alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016570574/kena-tilang
Kena tilang
polisi : priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit
pengendara : ya pak
polisi : tolong menepi, cepat menepi !!
pengendara : ada apa pak ?
polisi : SIM ?
pengendara : ini pak
polisi : STNK ?
pengendara : ini pak
polisi : kamu saya tilang, mau damai ato battle ?
pengendara : loh saya kok ditilang ? SIM, STNK, helm, spion lengkap !!!
polisi : kamu saya tilang karena berhenti persis dibawah papan tanda dilarang stop
pengendara : loh, kan bapak yang suruh menepi ??
polisi : iya, saya suruh anda menepi, tapi saya gag nyuruh pas dibawah tanda ini
pengendara : @#$??
wkwkwkwwk pak polnya dafuq emang emoticon-Ngakak


ane pertamax gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak rese juga ketemu papol yang kek gini

harusnya di battle aja gann
rese bgt itu polisi emoticon-Ngakak (S)
Wkwkwk Anda terkecoh emoticon-Ngakak
Trik polisi baru gan
ahaha geblek bgt orgnyaa emoticon-Ngakak
biasanya banyak polisi kayak gini kalau ada hari besar gan ,,
kepepet butuh uang emoticon-Big Grin
polkisnya maksa,,,
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

keep posting gan dan jangan nyerah emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
emoticon-Ngakak haahahaaaadeh.. kelakuannye parah....emoticon-Cape d... (S)
kreatif ente bikin jokenya gan emoticon-Ngakak
wkwkwkwk polisinya bikin emosi banget dah emoticon-Ngakak
lucu juga gan...emoticon-Ngakak
emoticon-Traveller




Posted with kaskusBetaQR
itu namanya menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang gan ! emoticon-Ngakak
Niat banget tuh polisi
hahaha emoticon-Ngakak
cari2 kesempatan nih pakpol..
jahhhh...
ada2 aja dah, masa bgituan aja di tilang...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak v itu polisi yg pengen cari duit