alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016573605/ngeri-ngeri-bejat-otongnya-ditarik-tarik-siswi-sd
[ngeri-ngeri bejat] Otongnya ditarik-tarik siswi SD
Sukro (32), pelaku pencabulan terhadap seorang siswi, di salah satu sekolah dasar (SD) di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung tidak bisa mengelak saat perbuatan bejatnya diketahui guru dan warga.

Kapolsek Katapang AKP Asep Saepudin mengatakan tindakan pencabulan tersebut bermula saat tersangka tengah mengasuh anaknya yang masih berusia empat tahun di dekat SD tersebut.

Saat itu, melintaslah korban yang baru berusia 11 tahun, tersangka menarik tangannya dan dibawa ke salah satu ruangan kosong di sekolah tersebut. Di dalam ruangan kosong itulah, tersangka memaksa Bunga untuk memegang-megang dan menarik kemaluannya. Lalu, tangan tersangka menggesek-gesek kemaluan korban.

"Si tersangka ini mengancam korban dengan mengatakan, jangan membantah kamu, kalau membantah nanti saya penjara lama sekali, saya ini Polisi," kata Asep Saepudin menirukan ucapan tersangka, Jumat (21/9/2012).

Beruntung, aksi bejat tersangka yang sehari-hari bekerja di salah satu pabrik ini, diketahui oleh salah seorang teman korban. Teman korban ini lantas melaporkan hal tersebut kepada salah seorang guru di sekolah tersebut. Lalu, beberapa orang guru mendobrak ruangan kosong tersebut dan menangkap tersangka. "Tersangka ditangkap dan diserahkan kepada kami. Setelah menjalani pemeriksaan, tersangka mengakui semua perbuatannya," ujar Asep.([URL="http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1907575/bejatngaku-polisi-wh-cabuli-siswa-sd"]sumber[/URL])

emoticon-Ngakak ditarik-tarik ampe gimana tuh??? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By
Sukro (32), pelaku pencabulan terhadap seorang siswi, di salah satu sekolah dasar (SD) di Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung tidak bisa mengelak saat perbuatan bejatnya diketahui guru dan warga.

Kapolsek Katapang AKP Asep Saepudin mengatakan tindakan pencabulan tersebut bermula saat tersangka tengah mengasuh anaknya yang masih berusia empat tahun di dekat SD tersebut.

Saat itu, melintaslah korban yang baru berusia 11 tahun, tersangka menarik tangannya dan dibawa ke salah satu ruangan kosong di sekolah tersebut. Di dalam ruangan kosong itulah, tersangka memaksa Bunga untuk memegang-megang dan menarik kemaluannya. Lalu, tangan tersangka menggesek-gesek kemaluan korban.

"Si tersangka ini mengancam korban dengan mengatakan, jangan membantah kamu, kalau membantah nanti saya penjara lama sekali, saya ini Polisi," kata Asep Saepudin menirukan ucapan tersangka, Jumat (21/9/2012).

Beruntung, aksi bejat tersangka yang sehari-hari bekerja di salah satu pabrik ini, diketahui oleh salah seorang teman korban. Teman korban ini lantas melaporkan hal tersebut kepada salah seorang guru di sekolah tersebut. Lalu, beberapa orang guru mendobrak ruangan kosong tersebut dan menangkap tersangka. "Tersangka ditangkap dan diserahkan kepada kami. Setelah menjalani pemeriksaan, tersangka mengakui semua perbuatannya," ujar Asep.([URL="http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1907575/bejatngaku-polisi-wh-cabuli-siswa-sd"]sumber[/URL])

emoticon-Ngakak ditarik-tarik ampe gimana tuh??? emoticon-Ngakak


ini sukro yang mana gan? sukro yang ahli pornomatika itu kah?
emoticon-Matabelo gaswat tuh gan emoticon-Ngakak gasuwat deh
miris banget kelakuan orang kaya begini anak masih 11 tahun sudah di perlakukan kaya gini. miris tapi apes buat ini orang hehehe
ini tinggal bayar 200k terus ke taman lawang beres malah melakukan kejahatan hadeeeeeeeehhhh
nama sukro emng selalu nyeselin emoticon-Najisemoticon-Najis
sukro? buset, masih ada aja nama gituan emoticon-Ngakak (S)
buset, limpo tu orang. pedop juga kali emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By 3111666
nama sukro emng selalu nyeselin emoticon-Najisemoticon-Najis


harus nya judul nya di ganti Oknum Sukro Cabuli Anak di Bawah Umur

pasti rame nih trid
yang begini perlu di amplas otongnya biar kapok.
Kok ngga ada ilustrasi yang mendukung? Update dong. emoticon-Bingung (S)
pedofil akut nih orang emoticon-Takut
untung cuman ditarik..gimana coba klo suruh baik otongnya emoticon-Busa:
mending tu otong di tarik pake tang emoticon-Mad:
emoticon-Ngakak
coba aja siswinya abis megang balsem, sedap tuh emoticon-Ngakak (S)
hukumannya tarik otong terus pukul pake martil aja .... emoticon-Mad:
dasar penjahat kelamiin.... emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By superbnova
emoticon-Ngakak
coba aja siswinya abis megang balsem, sedap tuh emoticon-Ngakak (S)


selow.. ntar di bui juga tiap hari bisa puas dia dibalsem emoticon-Big Grin

lagian jadi orang males banget.. tangan lengkap gitu.. masih aja pake tangan orang laen.. anak kecil pula emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
wew sukro pk ternyata. kasihan si siswi disuruh narik2 ular kadut. emoticon-Ngacir
tarik aja tuh otongnya ampe putus sekalian.
Quote:Original Posted By urgdubai
hukumannya tarik otong terus pukul pake martil aja .... emoticon-Mad:
dasar penjahat kelamiin.... emoticon-Nohope


bukan cuma pake martil gan,pake gergaji mesin trus di uleg pakai ulekan samballl..
emoticon-Ngakak
gedean nafsu dari pada logika ... emoticon-Cape d... (S)