alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016570500/macam-macam-albino-minimal-senyum
macam macam albino (minimal senyum)
suatu hari ada perbincangan anak sd yang membicaraakn foto foto albinonya.

A : eh kalian tau ga.aku punya albino loh
B dan C : aku juga punya,emang kamu doang
D : albino itu apaan si
A : itu loh yang berbulu\berambut putih
D : oh aku juga punya kalo itu
A : coba liat foto fotonya


A : nih imut kan albinoku dan cerdas loh
Spoiler for landak albino:


B : ini punya aku lebih besar dan lebih pintar
Spoiler for kucing albino:


C : ah besaran punya aku dan lincah penurut
Spoiler for anjing albino:


D : ah punya kalian ga ada apa apanya,,,besaran dan pintaran punya ku...
Spoiler for opa albino:


A,B,C : #$$$&&&????!!!!!!////**


Spoiler for :


Spoiler for mariiiiii:


Spoiler for mampir warkop dki:
hahahhahahahaaha emoticon-Ngakak deh ane ....
y lah lbh besar dan pintar org dia manusia saingannya hewan haduuuuuhhhh emoticon-Ngakak
wkwkwkwkw nice info gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nih ts albino kagak ya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



pissss
TS nya mantaf bikin emoticon-Ngakak
ada ada tuh gambar dah emoticon-Ngakak (S)
si TS kayaknya albino juga yak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
wkakakak...
bisa" aja neh TS nya...
lumayan
hahaha . . sekalian kuda or beruang kutub gan . .

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak TS nya pasti albino atas bawah emoticon-Ngakak
mantab lelucon ente..
Quote:Original Posted By murisam
emoticon-Ngakak TS nya pasti albino atas bawah emoticon-Ngakak


TS nya indo tulen gan,,ga albino.. emoticon-Ngakak
wah ane kenal ni TS nya, yang kata pedopill ya emoticon-Ngakak
wihh lucu 2 gan albino nya keren
hahah bisa aja nie ts emoticon-Ngakak
hahah bisa aja dha u gan emoticon-Ngakak ane
ahahah itu si foto sapa nya emoticon-Ngakak
wkwkwkwk ts ngenalin bokapnya emoticon-Stick Out Tongue emoticon-Ngakak
wakakaka emoticon-Ngakak nice jokes gan, albinonya bikin emoticon-Ngakak
keep posting emoticon-2 Jempol