alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016573076/fpi-siap-awasi-kinerja-jokowi-ahok
FPI Siap Awasi Kinerja Jokowi-Ahok
Meski calon Gubernur yang didukungnya kalah dalam penghitungan cepat (quick count) Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, Ketua FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab menghimbau kepada seluruhnya kadernya untuk tidak berputus asa.

"Banyak jalan menuju Mekkah. Kewajiban kita berjuang, Allah SWT yang menentukan kemenangan. Dalam kamus juang Islam tak ada kata kalah, yang ada kemenangan tertunda. Tak apa dibilang kalah, asal jangan salah," tegas Habib Rizieq, Jumat (21/9/2012).

Habib Rizieq juga meminta kadernya tidak terpancing dan secara emosional jika ada pihak-pihak lain yang menyinggung kegagalan Fauzi Bowo di Pemilukada DKI Jakarta. "Gagal itu biasa, asal tidak putus asa. Gagal rencana pertama, masih ada rencana kedua dan berikutnya," ucapnya.

Ia mengatakan yang terpenting saat ini, adalah segera membentuk Majelis Syura Ulama, untuk mengawasi dan menjaga agar Gubernur yang terpilih bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik hingga akhir jabatan. Serta kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, tidak melanggar agama.

"Ayo bentuk Majelis Syura Ulama untuk awasi dan jaga agar Gubernur terpilih bisa menyelesaikan tugasnya denga baik hingga akhir jabatan. Ayo, dengan ikhlas kita berjuang, Insya Allah berkah dan menang." tandasnya. ([URL="http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1907600/fpi-siap-awasi-kinerja-jokowi-ahok"]sumber[/URL][URL="http:/www.detik..com"].[/URL])

FPI Siap Awasi Kinerja Jokowi-Ahok


Gonggongan munafikun yang cakep, bib! emoticon-Ngakak

Masih ingat kan ucapan anak buah ente:
"Haram, murtad, kafir apabila umat Islam dan warga DKI Jakarta memilih pasangan cawagub NO 3 Jokowi dan Ahok," kata Habib Selon (Senin 18 Juni 2012)

UPDATE:
Selain itu, dibuatnya lembaga majelis syura itu juga untuk mengantisipasi agar wagub terpilih Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tak jadi gubernur di tengah jalan bila Jokowi kelak maju dalam bursa Pilpres 2014 mendatang.

FPI juga menganjurkan agar Ahok mendapat hidayah agar jika terjadi sesuatu di tengah jalan dan menduduki jabatan sebagai gubernur pengganti Jokowi kelak. Maka Rizieq Syihab harap dia sudah seiman. ([URL="http://www.lensaindonesia..com/2012/09/22/ikhlas-jokowi-ahok-jadi-dki-1-fpi-siap-jegal-ahok.html"]sumber[/URL])



Quote:Original Posted By blackwaterz
orang ancur gagal dunia akhirat begini mau ngawasin yg bener emoticon-DP

pingin sara pasti lu tong kaya rombeng irama emoticon-Najis


Quote:Original Posted By edansuro
halah tinggal ngomong aja langsung, gak usah berbelit >> MINTA SETORAN <<


Quote:Original Posted By dtrial77
yang bayarin kalah ya sekarang mendekat yang menang dong, kan si brisik masih butuh makan, butuh minum, butuh beli mobil mewah yang laen, belum bentuk majelis2 yang ga jelas yang pasti butuh dana, aset dan modal juga.
gak mewek ke MUI jik ?, atau sekalian ke MK, dengan alasan :

pemimpin non muslim itu kafir, haram dipimpin sama kafir emoticon-Embarrassment
Mana si selon t yang kemarin paling kencang suaranya untuk memilih si kumis yang seiman dengannya? emoticon-Ngakak

Lagi merenung dan ngumpet di pojokan ya? Atau lagi ke hotel keluarga? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By
Meski calon Gubernur yang didukungnya kalah dalam penghitungan cepat (quick count) Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, Ketua FPI Habib Muhammad Rizieq Syihab menghimbau kepada seluruhnya kadernya untuk tidak berputus asa.

"Banyak jalan menuju Mekkah. Kewajiban kita berjuang, Allah SWT yang menentukan kemenangan. Dalam kamus juang Islam tak ada kata kalah, yang ada kemenangan tertunda. Tak apa dibilang kalah, asal jangan salah," tegas Habib Rizieq, Jumat (21/9/2012).

Habib Rizieq juga meminta kadernya tidak terpancing dan secara emosional jika ada pihak-pihak lain yang menyinggung kegagalan Fauzi Bowo di Pemilukada DKI Jakarta. "Gagal itu biasa, asal tidak putus asa. Gagal rencana pertama, masih ada rencana kedua dan berikutnya," ucapnya.

Ia mengatakan yang terpenting saat ini, adalah segera membentuk Majelis Syura Ulama, untuk mengawasi dan menjaga agar Gubernur yang terpilih bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik hingga akhir jabatan. Serta kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, tidak melanggar agama.

