alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016571669/batang-beringin-depan-rumah-dinas-foke-patah-timpa-6-motor
Breaking News! 
Batang Beringin Depan Rumah Dinas Foke Patah, Timpa 6 Motor
Batang Beringin Depan Rumah Dinas Foke Patah, Timpa 6 Motor:

Jakarta Salah satu batang pohon beringin berdiameter 70 cm, yang berada di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, rubuh dan menimpa 6 sepeda motor yang parkir di bawahnya. Akibatnya sepeda motor tersebut megalami kerusakan cukup parah.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (22/9/2012), pohon yang berlokasi di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke), itu tiba-tiba patah batang pohonnya sekitar pukul 12.15 WIB lalu, dan langsung jatuh menimpa sepeda motor. Tampak beberapa sepeda motor mengalami pecah di bagian body dan lampu depan. daun-daun dan ranting-ranting kecil menutupi sepeda motor tersebut. Ini diperkirakan karena usia pohon yang sudah cukup tua.

Selain itu, batang berdiameter sekitar 70 cm dan berdaun rimbun tersebut juga sempat mengenai bagian bumper depan sebuah mobil Honda Civic warna hitam yang sedan parkir. Mendapati hal itu, sang pemilik pun langsung membawa mobil tersebut meninggalkan lokasi.

HIngga pukul 12. 35 WIB, batang pohon besar tersebut masih dalam posisi menimpa sepeda motor. Belum ada upaya untuk, mengevakuasi batang tersebut karena bebannya yang berat.

Sementara itu, arus lalu lintas yang mengarah dari Jalan Teuku Umar menuju Masjid Sunda Kelapa terpaksa dialihkan ke jalan Syamsu Rizal, tepatnya di depan rumah dinas Foke. Petugas kemanan setempat tiba untuk mengamankan lokasi. Warga pun mulai berdatangan untuk melihat kejadian ini.

Foke sendiri sejak pagi berada rumah dinasnya. 20 Menit sebelum kejadian, Foke baru saja meninggalkan rumahnya dan melewati lokasi kejadian menuju bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, untuk melepas keberangkatan Presiden SBY ke New York.

SUMBER

Tanda" tumbangnya partai beringin kuning emoticon-cystg
si penunggu pohon juga ikut pindah kalee, maunya dibwa tuh pohon, sayang gak KUAT....

takut emoticon-Bookmark (S) emoticon-Army (S)
aneh..,walaupun sudah cukup tua kan ,padahaL tidak ada angin kencang dan hujan..emoticon-Big Grin

untung tidak menimpa pak foke..emoticon-Hammer
Daun masih hijau,rindang dan lebat.. ini tandanya kekuatan hitam sudah mulai hancur. emoticon-Cool
semoga ini menjadi isyarat agar ketum partai beringin juga ga ngeyel maju nyapres emoticon-Cool











Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:

mungkin isiannya foke kalah sakti sama punya jokowi

"mungkin" isiannya foke kalah sakti sama isian jokowi,.. gak cuma foke yang digusur dari rumah dinas,.. isiannya jokowi pun lebih dulu "mengamankan" empunya saat bulan depan nempatin rumah dinas,... hehehe
yg berteduh di bawah pohon beringin kemarin juga patah2 di pilkadaemoticon-Ngakak (S)
hahahaha....

ini analisa klenik yang mantap.

Quote:Original Posted By love75
"mungkin" isiannya foke kalah sakti sama isian jokowi,.. gak cuma foke yang digusur dari rumah dinas,.. isiannya jokowi pun lebih dulu "mengamankan" empunya saat bulan depan nempatin rumah dinas,... hehehe


wah pertanda apa nih ya... emoticon-Hammer

si pokeh kan dari partai mersedesbens bukan partai beringin.. emoticon-Hammer
jadi dapat ganti rugi nga tuh motor2 yang di timpa pohon emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By love75
"mungkin" isiannya foke kalah sakti sama isian jokowi,.. gak cuma foke yang digusur dari rumah dinas,.. isiannya jokowi pun lebih dulu "mengamankan" empunya saat bulan depan nempatin rumah dinas,... hehehe


Takhayultology-nya mantap gan....emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By
Batang Beringin Depan Rumah Dinas Foke Patah, Timpa 6 Motor:

Jakarta Salah satu batang pohon beringin berdiameter 70 cm, yang berada di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, rubuh dan menimpa 6 sepeda motor yang parkir di bawahnya. Akibatnya sepeda motor tersebut megalami kerusakan cukup parah.

