Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016571455/colot-amp-kartu-perdana
Ngakak CoLot & Kartu Perdana
Numpang Nge-Joke gan... mudah2an luwes...


*Ke Counter Celluler*

CoLot : Mba, ane mau beli kertu perdana dong?
Mba-mba Bakul : Ada mas, yang operator apa? banyak nih, mau yang nocan apa yang biasa?

CoLot : Terserah mba, tapi tolong aku dicariin yang belakangnya ada tulisan keterangan nomer "Sekian Sekian Sekian" ya?
Mba-Mba di Counter : Maksudnya gimana tuh?

CoLot : Masalahnya gini mbak, nomer HP yang belakangnya "Sekian Sekian Sekian", itu sering banget dapet hadiah Kuis baik di TV, Radio, dst deh, padahal nomer HP ane, belakangnya angka semua sih mba, jadi ane gak pernah dapet tuh hadiahnya, tolong ya mba' mbok mba punya, ane mau beli 3 sekalian.....
Mba-Mba di Counter : ?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?


*Kalo garing jangan di ya gan*
ane newbie jadi masih sedikit
pinter banget si yang beli perdanya.. :ngkak

PERTAMAX doloe gan.
Kalo ada sekalian mbak, ane pesen 5
iya juga yaa..
ane juga mau dong, kali aja bisa menang kuis
wkwkwkkwkw kreatip bgt yah si colot
Numpang ketawa gan...hahahahaha


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
ane juga mau gan yang sekian sekian
wkwkwkk bego bgt tuh org..
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
bisa aja ente gan
lmyn gan bs bkin senyum sore2 smbl ngupi
wkakaka...

bisa aja neh TS nya...
wakakak sie ts bikin ane aja dah
sekian ngakak
kocak abis dah jokenya ane gan
koplak juga ts bikin jokesnya
goblok bener tuh yg beli kartu perdana
parah nih
joke ente sadis banget tuh