alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016571455/colot-amp-kartu-perdana
Ngakak CoLot & Kartu Perdana
Numpang Nge-Joke gan... mudah2an luwes...
emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus

*Ke Counter Celluler*

CoLot : Mba, ane mau beli kertu perdana dong?
Mba-mba Bakul : Ada mas, yang operator apa? banyak nih, mau yang nocan apa yang biasa?

CoLot : Terserah mba, tapi tolong aku dicariin yang belakangnya ada tulisan keterangan nomer "Sekian Sekian Sekian" ya?
Mba-Mba di Counter : Maksudnya gimana tuh?

CoLot : Masalahnya gini mbak, nomer HP yang belakangnya "Sekian Sekian Sekian", itu sering banget dapet hadiah Kuis baik di TV, Radio, dst deh, padahal nomer HP ane, belakangnya angka semua sih mba, jadi ane gak pernah dapet tuh hadiahnya, tolong ya mba' mbok mba punya, ane mau beli 3 sekalian.....
Mba-Mba di Counter : ?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
*Kalo garing jangan di emoticon-Bata (S) ya gan*
ane newbie jadi masih sedikit emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
pinter banget si yang beli perdanya.. :ngkak emoticon-Ngakak

PERTAMAX doloe gan.
Kalo ada sekalian mbak, ane pesen 5 emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iya juga yaa..
ane juga mau dong, kali aja bisa menang kuis emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
wkwkwkkwkw kreatip bgt yah si colot emoticon-Ngakak
Numpang ketawa gan...hahahahahaemoticon-Ngakak
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
ane juga mau gan yang sekian sekian emoticon-Cape d... (S)
wkwkwkk bego bgt tuh org.. emoticon-Ngakak
wkaokaokaa....

lu ngelawak gan ? okehlah.. emoticon-Ngakak .. wkwkakak



>> KaskusHT Always in Here . . . 87
bisa aja ente gan emoticon-Ngakak (S)
lmyn gan bs bkin senyum sore2 smbl ngupiemoticon-Smilie
wkakaka... emoticon-Ngakak

bisa aja neh TS nya... emoticon-Ngakak
wakakak sie ts bikin emoticon-Ngakak ane aja dah
sekian ngakak
kocak abis dah jokenya emoticon-Ngakak ane gan
koplak juga ts bikin jokesnya emoticon-Ngakak
goblok bener tuh yg beli kartu perdana emoticon-Ngakak
parah nih
joke ente sadis banget tuh emoticon-Ngakak