alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
minta tolong gan, laptob blank gag muncul apapa
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016570299/minta-tolong-gan-laptob-blank-gag-muncul-apapa

minta tolong gan, laptob blank gag muncul apapa

Gan, ada yang tau masalah laptob ane gag, ketika dihidupkan gag muncul apapa soalnya, yang rusak biasanya apa ya gan,!!!!
emoticon-Sorry
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
di BIOS ke detect ga Hdd nya ?
battrey ato stop kontaknya udah pasang dan dicolok blum gan?

coba check dulu, jangan bikin malu dong gan emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Takut

sesepuh ahli terawang nih emoticon-Big Grin

coba dulu gan, power nya nyala kaga. kalo batre nya lobet jelas kaga idup tuh lapie
gak jelas ni ,btw power laptop n batery nya nyala gak tu
Quote:


ente kalo tanya yang niat dong gan.ente pikir kita2 dukun apa? emoticon-Mad:
coba ceritakan yg agak jelas, merk laptopnya apa, tipe berapa, dan gimana kronologisnya.. emoticon-Cool
Quote:


VGA mungkin bermasalah. Kronologisnya gan diperjelas biar bisa memahami dan bisa ane jawab pertanyaannya dengan jelas. Kalau tidak ada kronologisnya terlebih dahulu, percuma ane mau jawab juga.
Quote:


bener nih

thankyou

semua membaik setelah laptop saya bantingbanting plan
Quote:


yang boneng gan dibanting emoticon-Berduka (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di