alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016574838/tarzan-dan-kawannya
Tarzan dan kawannya
sebelumnya saya mau maaf bila Joke ini emoticon-Repost berikut ini joke saya yang mau saya bagi ke temen-temen semua

Suatu hari dalam hutan rimba.
Monyet: "Tarzan..., kenapa sih engkau saja yang pakai celana? Kami semua tak pakai. Ada rahasia apa sih?"
Tarzan: "Nggak ada rahasia²an!"
Monyet: "Kita kan berkawan baik. Masak sama kita saja ada rahasia?"
Tarzan: "Aku bilang nggak ada..., ya nggak ada!"
Monyet sungguh enggak puas dengan jawaban Tarzan. Jadi dia pun ajak kawan² dia ke pondok Tarzan dan mengintai untuk mencari rahasia Tarzan.
Seperti biasa, sebelum mandi Tarzan mesti buka celananya (itulah satu²nya celana dia). Begitu lihat Tarzan yang b**il monyet² pun ketawa sampai sakit perut. Monyet berkata, "Pantesan saja dia pakai celana. Rupanya dia malu, sebab ekor dia ada di depan, pendek dan buntet lagi!!!"


hehehehe semoga temen-temen terhibur.... maaf kalo jayus ya
hha lucu jg gan critanya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By 1k1k1
hha lucu jg gan critanya emoticon-Ngakak (S)


makasih gan.... hehehehe
ane dah pernah baca sih gan tpi masi kocak ekorny didepan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw mantap lumayan gan
Quote:Original Posted By ArdianIrs
makasih gan.... hehehehe


sama sama gan emoticon-I Love Indonesia (S)
kocak, gan .. emoticon-Ngakak nice joke, gan .. emoticon-thumbsup
Hehehe,,
Lumayan Menghibur gan..
sepi amat disini...emoticon-Bingung
ikut emoticon-Sundul ajah deh...
emoticon-Betty



Posted with kaskusBetaQR
hahaha lumayan jayus gan..sip hehehe..kriuk banget
emoticon-Cape d... gagal pertamax
tp tetep aja ane emoticon-Ngakak
wkwkkwkw ekor kecil di depan emoticon-Ngakak (S)
lumanya gan,,endingnya agak kurang greget,,bahasanya kurang kocak gitu gan but ttep emoticon-Ngakak
bisa aja si agan emoticon-Ngakak
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ini
nice jokes gan



Tarzan dan kawannyaTarzan dan kawannyaTarzan dan kawannyaTarzan dan kawannyaTarzan dan kawannya





----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------
emoticon-Rate 5 Star






----------------------------------------------------------------
ブルドーザー™
This Comment Was Original Posted By : ISOKASKUS.12
█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
I'am AntiBot And Copy-Paste™
KASKUS - The Largest Indonesian Community
Copyright © 2012 ISOKASKUS.12 | All Rights Reserved
----------------------------------------------------------------


emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By XiaoLong15
wkwkkwkw ekor kecil di depan emoticon-Ngakak (S)


hahahaha iya gan ane juga ketawa sendiri baca ginian emoticon-Ngakak
hhhaa..jgn" TS ny yg jd tarzan..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Shutup
jiehhhh si agan emoticon-Big Grin
pernah baca si gan , tapi yang repost sp ya , tapi tetep lcu kok emoticon-Ngakak
jiakakakak koplak nih emoticon-Ngakak