alexa-tracking

Duh, Siapa Perekam Adegan Mesum Anak SMP Ini?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016571382/duh-siapa-perekam-adegan-mesum-anak-smp-ini
Duh, Siapa Perekam Adegan Mesum Anak SMP Ini?
TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur tengah menangani kasus video mesum yang dilakukan oleh sepasang remaja asal Kecamatan Trisulo, Kabupaten Kediri. Pemeran laki-laki pelajar SMP berusia 14 tahun sementara pemeran perempuannya berusia 16 tahun duduk di bangku SMA.
Informasi yang dihimpun, video tersebut berdurasi 3 menit 30 detik dengan latar belakang sebuah gubuk areal persawahan yang tidak jauh dari tempat tinggal kedua pelaku yang masih bertetangga ini. Aksi layaknya suami istri tersebut dilakukan setelah keduanya bersama-sama menonton video porno melalui ponselnya.
Juru Bicara Polres Kediri, Ipda Ribiko Entas, saat dikonfirmasi Kompas.com mengatakan, pihaknya mulai menangani kasus itu setelah salah satu orang tua dari pemeran mengetahui video itu dan melaporkannya pada polisi.
"Orang tua dari pihak perempuan melapor pada Kamis kemarin. Saat ini petugas terus mendalaminya dengan meminta keterangan pihak terkait," kata Ipda Ribiko Entas, Sabtu (22/9/2012).
Ribbiko Entas menambahkan, dari pemeriksaan diketahui video tersebut diduga direkam oleh S (15), rekan kedua pelaku, pada Selasa (11/9/2012). Kini petugas masih melakukan pengejaran terhadap remaja laki-laki itu .
"Orang ketiga ini masih dalam pencarian oleh petugas karena kita membutuhkan keterangannya," kata Ribiko Entas.

Tribunnews

Spoiler for jangan dibuka:


anak smp naikin anak sma emoticon-Bingung (S)
semoga saja masalah bisa segera diselesaikan emoticon-Berduka (S)
agan tau UU KASKUS gak ? emoticon-Big Grin
NO PIC = emoticon-Hoax


Quote:









Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
Quote:


pictnya lum nemu, barangkali agan mau bantu nongolin pictnya emoticon-Smilie
KASKUS Ads
Yang jelas bukan saya yang merekamnya..

hebat + prihatin, bocah masih esempe udah jebolin cewe esema... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
yah inimah kesalahan sendiri..
emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bener2, ts harap mengupdate secepatnya!!!!
klo kata anak lounge no pic = hoak ..emoticon-Big Grin

sudah tidak sehat lagi moral anak jaman sekarang.
ikut menunggu barbuk berupa PIC, 3GP kalo bisa kualitas HD atau yang lainnya emoticon-Shutup

demi kebenaran berita ini, dalam kurun waktu 1x24 jam ane sarankan ts segera mencarinya emoticon-Mad:
Quote:


percaya deh gan emoticon-Smilie
anak smanya yg oon pa anak smpnya yang kepinteran ya emoticon-Bingung (S)
bosen ah berita kayak ginian, BP ko beritanya tentang selangkangan
yang berbuat, yang merekam dan yang menonton semoga mendapat petunjuk untuk tobat

Code:
Ingat mati, ingat sakit
Ingatlah saat kau sulit
Ingat ingat hidup cuman satu kali

Berapa dosa kau buat
Berapa kali maksiat
Ingat ingat sobat ingatlah akhirat

Cepat ucap astafighrullahal’adzim
Quote:


karena suka sama suka ya gan emoticon-Bingung (S)

Quote:


Quote:


Quote:


harap bersabar sodara-sodara ane lg nyari pidionya bentar lg ane upload emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:





Pict ???
3GP lah, kalo bisa sih yang HD sekalian .... emoticon-Ngacir
Quote:


he..he maap klo kurang berkenan emoticon-Salaman

Quote:


yg membuat dan membaca trit ini juga didoain ya gan emoticon-Hammer (S)
yang penting enak lah emoticon-Big Grin

diluar negeri anak umur segitu lagi giat2 belajar,,
kita disini lagi giat2 bikin 3gp emoticon-Big Grin

mudah2n generasi sekarang bisa jadi sinemais2 masa depan emoticon-Ngakak
hadeh parah bner deh gan ? emoticon-Hammer
gmn bangsa ini mau maju
Quote:


siap gan emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Quote:


ampun gan ane lum nyoblos gan maseh smp

Quote:


ane juga prihatin gan, smoga cepat tobatlah
Quote:


link videonya aja gan, biar gak disangka HOAX nih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Duh, Siapa Perekam Adegan Mesum Anak SMP Ini?
neh illustrasinya..emoticon-Cool

Quote:

emoticon-army:

Quote:


bener ts,kalo bikin berita di DP ga boleh sembearangan.apa lagi untuk berita ngeri2 sedap ini.
minimal ada ilustrasi,sukur2 ada 3gp nya
emoticon-Genit:

ada ilustrasi = cendol
ada 3gp = hujan cendol +banned





Terus aku kudu ngomong Horok ngunuwh ? emoticon-Confused:
Quote:


bener gan.. untuk SDM sudah cukup banyak yang potensial emoticon-Nohope

cuman kurang di kemampuan mengelola secara komersial ajah emoticon-Ngakak
×