alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016574822/an-american-idiot
Kesel 
An American Idiot,,,!
Quote:An American Idiot,,,!Quote:An American Idiot,,,!Quote:By w124ers Sep 23, 2012Quote:Pada suatu ketika ada 5 orang turis Amerika datang ke lokasi wisata di kota arab. Salah satu diantara mereka, Andrew, terpisah dari rombongan yang sedang mencari souvenir.Quote:Karena pada pukul 5 sore mereka harus kembali ke hotelnya, maka ia harus bergegas bertemu dengan yang lainnya.Quote:Karena ia lupa memakai jam, maka ia bertanya kepada seseorang arab (yang fasih berbahasa inggris) yang sedang mencuci unta:"Pak, sekarang jam berapa ya,,,?"Quote:"Hmmm,,,(sambil memegang dan menggoyangkan "anunya" unta) jam 14.15,,,!" jawab si Orang Arab.Quote:Andrew (dalam hati): "Wah gile juga nih orang, cuma dengan megang anunya onta dia bisa tau waktu sekarang. Harus gw beritahu ke temen-temen, biar mereka heran,,,!"Quote:Andrew: "Terima kasih Pak,,,! Nanti saya kembali lagi ya,,,?"Quote:"Oh silakan, silakan saja,,,!" jawab si Arab enteng sambil meneruskan mencuci unta.Quote:Ditengah perjalanan akhirnya si Andrew bertemu teman-temannya: "Hei teman-teman saya tadi bertemu seorang arab sakti, dia bisa tahu waktu sekarang hanya dengan memegang dan menggoyangkan anunya onta. Suwwwer,,,!" katanya kepada teman-temannya.Quote:Teman-temannya: "Hah,,,? Masa sih,,,? Nggak percaya ah,,,!"Quote:Andrew: "Kalo nggak percaya kita taruhan aja $10 gimana, akan gw buktiin. Ayo kita kesana,,,!"Quote:Setelah sampai disana didapatinya si Arab masih tetap asyik dengan membersihkan untanya.Quote:Andrew: "Halo, Pak,,,! Tolong dong anda kasih tah ke teman-teman saya bagaimana anda bisa menunjukkan waktu dengan hanya memegang dan menggoyang-goyang anunya onta. Nih saya beri anda tip $30, tapi tolong cepat tunjukkan ya,,,!"Quote:Sambil memegang dan menggoyang-goyangkan anunya onta ,si Arab tiba-tiba ia berteriak: "Pukul 14.30,,,!"Quote:Andrew: "Coba di lihat apa betul nggak teman-teman,,,?"Quote:"Wah gile, bener-bener sakti, ternyata memang bener, nggak ngibul si Andrew,,,!" jawab teman-temannya hampir berbarengan.
Quote:"Pak, anda akan saya kasih lagi $50, tapi kami minta dikasih tau rahasia anda agar kami bisa praktekkan di negara kami,,,!" pinta Andrew kepada si Arab dengan antusias.Quote:Si Arab:"Okelah kalo anda benar-benar memaksa, saya akan tunjukkan caranya. Sekarang coba kalian berdiri dibelakang saya, dan coba perhatikan (sambil memegang dan menggoyang-goyang kan anunya onta dan memicingkan matanya,,,) dan apa yang kalian lihat diseberang sana,,,? Nah disana itu kan toko jam,,,!"Quote:SUMURQuote:An American Idiot,,,!An American Idiot,,,!
Quote:Pertamax Diamankan!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ketipu tuh orang ga taunya ada toko jam
sepi amat disini...emoticon-Bingung
ikut emoticon-Sundul ajah deh...
emoticon-Betty



Posted with kaskusBetaQR
emoticon-thumbsup kwkwkwk emoticon-Ngakak ane gan emoticon-thumbsup
weehhh.. ada toko jam toohhh emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin nice share mas bro
ada toko jam ternyata..
ilang dah tuh $90.. emoticon-Ngakak
koplak abis gan
amnteb dah emoticon-Rate 5 Star
ada toko jam ternyata..
ilang dah tuh $90.emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak dasar bule Oneng
woowko bener2 idiot ini gan asemm
emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin ketawa ane emoticon-Ngakak
yah pantes depannya toko jam,turis oon amat gak liat emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga lucue
sampai terpingkal pingkal
ane bacanya emoticon-Ngakak
top banget dah
stress jadi ilang emoticon-Ngakak
ane kayak orang gila nih jadinya emoticon-Ngakak (S)
ketawa-ketiwi sendiri baca joke ente
emoticon-Ngakak



Practice makes perfect, but nobodys perfect
nyahahahaha.... kocak dah emoticon-Ngakak (S)
Ampe mules perut ane gan emoticon-Ngakak