Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016570233/cara-membuat-kurus
cara membuat kurus
Seorang pria merasa perutnya sudah terlalu buncit dan pengen menurunkan berat badan tapi malas berolahraga
Kebetulan ada iklan di TV kalo ada produk yg bisa menurunkan berat badan secara instan, lansung ditelpon deh tuh produk.
Costumer Service bilang "silahkan anda tunggu besok pagi akan langsung kami antar"
Besoknya datanglah seorang wanita cantik memakai baju ketat yg bertuliskan "aku untukmu" lalu si wanita langsung lari.
si pria secara spontan langsung mengejar sang wanita.. tak terasa ternyata berat badannya berkurang 5 Kg
merasa program itu sangat ampuh si pria memesan lagi produk agar beratnya berkurang 10 kg
Besoknya datanglah seorang wanita yang lebih seksi dan hanya memakai cd dan bh yg bertuliskan "aku milikmu, tangkaplah aku"
dengan susah payah si pria menangkapnya tapi tidak pernah berhasil. namun ternyata berat badannya turun 10 Kg.
Ternyata dia belum puas dan memesan lagi produk untuk menurunkan berat badan 30 Kg.
Costumer service kaget dan bilang "apa bapak yakin, ini sangat susah loh.." dengan pede nya si pria menyanggupi.
Dalam pikirannya pasti bakalan datang cewek yg lebih seksi bukan cuma satu tapi dua..
Besoknya si Pria sudah tidak sabar membuka pintu rumahnya pagi-pagi sekali.
Tapi setelah dibuka yang datang seorang Gay item badan kekar jelek pake sepatu merah dan baju ketat yg bertuliskan "Kamu sekarang adalah Milikku"
wah koplak juga lo gan...
nice lah gan...




Posted with kaskusBetaQR



kayanya dejavu

Wkwkwk
kalo 50 kg gimana gan? nenek nenek kali yg ngejar
wkwkwk koplakkk gan, sumpahh
mayan gan bikin
repostrepost
http://www.kaskus.co.id/thread/00000...u-kau-milikku/
Gantian dikejer wkwkwkwk koplak
Ngeri gan terahirnya
bisa aja ni ts ngelawaknya
ane ngakak sampe jungkat jungkit ni gan
keep posting gan, ente mantap !
ane bantu sundul ye gan
hahaha trit ente bikin ane happy ngakak asli ane gancara membuat kurus

ane bantu ya gan cara membuat kurus
keep posting


Thumbs up 

Spoiler for Ngakak:
lucu juga nte tong,,
ahaha. Ngakak abis gan
×