alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016572254/mimpi-2-sahabat
Mimpi 2 sahabat
Misi gan ane mau coba bikin thread nih, semoga ga garing ya gan..
Tolong dibantu KOMENG ya gan
kalo udah ISO boleh juga dong minta
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalo belum juga ga papa gan tapi tolong di
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star ya gan


Lansung aja nih gan ceritanya.

Quote:Dua sobat kental saling bercerita tentang betapa indahnya mimpi yang mereka masing - masing alami pada malam sebelumnya.
yang satu berkata,"Saya bermimpi bahwa saya kembali menjadi anak - anak dan pergi menonton sirkus. Bukan main! Ada gajah, akrobat tali, badut dan kembang gula!"
Yang satunya lagi menimpali," Apa hebatnya?! Saya bermimpi bahwa tiba - tiba bel pintu saya berdering, dan di depan saya berdiri Raquel Welch memakai bikini. Raquel Welch bertanya pada saya, apakah dia boleh masuk. Dengan senang hati saya persilahkan dia masuk. Dalam sekejap mata saja saya telah duduk berdampingan. Dia memuji betapa gagahnya saya. Kemudian bel pintu berdering lagi dan muncullah Angie Dickinson dalam pakaian yang lebih minim. Dia juga masuk dan duduk di samping saya."
"jadi," protes sahabat yang satu,"Kau duduk bersama Raquel Welch dan Angie Dickinson; dan kau tega tidak menelepon saya?"
"Saya telepon juga kau," sahut yang satunya lagi, " tapi katanya kau sedang nonton sirkus."

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. emoticon-Ngakak .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
boleh jg lah gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting gan dan jangan nyerah emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
boleh lah gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

agak ga nyambung gan emoticon-Sorry
wkwkwkw
wah koplak juga lo gan...emoticon-Ngakak
nice lah gan...emoticon-Angkat Beer
emoticon-Bingung



Posted with kaskusBetaQR
kwkwkwwk mayan kocak lah gan emoticon-Big Grin
:hahahahah mantasp gan..bikin nyengir kalo ini seeepp





Wkwkwk
boleh juga gan lucu nie jokeny aemoticon-Ngakak
dah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane gak kenal sama 2 cewek tersebut gan emoticon-Bingung
wkwkw nice jokes gan emoticon-Ngakak
bisa aja nie agan bikin lawkan emoticon-Ngakak
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak (S)
mending ente jadi pelawak aja gan emoticon-Ngakak
top banget dah
stress jadi ilang emoticon-Ngakak