alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016572389/meteor-jatuh-ke-bumi
Meteor Jatuh ke Bumi
METEOR JATUH KE BUMI

Meteor adalah penampakan jalur jatuhnya meteoroid ke atmosfer bumi, lazim disebut sebagai bintang jatuh. Penampakan tersebut disebabkan oleh panas yang dihasilkan oleh tekanan ram (bukan oleh gesekan, sebagaimana anggapan umum sebelum ini) pada saat meteoroid memasuki atmosfer.

Jika suatu meteoroid tidak habis terbakar dalam perjalanannya di atmosfer dan mencapai permukaan bumi, benda yang dihasilkan disebut meteorit. Meteor yang menabrak bumi atau objek lain dapat membentuk impact crater.

Gambar Meteor

Spoiler for Meteor:


Spoiler for Meteor:



Spoiler for ???:
Meteor Jatuh ke Bumi
ooo ini toh penyebab dinosaurus punah \emoticon-Big Grin/
ternyata meteornya cuman menyisakan kepala emoticon-norose
komet sama meteor beda ya? emoticon-Malu
ada loh hantu di tegal namanya enak ejol ,,, biasanya nyamar jadi buah kelapa,giliran diangkat trus digendong berubah jd kepala sambil melet-melet,, kenapa dinamain enak ejol? karena pas digendong tuh dia ngomong enak ejol enak ejol enak ejol enak ejol emoticon-Takut (S)
itu di rajam di timur tngah x gan emoticon-Ngakak
mietelornya satu gan gak pake piring emoticon-Request
komet disamain ma palanya manusiaemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By RenounceMe
komet disamain ma palanya manusiaemoticon-Cape d... (S)


iya nih tees nya GJ beud gan emoticon-Ngakak

bata aja gan bata teesnyaa.. emoticon-Ngakak
weleh kirain meteor beneran emoticon-Ngacir
ternyaata dinosaurusnya takut sama yang beginian
gundul pringis emoticon-Takut
baru tau kalo spt itu bintang jatuh emoticon-Belo...
kepalane copot emoticon-Belo

Quote:Original Posted By BlackSaltiva
komet sama meteor beda ya? emoticon-Malu


bedanya ama kopet apa dong? emoticon-Belo
Quote:Original Posted By handiya
kepalane copot emoticon-Belo



bedanya ama kopet apa dong? emoticon-Belo


emoticon-Blue Guy Bata (L)

--------------------

cuma dibebeg botol aSua bisa begeto...emoticon-Belo
tomingsek ya emoticon-Belo
Quote:Original Posted By handiya
bedanya ama kopet apa dong? emoticon-Belo


kopet ituh yang sukak nyolong dikeramaian emoticon-Cape d... (S)
engga keliatan bagian lehernya... jadi kurang serem..emoticon-Ngacir
meteor rain emoticon-Ngakak