Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016574219/saya-memukul-maling-itu-karena-suatu-kekeliruan
Kesel Saya Memukul Maling Itu Karena Suatu Kekeliruan,,,
Quote:Saya Memukul Maling Itu Karena Suatu Kekeliruan,,,
Spoiler for PermohonanMaaf:

Quote:Odah, seorang nyonya rumah telah membuat babak belur seorang maling yang masuk ke rumahnya pada suatu malam.
Quote:Saat ini, si maling terpaksa harus di rawat di rumah sakit untuk beberapa hari karena keadaannya yang mengenaskan.
Quote:Setelah meminta beberapa penjelasan, Kapolsek setempat dengan penuh kekaguman memuji kehebatan nyonya itu.
Quote:Kapolsek: "Ia sampai harus di rawat di rumah sakit, paling tidak selama tiga minggu. Mudah-mudahan dia kapok ya, Bu,,,!"
Quote:Tapi Odah Sang Nyonya rumah nampak sekali justru memikul beban yang amat sangat berat. Dia menarik nafas dalam-dalam sebelum menanggapi pernyataan Pak Kapolsek: "Hhhhhhhhh,,,! Saya sebenarnya sama sekali nggak bermaksud menyakitinya, apalagi kalau saya tau sampai separah itu akibatnya. Semua terjadi karena kekeliruan semata-mata, Pak,,,!"
Quote:"Kekeliruan,,,? Kekeliruan bagaimana maksud Ibu,,,?" tanya Pak Kapolsek agak terkejut.
Quote:Nyonya Odah: "Iya betul Pak, suatu kekeliruan,,,! Karena ketika ia berusaha masuk rumah lewat jendela dapur, saya pukul dengan linggis dengan sangat keras, karena saya menyangka dia suami saya yang baru pulang dari rumah pacar gelapnya,,,!"
Spoiler for KagaPentingKagaUsahDibaca:

Quote:Sumber: http://jokes.web.id/; http://matiketawacaraonyod.blogspot.com/; http://www.facebook.com/MatiKetawaCaraOnyod
Saya Memukul Maling Itu Karena Suatu Kekeliruan,,,Saya Memukul Maling Itu Karena Suatu Kekeliruan,,,
Pertamax Diamankan!
jadikan yang keduax kocak gan
kasian si maling salah sasaran
wakkaka
kayanya perna baca gan
tappi yasudah lah
meluncur
wakakkaka di tempat yang salah dan diwaktu yang salah tuh maling gan.
kasihan mw maling malah buntung
gila maling it ternyata lbih mulia dri suaminya ya gan
jiah apes banget si maling
Quote:Original Posted By Yukikaze26
wakakkaka di tempat yang salah dan diwaktu yang salah tuh maling gan.


harusnya janjian ma suaminya ya gan ? biar g da slah paham
mngira suami eh malah maling
.... gila tuh ibu-ibu ... mukulin maling malah sedih klo sama suami malah diabisin
lucu banget ceritanya gan guling ane bacannya

nice jokes gan
Coba malingnya teriak " Saya Maling !!" pasti gak bakalan dipukul
untung suaminya gak pulang yah
kasian tu maling
ternyata salah sasaran gan... suaminya hebat gak masuk lewat dapur tapi lewat jendela kamar mandi... wkwkwk
Pantes aja parah tuh maling, pake linggis si ibu
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
×