alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016571267/gratis-bir-kalau-lulus-test
Gratis bir kalau lulus test....
ane newbie nih gan... mo coba post sedikit joke...

langsung aja gan ke tkp

seorang pemuda berhenti di depan sebuah bar ketika dia melihat tanda pengumuman terpasang di jendela bar tersebut berbunyi "Gratis Minum Bir sepuasnya kalau anda lulus test"

pemuda itu penasaran dan langsung masuk ke bar tersebut dan bertanya kepada bartendernya....

pemuda bertanya, "Mas, maksud tulisan di depan itu apa ya mas? Test-nya seperti apa?"
bartender itu menjawab, "test pertama kamu harus minum satu galon Tequila itu dan tidak boleh menunjukkan expresi apapun". "test kedua, di kolam belakang ada buaya yang sedang sakit gigi dan harus mencabut giginya dengan tangan kosong". "test ketiga, dilantai atas ada seorang wanita yang belum pernah merasakan orgasme, kamu harus bantu dia".

pemuda itu berkata, ok saya coba.

lalu dia minum satu galon tequila dan sambil menahan expresi mukanya keluarlah air matanya. lalu dengan terhuyung-huyung.... dia berjalan ke kolam belakang....

lalu orang-orang di dalam bar mendengar suara raungan yang paling menakutkan..... dan lalu suasana hening........

laki-laki itu masuk kembali ke dalam bar dengan terhuyung-huyung dengan pakainnya robek-robek dan banyak goresan ditubuhnya....

lalu berkata "Dimana wanita yang sakit giginya".....

bartender pun terdiam.......



sekian gan.... semoga terhibur......emoticon-Blue Guy Peace
PERTAMAX

Ane ngak mau gratis hha takut, dosa wkwkwkw
Quote:Gan intip, beneran deh kalau ngak, Nyesel! .
Jadi emoticon-Ngacir http://www.tekanini.com/fauziafalah . Pake email yah emoticon-thumbsup

emoticon-EEK!: bantuin ane
bukanny yg sakit gigi itu buayanya ?

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
lumayan gan emoticon-Ngakak (S)
minum bir jd hebat tu orang..emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dooohh maen embat aja.. emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
wkwkwkwkkw brarti udah main sama buaya tuh cowonya emoticon-Ngakak
lumayan gan
keep posting aja gan emoticon-thumbsup
lumayan bener gan bikin emoticon-Ngakak
ckckckck, ada ada aja agan yg satu ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak bener dah gan
emoticon-Ngakak
mayan bray..
lanjut postingannya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan gan emoticon-thumbsup
Quote:Original Posted By XiaoLong15
wkwkwkwkkw brarti udah main sama buaya tuh cowonya emoticon-Ngakak


iya gan.
salah dengar tuh orang emoticon-Ngakak
lumayan gan... kayanya ini terjemahan, soalnya bukan tipe humor orang indonesia.
emoticon-Ngakak bener dah gan
Keren nih jokenya lucu banget emoticon-Ngakak (S)
buaya nya yang di kimpoi emoticon-Ngakak
×