"Ayo bentuk Majelis Syura Ulama untuk awasi dan jaga agar Gubernur terpilih bisa menyelesaikan tugasnya denga baik hingga akhir jabatan. Ayo, dengan ikhlas kita berjuang, Insya Allah berkah dan menang." tandasnya. ([URL="http://metropolitan.inilah..com/read/detail/1907600/fpi-siap-awasi-kinerja-jokowi-ahok"]sumber[/URL][URL="http:/www.detik..com"].[/URL])

FPI Siap Awasi Kinerja Jokowi-Ahok

Gonggongan yang cakep, bib! emoticon-Ngakak


eh si habib kaga jadi ke Myanmar nih? emoticon-Shutup

koq jadi ikutan demam jokowi? emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By Auto....Banned
gak mewek ke MUI jik ?, atau sekalian ke MK, dengan alasan :

pemimpin non muslim itu kafir, haram dipimpin sama kafir emoticon-Embarrassment


kontraknya kan da selesaiemoticon-Shutup

dukungan fpi kan ampe pilkadal selesai,pas uda itu ya wani piro lagiemoticon-Shutup
orang ancur gagal dunia akhirat begini mau ngawasin yg bener emoticon-DP

pingin sara pasti lu tong kaya rombeng irama emoticon-Najis
respon yang sangat baik dari FPI dan mencoba mengingatkan ke semua warga jakarta untuk membantu dan mengawasi juga cagub dan wagub pilihan penduduk jakarta agar dapat berkerja dengan baik sampai akhir masa jabatan emoticon-Angkat Beer
halah tinggal ngomong aja langsung, gak usah berbelit >> MINTA SETORAN <<
ati2 ya efpei..

klo rusuh nanti diusir dari jakarta

mana neh yang kemarin koar-koar haram
mana neh yang bilang silance majority itu ga ada..

kena batunya sama silance majority kan
Sah-sah aja bentuk badan seperti itu, asal jangan buat cari kesalahan yang mboten2 aja
Terus doamu kok nggak didengerin sama Allah, bib? Jadi selama ini teriak-teriak mengatasnamakan Allah itu hoax dong. Nyatanya Allah cuek sama doa FPI. Emang sudah tipikal. Kalau Foke menang bilang Allah mendengar doa FPI, kalau Foke kalah bilang Allah menguji FPI. Basi....
Quote:Original Posted By yusuko
kontraknya kan da selesaiemoticon-Shutup

dukungan fpi kan ampe pilkadal selesai,pas uda itu ya wani piro lagiemoticon-Shutup


bener juga gan, kontraknya mesti diperbaruin lagi emoticon-shakehand

emang gak cape apa panas2an di siang bolong tereak2 sama di empanin nasi bungkus ? emoticon-Mad:

buruan jik telp fokemon, suru cairin yg kemaren dulu, betewe kebayar gak tuh ? emoticon-Big Grin
panasbung disini postingan 650 ada yg nyampe gak ? emoticon-Ngakak (S)
kemarin mereka ngaku ngaku sebagai suara Tuhan dan berani mengkafirkan orang serta HARAM dipimpin kafir, tetapi sekarang bilang ALLAH menghendaki KAFIR memimpin jakarta, pertanyaanya : MASIH HARAM TIDAK KEHENDAK ALLAH ITU?
kegagalan kali ini adalah awal dari kegagalan berikutnya emoticon-Ngakak
nice try Bib emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mogok
ati2 ya efpei..

klo rusuh nanti diusir dari jakarta

mana neh yang kemarin koar-koar haram
mana neh yang bilang silance majority itu ga ada..

kena batunya sama silance majority kan

Yang ini ya, gan? Yang koar2 haram masih belum keluar dari tempat persembunyiannya. emoticon-Malu
FPI Siap Awasi Kinerja Jokowi-Ahok
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak mengawasi atau diawasi emoticon-Ngakak
siap2 aja kalian diberantas kalo masih bertindak anarkis di jakarta emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
segerombolan manusia otak 2D mau sok mengawasi.pilihan rakyat..ngaca dulu sono emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By citox
Yang ini ya, gan? Yang koar2 haram masih belum keluar dari tempat persembunyiannya. emoticon-Malu
FPI Siap Awasi Kinerja Jokowi-Ahok


kalo nyang kiri atas denger2 lagi sibuk ngurusin(ngebelain) freeport emoticon-Ngakak

freeport = ameriki
FPI = anti ameriki

kok koar2 anti malah ngebela emoticon-Ngakak

benar2 standar janda emoticon-Malu
maksudnya pengen bilang si abib awas kalo berani berangus lahan jatah setoran ane. cman lantaran malu maka di perhalus jadi FPI akan mengawasi gubenur terpilih emoticon-Shutup (S)emoticon-Shutup (S) emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By gemlot86
kegagalan kali ini adalah awal dari kegagalan berikutnya emoticon-Ngakak
nice try Bib emoticon-Big Grin


kegagalan adalah sukses yang tertunda, tetapi buat fpi kegagalan adalah awal dari kegagalan berikutnya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By mr.iy
kemarin mereka ngaku ngaku sebagai suara Tuhan dan berani mengkafirkan orang serta HARAM dipimpin kafir, tetapi sekarang bilang ALLAH menghendaki KAFIR memimpin jakarta, pertanyaanya : MASIH HARAM TIDAK KEHENDAK ALLAH ITU?


HALAH...namanya dah manusia berotak 2D tuh gan...sedikit2 KAFIR KAFIR.suka muter2 omongan..merasa diri nya sendiri paling suci... asal beda agama dibilang KAFIR dan haram...
ane kasih contoh aja... FACEBOOK pemilik mark zuckerberg..nah pasti di cap ama FPI si mark ini jg KAFIR dan haram...nah kenapa ane liat koq masih banyak yah gerombolan pasukan nasi bungkus berotak 2D bikin2 akun di FB update status di FB bahkan buat grup FPI segala disono...itu FB kan buatan kafir..tutup akun donk.kenapa masih bergentayangan di social networking buatan KAFIR emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak buat social networking sendiri donk UPPSSS sorry keenakan typing..ngk kepikir ane manusia berotak 2D mana bisa yah menciptakan semacam social networking kayak FB gini..namanya aja udah 2D....disebelah tadi aja arti HORMAT dan SEMBAH aja belum bisa membedakan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

betul kgk gan? emoticon-Ngakak