alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016572840/si-nenek
Si Nenek
Alkisah pd suatu hari seorang nenek2 dgn kaca mata tebal naik bus. Ongkos bus wkt itu 500 perak bagi lansia.

Tak lama datang kondektur menanyakan ongkos: "Ongkosnya nek..."

Si nenek membuka retsleting tasnya yang berada disebelah kirinya dan mencari-cari koin kuning 500 perak yg ada dalam tasnya. Tas si nenek diletakkan di antara si nenek dan seorang mahasiswa.

"Belom ketemu nak, nanti deh" ujarnya kepada kondektur.

Stlh bbrp saat ketika kondektur lewat lagi, si kondektur menagih lagi, si nenek membuka retleting, mencari2 koin, belom ketemu dan menjawab "nanti ya, sabar"

Beberapa kali berulang2, sampai akhirnya mahasiswa yg tadinya duduk diam disebelahnya akhirnya angkat bicara: "Daripada susah2, saya bayarin aja deh nek"

Lalu mahasiswa itu membayar ongkos si nenek ke kondektur.

Si kondektur tersenyum bangga & bilang "baik kali kau anak muda..."

Demikian juga si nenek dgn terharu berkata: " duh anak muda, baik sekali kamu nak"
Mahasiswa itu menjawab: "nggak apa2 nek, daripada gara-gara 500 perak, dari tadi retsleting celana saya dibuka tutup, diaduk2 sama nenek, mendingan saya bayarin aja deh... !!!"
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Fresh joke gan, keep posting gan
Manusia itu berkembang biak bukan dengan melahirkan tapi dengan cara stek. karena yang ditanam “batang” bukan “bijinya”
wahahaha koplak tenan emoticon-Ngakak
koplak.. bikin ane sakit perut aja si agan nih...Si NenekSi NenekSi Nenek

anjrit, koplak bgt tuh si nenek emoticon-Ngakak
hahaha kocak gan
hahaemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) beneran geblek,mahasiswanya pasrah pula sama sinenek emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Kiss (S)
kejadian masa lalu nya si agan nih pasti emoticon-Ngakak
wakakak.. ya kali isi resleting diaduk2 emoticon-Ngakak
Udah konslet kali tu gan Mahasiswanya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thumbs up 



Si NenekSi NenekSi NenekSi NenekSi Nenek
Huahahaha kalo cewek cantik mesti malah ga dibayarin hahaha emoticon-Ngakak
kocak juga nie agan bikin ketawa emoticon-Ngakak
wadu gawat juga tuh ya nenek2 gan emoticon-Ngakak
keep posting gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wakwkwkwkwk si nenek gmana atuhh
Fresh joke gan, keep posting emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
si nenek masih sempet aja lagi nikmatin brondong...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
boleh dah gan lawakanya emoticon-Ngakak
×