alexa-tracking

Satpam Pemberani

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016572700/satpam-pemberani
Satpam Pemberani
Suatu hari disebuah Mall ternama di Kota "B" terjadi keributan antara seorang oknum TNI berpangkat Lettu dengan oknum Polisi berpangkat Kompol.

Keributan itu menjadi tontonan gratis bagi pengunjung mall. Tapi tak ada 1 pun pengunjung yg berani atau mencoba melerainya. Hanya ada seorang satpam tua yg berusaha menenangkan kedua oknum tersebut.

Tiba2 suasana semakin memanas...!!!
Kedua oknum tersebut sama2 mencabut pistolnya sehingga membuat pengunjung berteriak histeris dan lari berhamburan.

Karena takut terjadi hal2 yg tidak diinginkan, misalnya ada pengunjung yg terkena peluru nyasar dll, satpam tua itu segera bertindak.

Terdengar suara keras, "Plak...plak....!!!"
Rupanya satpam tua itu menampar kedua oknum tersebut.
Dan sungguh menakjubkan, kedua oknum tersebut menyarungkan pistolnya kembali lalu pergi kearah berbeda meninggalkan Mall tersebut.

Seorang wartawan yg kebetulan menyaksikan peristiwa itu merasa takjub atas tindakan heroik satpam tua itu menyelamatkan orang2 yg berada disekitar Mall.

Kemudian wartawan itu mewawancarai satpam tua itu.

"Mereka berdua anak saya, memang dari kecil kl ngk saya gamparin ngk bakal berhenti berantem...." Jawab satpam tua itu
emoticon-Selamat PERTAMAX
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. emoticon-Ngakak .. wkwkakak



>> KaskusHT Alwaysin Here . . . 87
KASKUS Ads
emoticon-Ngakak
Kalo ketemu cewe pake baju sexy itu bikin dilematis. Kalo kita ngeliatin disangka kurang ajar. Tapi kalo kita buang muka disangka Homo.
image-url-apps
hehehe lawakan lama nih tapi repsol emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak wuaakakkakak ente cucok
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahahaha pantesan berani, lha wong yg berantem anak nya sendiri emoticon-Ngakak
image-url-apps
Bpaknya satpam anaknya polisi sama tentara. Luar biasa emoticon-Ngakak (S)
wkwkwkkw mayan, bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
oo..ternyata. ,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
wkwkwkw ternyata itu anaknya emoticon-Ngakak
garng prmnn
Quote:


wkwkwkwkkwkw,,,,,hahahhahahaha

Hahahha...ente bisa aja gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah...
ane pikiir tuh satpam beneran hero..
eh,,ternyata tuh anaknya smua.
emoticon-Ngakak
udah pernah baca gan emoticon-Matabelo
kala bukan anakya kira" berani ga ya ?? emoticon-Ngakak
×