Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016572254/mimpi-2-sahabat
Mimpi 2 sahabat
Misi gan ane mau coba bikin thread nih, semoga ga garing ya gan..
Tolong dibantu KOMENG ya gan
kalo udah ISO boleh juga dong minta

kalo belum juga ga papa gan tapi tolong di
ya gan


Lansung aja nih gan ceritanya.

Quote:Dua sobat kental saling bercerita tentang betapa indahnya mimpi yang mereka masing - masing alami pada malam sebelumnya.
yang satu berkata,"Saya bermimpi bahwa saya kembali menjadi anak - anak dan pergi menonton sirkus. Bukan main! Ada gajah, akrobat tali, badut dan kembang gula!"
Yang satunya lagi menimpali," Apa hebatnya?! Saya bermimpi bahwa tiba - tiba bel pintu saya berdering, dan di depan saya berdiri Raquel Welch memakai bikini. Raquel Welch bertanya pada saya, apakah dia boleh masuk. Dengan senang hati saya persilahkan dia masuk. Dalam sekejap mata saja saya telah duduk berdampingan. Dia memuji betapa gagahnya saya. Kemudian bel pintu berdering lagi dan muncullah Angie Dickinson dalam pakaian yang lebih minim. Dia juga masuk dan duduk di samping saya."
"jadi," protes sahabat yang satu,"Kau duduk bersama Raquel Welch dan Angie Dickinson; dan kau tega tidak menelepon saya?"
"Saya telepon juga kau," sahut yang satunya lagi, " tapi katanya kau sedang nonton sirkus."

wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
boleh jg lah gan


keep posting gan dan jangan nyerah
boleh lah gan

agak ga nyambung gan
wkwkwkw
wah koplak juga lo gan...
nice lah gan...




Posted with kaskusBetaQR
kwkwkwwk mayan kocak lah gan
:hahahahah mantasp gan..bikin nyengir kalo ini seeepp





Wkwkwk
boleh juga gan lucu nie jokeny a
dah pernah baca trit ini
bantu aja gan

agan bisa aja nih..lucu banget gan..ane ampe ketawa guling-guling di depan komputer gan....
ane gak kenal sama 2 cewek tersebut gan
wkwkw nice jokes gan
bisa aja nie agan bikin lawkan
wah otak ente emang canggih gan
mending ente jadi pelawak aja gan
top banget dah
stress jadi ilang
×