Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016574822/an-american-idiot
Kesel An American Idiot,,,!
Quote:An American Idiot,,,!Quote:An American Idiot,,,!Quote:By w124ers Sep 23, 2012Quote:Pada suatu ketika ada 5 orang turis Amerika datang ke lokasi wisata di kota arab. Salah satu diantara mereka, Andrew, terpisah dari rombongan yang sedang mencari souvenir.Quote:Karena pada pukul 5 sore mereka harus kembali ke hotelnya, maka ia harus bergegas bertemu dengan yang lainnya.Quote:Karena ia lupa memakai jam, maka ia bertanya kepada seseorang arab (yang fasih berbahasa inggris) yang sedang mencuci unta:"Pak, sekarang jam berapa ya,,,?"Quote:"Hmmm,,,(sambil memegang dan menggoyangkan "anunya" unta) jam 14.15,,,!" jawab si Orang Arab.Quote:Andrew (dalam hati): "Wah gile juga nih orang, cuma dengan megang anunya onta dia bisa tau waktu sekarang. Harus gw beritahu ke temen-temen, biar mereka heran,,,!"Quote:Andrew: "Terima kasih Pak,,,! Nanti saya kembali lagi ya,,,?"Quote:"Oh silakan, silakan saja,,,!" jawab si Arab enteng sambil meneruskan mencuci unta.Quote:Ditengah perjalanan akhirnya si Andrew bertemu teman-temannya: "Hei teman-teman saya tadi bertemu seorang arab sakti, dia bisa tahu waktu sekarang hanya dengan memegang dan menggoyangkan anunya onta. Suwwwer,,,!" katanya kepada teman-temannya.Quote:Teman-temannya: "Hah,,,? Masa sih,,,? Nggak percaya ah,,,!"Quote:Andrew: "Kalo nggak percaya kita taruhan aja $10 gimana, akan gw buktiin. Ayo kita kesana,,,!"Quote:Setelah sampai disana didapatinya si Arab masih tetap asyik dengan membersihkan untanya.Quote:Andrew: "Halo, Pak,,,! Tolong dong anda kasih tah ke teman-teman saya bagaimana anda bisa menunjukkan waktu dengan hanya memegang dan menggoyang-goyang anunya onta. Nih saya beri anda tip $30, tapi tolong cepat tunjukkan ya,,,!"Quote:Sambil memegang dan menggoyang-goyangkan anunya onta ,si Arab tiba-tiba ia berteriak: "Pukul 14.30,,,!"Quote:Andrew: "Coba di lihat apa betul nggak teman-teman,,,?"Quote:"Wah gile, bener-bener sakti, ternyata memang bener, nggak ngibul si Andrew,,,!" jawab teman-temannya hampir berbarengan.
Quote:"Pak, anda akan saya kasih lagi $50, tapi kami minta dikasih tau rahasia anda agar kami bisa praktekkan di negara kami,,,!" pinta Andrew kepada si Arab dengan antusias.Quote:Si Arab:"Okelah kalo anda benar-benar memaksa, saya akan tunjukkan caranya. Sekarang coba kalian berdiri dibelakang saya, dan coba perhatikan (sambil memegang dan menggoyang-goyang kan anunya onta dan memicingkan matanya,,,) dan apa yang kalian lihat diseberang sana,,,? Nah disana itu kan toko jam,,,!"Quote:SUMURQuote:An American Idiot,,,!An American Idiot,,,!
Quote:Pertamax Diamankan!
ketipu tuh orang ga taunya ada toko jam
sepi amat disini...
ikut ajah deh...




Posted with kaskusBetaQR
kwkwkwk ane gan
weehhh.. ada toko jam toohhh nice share mas bro
ada toko jam ternyata..
ilang dah tuh $90..
koplak abis gan
amnteb dah
ada toko jam ternyata..
ilang dah tuh $90.
dasar bule Oneng
woowko bener2 idiot ini gan asemm
bisa aja nie agan bikin ketawa ane
yah pantes depannya toko jam,turis oon amat gak liat
ga lucue
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya
top banget dah
stress jadi ilang
ane kayak orang gila nih jadinya
ketawa-ketiwi sendiri baca joke ente




Practice makes perfect, but nobodys perfect
nyahahahaha.... kocak dah
Ampe mules perut ane gan