Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016574838/tarzan-dan-kawannya
Tarzan dan kawannya
sebelumnya saya mau maaf bila Joke ini berikut ini joke saya yang mau saya bagi ke temen-temen semua

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


hehehehe semoga temen-temen terhibur.... maaf kalo jayus ya
hha lucu jg gan critanya
Quote:Original Posted By 1k1k1
hha lucu jg gan critanya


makasih gan.... hehehehe
ane dah pernah baca sih gan tpi masi kocak ekorny didepan
wkwkwkwkw mantap lumayan gan
Quote:Original Posted By ArdianIrs
makasih gan.... hehehehe


sama sama gan
kocak, gan .. nice joke, gan ..
Hehehe,,
Lumayan Menghibur gan..
sepi amat disini...
ikut ajah deh...




Posted with kaskusBetaQR
hahaha lumayan jayus gan..sip hehehe..kriuk banget
gagal pertamax
tp tetep aja ane
wkwkkwkw ekor kecil di depan
lumanya gan,,endingnya agak kurang greget,,bahasanya kurang kocak gitu gan but ttep
bisa aja si agan
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



Tarzan dan kawannyaTarzan dan kawannyaTarzan dan kawannyaTarzan dan kawannyaTarzan dan kawannya





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


Quote:Original Posted By XiaoLong15
wkwkkwkw ekor kecil di depan


hahahaha iya gan ane juga ketawa sendiri baca ginian
hhhaa..jgn" TS ny yg jd tarzan..
jiehhhh si agan
pernah baca si gan , tapi yang repost sp ya , tapi tetep lcu kok
jiakakakak koplak nih
×