alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016573476/gila-istri-bantu-suami-perkosa-abg
Gila! Istri Bantu Suami Perkosa ABG
BANDA ACEH, KOMPAS.com - Sungguh di luar kewajaran, jika ada istri membantu suami melakukan kejahatan. Tapi hal ini dilakukan oleh Mi Itam (nama samaran) seorang warga Desa Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Mi Itam justru membantu suaminya untuk melakukan perkosaan terhadap He alias Melati, seorang ABG berusia 16 tahun.

Aksi bejat laki-laki berinisial J ini diketahui setelah Melati, berhasil lari dari sekapan J dan mengadu kepada Rosmiani Amin (50), warga Desa Lampulo.

"Dia datang kepada saya dan mengadukan perlakuan yang diterimanya selama ini. Gadis ini dibawa oleh pasangan suami istri itu dari Aceh Utara ke Banda Aceh untuk dipekerjakan di kedai mereka, tapi ternyata diperlakukan tidak manusiawi," ujar Rosmiani yang kemudian melaporkan kejadian ini kepada aparat kepolisian, Sabtu (22/9/2012).

Usai melakukan pengaduan ke polisi, warga pun beramai-ramai membakar kedai yang selama ini menjadi tempat tinggal Mi Itam dan J. Warga tidak hanya merusak dan membakar kedai yang ditempati J dan Mi Itam, tapi juga merusak dan membakar kedai-kedai yang berdampingan dengannya.

"Sebenarnya warga sudah lama ingin merusak kedai-kedai di sini karena kedai-kedai ini ditempati oleh pendatang dan dimanfaatkan juga sebagai tempat maksiat seperti berjudi, mabuk-mabukan bahkan sampai membawa pekerja seks komersial," jelas Rosmiani.

Pihak kepolisian pun akhirnya membantu He melakukan visum di rumah sakit Bhayangkari Banda Aceh. "Hasil visumnya memang terdapat luka sobek di bagian vagina He," jelas Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol Erlintang Jaya.

Saat ini, sebut Erlintang, pihak kepolisian masih meminta keterangan dari Mi Itam, sedangkan J menjadi buronan pihak kepolisian.
Editor :
Farid Assifa
sumber

pesan dari trid bersangkutan. apabila agan aganwati memiliki anak perempuan jangan dikasih nama bunga, melati, ataupun mawar. karena sering kali menjadi korban pelecehan maupun perkosaan
istrinya juga rada rada nh
masa bantu suami memperkosa emoticon-Cape d...
wah suami istri sama2 bejatemoticon-Busaemoticon-Busa
wah istrinya berbakti bener sama suami, sampa merkosa juga dibantu.. emoticon-Ngakak (S)
istrinya minta digangbang tuh emoticon-Big Grin
Sungguh istri yg berbakti pada suami. emoticon-Gila
modus operandi yang baru, bener2 istri yang mengerti suami emoticon-Ngacir
kok gak ada ilustrasinya gan? emoticon-Bingung (S)
tertarik ane karena kasusnya di NAD
agan2 kaskuser ada yg dari Aceh?
kira2 nanti nih pelakunya kena hukum apa nih?
membantu doank ato ikutan 3some? emoticon-Ngacir

Quote:Original Posted By naagi
kok gak ada ilustrasinya gan? emoticon-Bingung (S)


emoticon-shakehand
bejat emoticon-Bata (S)

kasihan korbannya..

kalo diperkosa cowok doang, kemungkinan dia trauma sama cowo...

kalo terus ada peran ceweknya.. ntar bisa trauma sama cewe juga itu emoticon-Bata (S)

benar2 merusak masa depan anak orang emoticon-Bata (S)
suami gebleg + istri sableng= edan!! emoticon-Mad
uuueeedaaaaannn bener tuh istri,udah setreesss kali ya???
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah parah tuh suaminya,
dah dapet istri pengertian kayak gitu pas mo ditangkep malah kabur sendiri.
ck ck ck ck

Drugs And Society Book

q0r9x2g2p Lasix is used to treat edema that is associated with heart failure. Lasix is used to prevent bleeding during a race in race horses. order lasix no prescription It is a medication that appears on the World Anti Doping Agency�s banned drug list because it is known to mask the use of other drugs.
Makin2 dah kelakan orang indonesia.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ko kayanya bau2 respost yee??emoticon-Big Grin
waduh pasangan edan nih emoticon-Cape d... (S)
agan TS, ganti judulnya jadi
mana tahan !!
emoticon-Ngakak
sepertinya pelakunya sih TS tuh dari tadi post istri bantu suami esek2 anak orang emoticon-Shutup
×