Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016572154/tebak-tebakan-yuk
Poll: apa yakin bisa ngejawab???

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
ya 100% (2 votes)
tidak 0% (0 votes)
Tebak tebakan yuk
WELCOME TO MY TRHEAD

TANPA BASA BASI LANGSUNG AJA KE TKP
Spoiler for buka aja gan:

___________________________________________________________________________________________________________________________________

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:


Spoiler for 18:

_______________________________________________________________
sekian dari saya dan terima kasih
(jawabannya nanti !!!)
ikan lele yg lg dijual gan
Quote:Original Posted By 1k1k1
ikan lele yg lg dijual gan


dikit lgi gan , ampir betul
1. lele gaul kali ahaha
2. Upil
liat liat dulu nie ya gan..
4. roket makin tinggi makin ga keliatan
rok makin tinggi makin keliatan
Quote:Original Posted By yusril232
dikit lgi gan , ampir betul


wah salah ya gan
Quote:Original Posted By RahmAry
4. roket makin tinggi makin ga keliatan
rok makin tinggi makin keliatan


bener gan matabelo
1.Lele yang lagi di jual


2.Upil


3.Gajah bermuka manusia, berkaki kuda, badan singa, dan otak udang.. kwkwk


4.rok ngga ada "et" nya.. kalo roket ada...


5.sekretaris baik menunjukan kebijaksanaannya kalo sekretaris seksi menunjukkan tubuhnya


6.orang pake wig


7.orang pake wig


8.karna matahari smakin dekat (emang bisa??)


9.karna udah digoreng.. coba kalo belum digoreng...


10.kucing laut (emang ada??)


11.gajah pesek


12.supaya mencium jejak kaki ibunya


13.unta hewan.. kalo kangkung sayuran


14.kuda habis lari marathon 100 km


15.kuda poni


16.KUDApatkan dirimu


17.kecoa sakit


18.KURAba dadamu
coba nanti agan coba lagi ya
sundul ah........
Pecel lele gan
Quote:Original Posted By qqbee
Pecel lele gan


dri kemaren kgk ada yg bisa jawab bener semua cdcdcdcdcdcdcdcdcd
sundul akh
gak salah kamar nih gan,bikin thread tebakan kok di forum JOKES
knapa gak bikin di CAN YOU SOLVE THIS GAME
ane nyoba ah
1. lele-pon umum
2. upil
5. sekertaris baik : selamat pagi pak
sekertaris sexy : pak, pak udah pagi
11 . gajah mada
12. karna malu ibunya babi

segitu dulu ah

hahaha susah gan

Quote:Original Posted By
WELCOME TO MY TRHEAD

TANPA BASA BASI LANGSUNG AJA KE TKP
Spoiler for buka aja gan:

___________________________________________________________________________________________________________________________________

Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


Spoiler for 6:


Spoiler for 7:


Spoiler for 8:


Spoiler for 9:


Spoiler for 10:


Spoiler for 11:


Spoiler for 12:


Spoiler for 13:


Spoiler for 14:


Spoiler for 15:


Spoiler for 16:


Spoiler for 17:


Spoiler for 18:

_______________________________________________________________
sekian dari saya dan terima kasih
(jawabannya nanti !!!)
×