Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016570500/macam-macam-albino-minimal-senyum
macam macam albino (minimal senyum)
suatu hari ada perbincangan anak sd yang membicaraakn foto foto albinonya.

A : eh kalian tau ga.aku punya albino loh
B dan C : aku juga punya,emang kamu doang
D : albino itu apaan si
A : itu loh yang berbulu\berambut putih
D : oh aku juga punya kalo itu
A : coba liat foto fotonya


A : nih imut kan albinoku dan cerdas loh
Spoiler for landak albino:


B : ini punya aku lebih besar dan lebih pintar
Spoiler for kucing albino:


C : ah besaran punya aku dan lincah penurut
Spoiler for anjing albino:


D : ah punya kalian ga ada apa apanya,,,besaran dan pintaran punya ku...
Spoiler for opa albino:


A,B,C : #$$$&&&????!!!!!!////**


Spoiler for :


Spoiler for mariiiiii:


Spoiler for mampir warkop dki:
hahahhahahahaaha deh ane ....
y lah lbh besar dan pintar org dia manusia saingannya hewan haduuuuuhhhh
wkwkwkwkw nice info gan
nih ts albino kagak ya



pissss
TS nya mantaf bikin
ada ada tuh gambar dah
si TS kayaknya albino juga yak


nitip gan
ternyata miabi bencong http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16557316
wkakakak...
bisa" aja neh TS nya...
lumayan
hahaha . . sekalian kuda or beruang kutub gan . .

TS nya pasti albino atas bawah
mantab lelucon ente..
Quote:Original Posted By murisam
TS nya pasti albino atas bawah


TS nya indo tulen gan,,ga albino..
wah ane kenal ni TS nya, yang kata pedopill ya
wihh lucu 2 gan albino nya keren
hahah bisa aja nie ts
hahah bisa aja dha u gan ane
ahahah itu si foto sapa nya
wkwkwkwk ts ngenalin bokapnya
wakakaka nice jokes gan, albinonya bikin
keep posting