Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016572563/ngakak-hal-yang-tidak-mungkin-di-bajak-sama-perompak-somalia
saya jamin Ngakak (yg gk ngakak disambit gitar bang roma)
Ini adalah Hal yang ngga mungkin di bajak sama perompak somalia

1 . Facebook
hanya perompak somalia yang kurang kerjaanlah yang mau membajak Facebook apalagi Facebook yang di bajak adalah Facebook pacarnya...kayaknya lagi galau tuh

2. BBM
begitu juga dengan BBM, Jika ada perompak somalia yang masih sempat membajak BBM kyknya dia pengen tenar kayak si maho JB deh....

3. Sawah
Kalau para perompak somalia udah ngebajak sawah kyaknya mereka pada insaf dan ingin berubah tuh jadi PETANI SOMALIA....

4. VCD/DVD
Kalau sdah ngebajak yang 1 ini ane udah ngga bisa bilang apa-apa gan, mungkin mereka ingin menjual VCD/DVD karena udah capek jadi perompak kapal...

Sekian dulu yah thread ane, mohon di maklumi kalau kurang lucu yah soalnya baru belajar ngelawak...hehehe
mayan fresh joke gan
ngakak ampe terkencing kencing ane gan :d
ckckckkc ane pling ngakak bayangin ngebajak sawah gan
Quote:Original Posted By reysymbian99
ckckckkc ane pling ngakak bayangin ngebajak sawah gan


Heheheh pasti lucu bnget tuh mukanya....

ngomong -ngomong kenapa ane ngakak ya
jadi
bisa bener nih gan


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
Quote:Original Posted By sharkcheat

ngomong -ngomong kenapa ane ngakak ya
jadi
dari pada ngga ngakak ane sambit pke gitar bang roma...

dari pada ane liat nyang pada repost lebih seger nyang eni gan
Quote:Original Posted By sharkcheat

ngomong -ngomong kenapa ane ngakak ya
jadi

coba periksa ke psikiater aja gan...
sapa tau ente kena gejala gangguan jiwa

Ya ya ya...lucu jg
gag jhadi ane
Quote:Original Posted By Enqerz
iya juga gan ya nice post

[ngakak] Hal yang tidak mungkin di bajak sama Perompak somalia

[CENTER][COLOR="Red"][FONT="System"][SIZE="6"]




Topik nya bisa aj..tapi yang pos yang buat ane ke pingkal pingkal
gambar nya keren
hehehe bikin senyum kecil aja
wkwkwkwkkwk....bajak sawah..ada ada aja..hhahhaa
lanjutkan gan