Pantauan detikcom di lokasi, Sabtu (22/9/2012), pohon yang berlokasi di depan rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke), itu tiba-tiba patah batang pohonnya sekitar pukul 12.15 WIB lalu, dan langsung jatuh menimpa sepeda motor. Tampak beberapa sepeda motor mengalami pecah di bagian body dan lampu depan. daun-daun dan ranting-ranting kecil menutupi sepeda motor tersebut. Ini diperkirakan karena usia pohon yang sudah cukup tua.

Selain itu, batang berdiameter sekitar 70 cm dan berdaun rimbun tersebut juga sempat mengenai bagian bumper depan sebuah mobil Honda Civic warna hitam yang sedan parkir. Mendapati hal itu, sang pemilik pun langsung membawa mobil tersebut meninggalkan lokasi.

HIngga pukul 12. 35 WIB, batang pohon besar tersebut masih dalam posisi menimpa sepeda motor. Belum ada upaya untuk, mengevakuasi batang tersebut karena bebannya yang berat.

Sementara itu, arus lalu lintas yang mengarah dari Jalan Teuku Umar menuju Masjid Sunda Kelapa terpaksa dialihkan ke jalan Syamsu Rizal, tepatnya di depan rumah dinas Foke. Petugas kemanan setempat tiba untuk mengamankan lokasi. Warga pun mulai berdatangan untuk melihat kejadian ini.

Foke sendiri sejak pagi berada rumah dinasnya. 20 Menit sebelum kejadian, Foke baru saja meninggalkan rumahnya dan melewati lokasi kejadian menuju bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta Timur, untuk melepas keberangkatan Presiden SBY ke New York.

SUMBER

Tanda" tumbangnya partai beringin kuning emoticon-cystg


Begitu banyak "pertanda" emoticon-Ngakak

Ga usah berpikir macem2 deh. Itu cuma kebetulan.
Quote:Original Posted By love75
"mungkin" isiannya foke kalah sakti sama isian jokowi,.. gak cuma foke yang digusur dari rumah dinas,.. isiannya jokowi pun lebih dulu "mengamankan" empunya saat bulan depan nempatin rumah dinas,... hehehe


ini penjelasannya yang paling "logis" ini emoticon-thumbsup:

emoticon-Big Grin
pertanda ini gan.. yakin ane kalo ini pertanda

sepertinya pertanda baik emoticon-Big Grin
Kirain batang beringinya Toko Roti emoticon-Ngacir....
ya elah malah pada berklenik ria neh emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By INCUBATOR
si penunggu pohon juga ikut pindah kalee, maunya dibwa tuh pohon, sayang gak KUAT....

takut emoticon-Bookmark (S) emoticon-Army (S)


hahah...kocak nih ane baca komentnya

om foke semoga tabah dengan kekalahan ini...
kayaknya penunggu foke udah nga dukung foke lagi
ya udah segera minta satpol PP atau DKP bersihin aja
ndak sampai 1 jam juga kelar
pasukan masih banyak kan
Beringin itu golkar kan? Pertanda 2014
mbak kunti mau pindah rumah ini gan emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By INCUBATOR
si penunggu pohon juga ikut pindah kalee, maunya dibwa tuh pohon, sayang gak KUAT....

takut emoticon-Bookmark (S) emoticon-Army (S)


wakwakkwak ngelawak agan ini emoticon-Ngakak lol