Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016570574/kena-tilang
Kena tilang
polisi : priiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit
pengendara : ya pak
polisi : tolong menepi, cepat menepi !!
pengendara : ada apa pak ?
polisi : SIM ?
pengendara : ini pak
polisi : STNK ?
pengendara : ini pak
polisi : kamu saya tilang, mau damai ato battle ?
pengendara : loh saya kok ditilang ? SIM, STNK, helm, spion lengkap !!!
polisi : kamu saya tilang karena berhenti persis dibawah papan tanda dilarang stop
pengendara : loh, kan bapak yang suruh menepi ??
polisi : iya, saya suruh anda menepi, tapi saya gag nyuruh pas dibawah tanda ini
pengendara : @#$??
wkwkwkwwk pak polnya dafuq emang


ane pertamax gan
rese juga ketemu papol yang kek gini

harusnya di battle aja gann
rese bgt itu polisi
Wkwkwk Anda terkecoh
Trik polisi baru gan
ahaha geblek bgt orgnyaa
biasanya banyak polisi kayak gini kalau ada hari besar gan ,,
kepepet butuh uang
polkisnya maksa,,,


keep posting gan dan jangan nyerah


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
haahahaaaadeh.. kelakuannye parah....
kreatif ente bikin jokenya gan
wkwkwkwk polisinya bikin emosi banget dah
lucu juga gan...




Posted with kaskusBetaQR
itu namanya menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang gan !
Niat banget tuh polisi
hahaha
cari2 kesempatan nih pakpol..
jahhhh...
ada2 aja dah, masa bgituan aja di tilang...
v itu polisi yg pengen cari duit