alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016570233/cara-membuat-kurus
cara membuat kurus
Seorang pria merasa perutnya sudah terlalu buncit dan pengen menurunkan berat badan tapi malas berolahraga
Kebetulan ada iklan di TV kalo ada produk yg bisa menurunkan berat badan secara instan, lansung ditelpon deh tuh produk.
Costumer Service bilang "silahkan anda tunggu besok pagi akan langsung kami antar"
Besoknya datanglah seorang wanita cantik memakai baju ketat yg bertuliskan "aku untukmu" lalu si wanita langsung lari.
si pria secara spontan langsung mengejar sang wanita.. tak terasa ternyata berat badannya berkurang 5 Kg
merasa program itu sangat ampuh si pria memesan lagi produk agar beratnya berkurang 10 kg
Besoknya datanglah seorang wanita yang lebih seksi dan hanya memakai cd dan bh yg bertuliskan "aku milikmu, tangkaplah aku"
dengan susah payah si pria menangkapnya tapi tidak pernah berhasil. namun ternyata berat badannya turun 10 Kg.
Ternyata dia belum puas dan memesan lagi produk untuk menurunkan berat badan 30 Kg.
Costumer service kaget dan bilang "apa bapak yakin, ini sangat susah loh.." dengan pede nya si pria menyanggupi.
Dalam pikirannya pasti bakalan datang cewek yg lebih seksi bukan cuma satu tapi dua..
Besoknya si Pria sudah tidak sabar membuka pintu rumahnya pagi-pagi sekali.
Tapi setelah dibuka yang datang seorang Gay item badan kekar jelek pake sepatu merah dan baju ketat yg bertuliskan "Kamu sekarang adalah Milikku"
wah koplak juga lo gan...emoticon-Ngakak
nice lah gan...emoticon-Angkat Beer
emoticon-Bingung



Posted with kaskusBetaQR



kayanya dejavu

Wkwkwk
kalo 50 kg gimana gan? nenek nenek kali yg ngejar emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngacir2
wkwkwk koplakkk gan, sumpahh
emoticon-Ngakak
mayan gan bikin emoticon-Ngakak
emoticon-Repostrepostemoticon-Repostrepost
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...u-kau-milikku/
Gantian dikejer wkwkwkwk koplak emoticon-Ngakak
Ngeri gan terahirnya emoticon-Takut
emoticon-Ngakak
bisa aja ni ts ngelawaknya emoticon-Ngakak
ane ngakak sampe jungkat jungkit ni gan emoticon-Ngakak
keep posting gan, ente mantap ! emoticon-thumbsup
ane bantu sundul ye gan emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Ngakak
hahaha trit ente bikin ane happy emoticon-Big Grin ngakak asli ane gancara membuat kurus

ane bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan cara membuat kurus
keep posting emoticon-Big Grin

emoticon-Shakehand2

Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
lucu juga nte tong,, emoticon-Ngakak
ahaha. Ngakak abis gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak