alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016572563/ngakak-hal-yang-tidak-mungkin-di-bajak-sama-perompak-somalia
saya jamin Ngakak (yg gk ngakak disambit gitar bang roma)
Ini adalah Hal yang ngga mungkin di bajak sama perompak somalia

1 . Facebook
hanya perompak somalia yang kurang kerjaanlah yang mau membajak Facebook apalagi Facebook yang di bajak adalah Facebook pacarnya...kayaknya lagi galau tuh emoticon-Ngakak

2. BBM
begitu juga dengan BBM, Jika ada perompak somalia yang masih sempat membajak BBM kyknya dia pengen tenar kayak si maho JB deh....emoticon-Ngakak

3. Sawah
Kalau para perompak somalia udah ngebajak sawah kyaknya mereka pada insaf dan ingin berubah tuh jadi PETANI SOMALIA....emoticon-Ngakak

4. VCD/DVD
Kalau sdah ngebajak yang 1 ini ane udah ngga bisa bilang apa-apa gan, mungkin mereka ingin menjual VCD/DVD karena udah capek jadi perompak kapal...emoticon-Ngakak

Sekian dulu yah thread ane, mohon di maklumi kalau kurang lucu yah soalnya baru belajar ngelawak...hehehe
mayan fresh joke gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ngakak ampe terkencing kencing ane gan :d
ckckckkc ane pling ngakak bayangin ngebajak sawah gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reysymbian99
ckckckkc ane pling ngakak bayangin ngebajak sawah gan emoticon-Ngakak


Heheheh pasti lucu bnget tuh mukanya....emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngomong -ngomong kenapa ane ngakak ya
jadi emoticon-Ngakak (S)
bisa bener nih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
Quote:Original Posted By sharkcheat
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngomong -ngomong kenapa ane ngakak ya
jadi emoticon-Ngakak (S)
dari pada ngga ngakak ane sambit pke gitar bang roma... emoticon-Ngakak

dari pada ane liat nyang pada repost lebih seger nyang eni gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By sharkcheat
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
ngomong -ngomong kenapa ane ngakak ya
jadi emoticon-Ngakak (S)

coba periksa ke psikiater aja gan...emoticon-Malu (S)
sapa tau ente kena gejala gangguan jiwaemoticon-Ngakak

Ya ya ya...lucu jg emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gagemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak jhadi emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S) ane
Quote:Original Posted By Enqerz
iya juga gan ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak nice post

[ngakak] Hal yang tidak mungkin di bajak sama Perompak somalia

[CENTER][COLOR="Red"][FONT="System"][SIZE="6"]emoticon-Rate 5 Star




Topik nya bisa aj..tapi yang pos yang buat ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ke pingkal pingkal
gambar nya keren
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hehehe bikin senyum kecil aja emoticon-Smilie
wkwkwkwkkwk....bajak sawah..ada ada aja..hhahhaa
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lanjutkan gan