Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016570120/oh-ternyata
Oh ternyata
Seorang Istri ingin memberi kejutan kepada Suaminya. Dia berbohong akan pulang larut malam karena ada lemburan. Saat dia tiba di rumahnya dan masuk ke kamar tidurnya, dia shock melihat 2 pasang kaki, lelaki dan perempuan, sedang tidur lelap dibawah selimut tempat tidurnya.

Karena amarah yang sudah tak tertahan lagi. Diam2 dia mengambil sebuah tongkat kayu, dan memukul2 sepasang makhluk y...ang sedang terlelap tsb.

Setelah merasa puas & yakin kedua sejoli itu pingsan. Dia pergi ke dapur untuk mengambil minum dan menenangkan diri.

Ketika sedang minum, dia dikejutkan oleh Suaminya. Dengan penuh keheranan dia menatap Suaminya, berpikir kenapa si Suami tidak terluka setelah dipukul2 olehnya.

Si Suami berkata; "Hei... Istriku, kenapa menatapku seperti itu...?, Oh iya, tadi Ayah dan Ibumu datang, karena kamar tamunya berantakan, Aku suruh mereka tidur di kamar kita..."
wkwkwwkwk.. wah babak belur tuh mertuanya :lol:
hahaha.. ortunya sendiri yang di pentungin ya gan,, hahahaha...
wah anak durhaka tuh gan
wah koplak juga lo gan...
nice lah gan...




Posted with kaskusBetaQR
slh sasaran dia





Wkwkwk
lumayan menghibur ggan jokenya
ternyata ....
Nice joke gan
hhahahhahahah kejam... mertuanya di hajar.... habis2an
dah pernah baca trit ini
bantu aja gan
kcoak banget dah gan jokenya
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya
hahahahahahaaa
wkwkwk.. sip nih bikin
wah otak ente emang canggih gan
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan
lumayan gan bikin cengar cengir keep posting yaak
wow wow..
bener bener lucu gak ada 2nya
mayan kocak juga gan
ditunggu kelanjutannya
×