus?


Ok gan menurut gw jawabannya masuk akal juga.

Agan beruntung dapat
keran air dimakan gan
Quote:Original Posted By drone23rd
KERAmat lawang sewu..
Tul gak??


Sorry gan klo menurut gw ( gw kan jurinya hehehe... ) jawaban ente blm masuk akal
Quote:Original Posted By qqbee
Wah cepet juga ya agan jawabnya
Heemmm kayaknya masuk akal, oke deh gan gw lg baik hati
Gw kasih dah !!!


Waah baik banget si agan

Thanks gan
Quote:Original Posted By 1k1k1
keran air dimakan gan


Nah jawaban ini yg paling gw tunggu

Ok gan gw Kasih Dah !!!
KERAMAS pakek air keras gan
KERAmpokan gan...
Quote:Original Posted By qqbee
Nah jawaban ini yg paling gw tunggu

Ok gan gw Kasih Dah !!!


makasih ah gan ijo ijonya
Yaa... Cendolnya habis, besok baru mateng lagi cendolnya

Tks utk yg sdh ikut menebak, mungkin lain waktu ente beruntung
keram ngetik di mari tapi nggak dikasih cendol gan
tapi ane sukanya bata gan
minta ya gan batanya
Quote:Original Posted By bango.iler.bego
keram ngetik di mari tapi nggak dikasih cendol gan
tapi ane sukanya bata gan
minta ya gan batanya


maaf gan gw gak bisa ngasih bata , klo mau di toko Material banyak gan
aduh telat gan ane
nitip lapak aja dah
miabi ternyata banci
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
KERAsakti yang belum di ajarin sam tongsancong gan..
keramas pake bensin
kerasan di kuburan
×