alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016570120/oh-ternyata
Oh ternyata
Seorang Istri ingin memberi kejutan kepada Suaminya. Dia berbohong akan pulang larut malam karena ada lemburan. Saat dia tiba di rumahnya dan masuk ke kamar tidurnya, dia shock melihat 2 pasang kaki, lelaki dan perempuan, sedang tidur lelap dibawah selimut tempat tidurnya.

Karena amarah yang sudah tak tertahan lagi. Diam2 dia mengambil sebuah tongkat kayu, dan memukul2 sepasang makhluk y...ang sedang terlelap tsb.

Setelah merasa puas & yakin kedua sejoli itu pingsan. Dia pergi ke dapur untuk mengambil minum dan menenangkan diri.

Ketika sedang minum, dia dikejutkan oleh Suaminya. Dengan penuh keheranan dia menatap Suaminya, berpikir kenapa si Suami tidak terluka setelah dipukul2 olehnya.

Si Suami berkata; "Hei... Istriku, kenapa menatapku seperti itu...?, Oh iya, tadi Ayah dan Ibumu datang, karena kamar tamunya berantakan, Aku suruh mereka tidur di kamar kita..."
wkwkwwkwk.. wah babak belur tuh mertuanya :lol:
hahaha..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ortunya sendiri yang di pentungin ya gan,, hahahaha... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah anak durhaka tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wah koplak juga lo gan...emoticon-Ngakak
nice lah gan...emoticon-Angkat Beer
emoticon-Bingung



Posted with kaskusBetaQR
slh sasaran dia emoticon-Ngakak (S)





Wkwkwk
lumayan menghibur ggan jokenya emoticon-Ngakak
ternyata .... emoticon-Ngakak
Nice joke gan emoticon-thumbsup
hhahahhahahah kejam... mertuanya di hajar.... habis2an
dah pernah baca trit ini
bantu emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) aja gan
kcoak banget dah gan jokenya emoticon-Ngakak
wow kk wow..
bener bener lucu gag ada duanya emoticon-Ngakak
hahahahahahaaa emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wkwkwk.. sip nih bikin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
wah otak ente emang canggih gan emoticon-Ngakak
emang bener bener
ngga ada yang bisa nandingi joke ente gan emoticon-Ngakak
lumayan gan bikin cengar cengir emoticon-Big Grin keep posting yaak emoticon-I Love Kaskus (S)
wow emoticon-Matabelo wow..
bener bener lucu gak ada 2nya emoticon-Ngakak (S)
mayan kocak juga gan emoticon-Ngakak
ditunggu kelanjutannya