Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016572700/satpam-pemberani
Satpam Pemberani
Suatu hari disebuah Mall ternama di Kota "B" terjadi keributan antara seorang oknum TNI berpangkat Lettu dengan oknum Polisi berpangkat Kompol.

Keributan itu menjadi tontonan gratis bagi pengunjung mall. Tapi tak ada 1 pun pengunjung yg berani atau mencoba melerainya. Hanya ada seorang satpam tua yg berusaha menenangkan kedua oknum tersebut.

Tiba2 suasana semakin memanas...!!!
Kedua oknum tersebut sama2 mencabut pistolnya sehingga membuat pengunjung berteriak histeris dan lari berhamburan.

Karena takut terjadi hal2 yg tidak diinginkan, misalnya ada pengunjung yg terkena peluru nyasar dll, satpam tua itu segera bertindak.

Terdengar suara keras, "Plak...plak....!!!"
Rupanya satpam tua itu menampar kedua oknum tersebut.
Dan sungguh menakjubkan, kedua oknum tersebut menyarungkan pistolnya kembali lalu pergi kearah berbeda meninggalkan Mall tersebut.

Seorang wartawan yg kebetulan menyaksikan peristiwa itu merasa takjub atas tindakan heroik satpam tua itu menyelamatkan orang2 yg berada disekitar Mall.

Kemudian wartawan itu mewawancarai satpam tua itu.

"Mereka berdua anak saya, memang dari kecil kl ngk saya gamparin ngk bakal berhenti berantem...." Jawab satpam tua itu
PERTAMAX
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
Kalo ketemu cewe pake baju sexy itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.
hehehe lawakan lama nih tapi repsol
wuaakakkakak ente cucok

hahahahaha pantesan berani, lha wong yg berantem anak nya sendiri
Bpaknya satpam anaknya polisi sama tentara. Luar biasa
wkwkwkkw mayan, bikin
oo..ternyata. ,,
wkwkwkw ternyata itu anaknya
garng prmnn
Quote:Original Posted By ipieh


wkwkwkwkkwkw,,,,,hahahhahahaha

Hahahha...ente bisa aja gan...
hahah...
ane pikiir tuh satpam beneran hero..
eh,,ternyata tuh anaknya smua.
udah pernah baca gan
kala bukan anakya kira" berani ga ya ??